Spesial ~ Sajadah Batik Cocok Untuk Souvenir, 0852-2765-5050

Baca Juga


Sajadah adalah alat yang terbuat dari kain yang biasanya memiliki gambar dan corak bernafaskan Islam. Sajadah digunakan kaum muslim untuk menjaga agar tetap terjaga kebersihannya ketika melaksanakan salat. Sajadah kini banyak berkembang bukan hanya berdasarkan fungsi kriyanya saja tetapi juga fungsi estetikanya. Seperti sajadah cantik dengan motif yang menarik minat penggunanya dan juga bisa sebagai penyemangat untuk beribadah khususnya sholat. Sajadah pada umumnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk mengcover seluruh bagian tubuh ketika melakukan sujud agar tetap bersih selama salat. Ukuran sajadah pada umumnya 0.91 m × 1.5 m atau 1.2 m × 1.8 m.

Disini kami menyediakan sajadah dengan ukuran panjang 100 cm dan lebar 50 cm. Terbuat dari bahan polyester yang tidak mudah kusut, gampang kering saat dijemur, lebih tahan terhadap berbagai bakteri, serta tidak mudah susut ataupun melar. Selain banyak keunggulan disegi bahan, sajadah unik ini juga memiliki banyak pilihan warna dan pilihan motif yang menarik. Seperti sajadah batik yang memiliki motif ka’bah, masjid, melati, tambang dan yang paling terbaru adalah motif kerang arbain, dan dikombinasikan dengan motif batik asli Indonesia.


Sajadah ini sangat praktis dibawa kemanapun, untuk anda yang suka travelling, sajadah travelling ini sangat cocok untuk anda bawa saat travelling. Dengan ukuran kantong atau tas sajadah yang kecil, ukuran 14 x 8,5 cm. Tersedia tiga macam model tas yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan konsumen. Sajadah model sleting sangat praktis dibawa karena bentuknya yang seperti dompet. Tas model ini juga dilengkapi dengan tali yang dijahit dengan kuat sehingga dapat digunakan sebagai gantungan tas atau yang lainnya. Lalu ada sajadah model serut yang sangat cantik dan trendi. Model serut ini terlihat cantik seperti souvenir atau parcel karena bentuknya mini seukuran genggaman tangan. Terakhir ada sajadah model tas kancing, terobosan terbaru inovasi sajadah mini praktis. Model tas ini dikemas lebih kecil dari model tas sleting dan serut. Sajadah lipat praktis dibawa bepergian atau sebagai pelengkap perlengkapan ibadah ditas. Model kancing juga dilengkapi dengan gantungan bisa digunakan untuk menjadikan sajadah mini praktis ini sebagai gantungan tas. Sehingga sajadah ini tidak akan memakan tempat tas anda. Sangat praktis dan efisien dibawa kemanapun.

Sajadah yang kami jual dari tangan pertama atau langsung dari produsennya. Sehingga dijamin harganya sangat murah apalagi dengan order lebih banyak. Selain menyediakan harga satuan, juga ada harga grosir. Dengan harga yang sangat ekonomi ini, sajadah kami sangat cocok digunakan sebagai souvenir pernikahan, oleh-leh haji atau umroh juga bisa dijual kembali. Kami juga menjual sajadah batik ini lewat online, sehingga seluruh konsumen diberbagai tempat dapat membeli sajadah ini. Kami juga melayani customer order (spesial packing) khususnya untuk souvenir sajadah / oleh-oleh haji umroh / bingkisan. Didukung juga oleh layanan kami yang sudah terbiasa mengirim paket order keseluruh indonesia. Kami juga memberikan kesempatan untuk menjadi reseller sajadah maupun dropship dengan harga khusus dan bonus khusus reseller tools (facebook / Instagram / web) sebagai perlengkapan dan penunjang untuk berjualan sajadah online.

Sajadah ini kami jual dengan harga eceran Rp 18.500 sd Rp 23.000 /pcs. Sedangkan harga grosir tentu lebih murah, jika anda membeli lebih dari 20 pcs harganya hanya Rp 16.000/pcs. Untuk pembelian diatas 100 pcs harganya hanya Rp 15.000/pcs.

Segera pesan dan hubungi :

Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko

Nomor telp / sms / WA 0852 2765 5050 (Telkomsel)

Kunjungi juga IG kami di @grosirsajadahmurah atau website kami di www.sajadahbatik.web.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »