TERLARIS ~ Sajadah Batik, 0852 2765 5050

Baca Juga

sajadah lipat, sajadah tahlilan WA 0852 2765 5050

Sajadah batik yang cantik terbuat dari bahan polyester dengan motif batik asli Indonesia. Motif unggulan dinegara kita yang harus kita lestarikan, dengan motif sajadah batik dan warna sajadah yang elegan membuat sajadah unik ini terlihat cantik dipandang. Motif batik juga banyak ragamnya, seperti yang kita tau seperti motif mega mendung, kawung, dal lain – lain. Sajadah batik yang kami sediakan mempunyai motif yang unik dan cantik yang dipadukan dengan gambar – gambar bernuansa islami.

Beberapa motif sajadah cantik yang kami sediakan antara lain :
  1. Motif masjid merupakan motif sajadah simple dengan gambar masjid dan batik bermotif bunga, Tersedia beberapa warna untuk sajadah masjid seperti merah muda, hijau, tosca, kuning hijau dan biru merah. Serta ada juga sajadah warna coklat muda, coklat tua, coklat navy, coklat ungu, coklat hijau tua dan coklat hijau muda untuk motif masjid.
  2. Motif ka’bah, motif sajadah yang banyak diminati konsumen karena gambar ka’bah yang merupakan kiblat orang muslim. Warna yang menarik juga membuat sajadah mini ini tampak lebih cantik seperti warna merah hijau, ungu, biru, tosca dan coklat kuning.
  3. Motif kerang, motif ini merupakan motif sajadah terbaru dengan gambar batik kerang yang cantik. Tersedia yaitu lima warna yaitu biru merah, biru tua, hijau tua, coklat dan tosca.
  4. Motif tambang dengan nuansa etnik dan motif yang simple serta tidak meninggalkan unsur motif sajadah batik. Tersedia dengan empat pilihan warna yaitu warna merah, oranye, biru dan ungu.
  5. Motif melati bergambar bunga melati yang cantik dan manis. Motif yang biasanya diminati dan disukai oleh kaum wanita ini tersedia warna navy, hijau tua, hijau muda, merah dan ungu.
  6. Motif zahra adalah motif terbaru dari sajadah lipat dengan gambar ka’bah dan motif batik yang cantik. Pilihan warna sajadah motif zahra ini ada tosca, merah, hijau, ungu dan biru.
sajadah lipat, sajadah mini. 0852-2765-5050
Sajadah praktis ini memiliki kantong atau pouch yang juga biasa disebut sajadah tas. Kantong atau pouch ini merupakan tempat menyimpan sajadah praktis dengan ukuran 14x8,5 cm, sangat cocok untuk souvenir sajadah. Terdiri dari tiga jenis kantong atau pouch yaitu :
  1. Kantong atau pouch serut yang sangat cantik dan trendi. Model pouch ini terlihat cantik dan sangat cocok dijadikan sajadah souvenir karna ukurannya mini seukuran genggaman tangan.
  2. Kantong atau pouch sleting yang sangat praktis dibawa kemana-mana karena bentuknya yang seperti dompet. Kantong atau pouch model ini dilengkapi dengan gantungan yang dijahit dengan kuat sehingga bisa digunakan sebagai gantungan tas atau yang lainnya.
  3. Kantong atau pouch kancing merupakan terobosan terbaru inovasi dari sajadah mini. Model kantong ini dikemas lebih kecil dari model kantong sleting dan serut. Model kancing juga dilengkapi dengan gantungan yang bisa digunakan untuk dijadikan gantungan kunci atau gantungan disleting tas. Sehingga sajadah kecil ini tidak memakan tempat di tas anda saat dibawa bepergian juga bisa dimasukkan saku (sajadah saku).


Sajadah pada umumnya berukuran 0.91 m × 1.5 m atau 1.2 m × 1.8 m. Sajadah batik ini memiliki ukuran yang tidak jauh berbeda dengan sajadah pada umumnya yaitu 100 x 50 cm. Dengan ukuran tersebut sajadah praktis ini cukup besar untuk mengkover seluruh bagian tubuh saat melakukan sujud agar tetap terjaga kebersihan anda saat melaksanakan sholat. Sajadah lipat praktis ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau. Selain harga eceran, anda juga bisa grosir sajadah untuk acara – acara tertentu seperti untuk souvenir pernikahan, souvenir haji atau umroh, bingkisan tahlilan 40 hari atau 100 harian, yang tentu harganya lebih murah. Sajadah batik bisa dengan packing khusus untuk sajadah souvenir atau juga bisa disablon.


Untuk pemesanan dan informasi lainnya bisa hubungi kami melalui
WA/SMS/TLP di nomor 0852 2765 5050 (Telkomsel)
Kunjungi juga website kami di www.sajadahbatik.web.id
Instagram kami di @grosirsajadahmurah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »