Sajadah Souvenir Haji, 0852-2765-5050

Baca Juga

Sajadah Souvenir, Sajadah murah, 0852-2765-5050

Sajadah souvenir haji – Salah satu ibadah yang wajib bagi umat islam yang mampu untuk melaksanakannya adalah haji. Jika kita membicarakan tentang haji maka kita tidak akan pernah lepas dari baitullah (Ka’bah) yang ada di Mekkah. Haji sendiri memiliki pengertian mengunjungi baitullah (Ka’bah) yang berada di Mekkah untuk melakukan amalan ibadah tertentu dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang ada dalam kitab suci al quran dan sunnah. Haji sendiri merupakan salah satu dari 5 rukun islam, yaitu rukun islam yang terakhir atau kelima yang wajib dilaksanakan oleh seorang muslim yang mampu untuk menunaikannya baik itu muslim laki – laki atau muslim perempuan. Tapi hanya bagi mereka yang mampu dan telah memenuhi syarat untuk melaksanakan haji. Untuk orang yang akan melakukan ibadah haji, haruslah memenuhi syarat dan ketentuannya. Seperti rukun haji, syarat haji, wajib haji dan ketentuan ketentuan lainnya yang sudah ditentukan di alquran dan as sunnah.

Setiap tahunnya di Indonesia, ratusan ribu jamaah haji berangkat ke Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji. Ratusan ribu orang yang hendak berangkat haji itu berasal dari semua wilayah di Indonesia dari ujung timur sampai ujung barat. Dari barbagai tempat yang barbeda, dari suku yang barbeda, dari ras yang berbeda mereka bersama sama menuju satu tempat yang menjadi kiblat umat islam seluruh dunia. Yang tentunya semua umat islam di seluruh dunia ingin kesana untuk menyempurnakan rukun islamnya. Mereka kesana dengan tujuan yang sama yaitu memperoleh ridho Allah dan pahala yang amat besar dari Allah SWT. Hampir semua orang Indonesia yang baru pulang melaksanakan ibadah haji pasti pulang dengan membawa title haji dan tidak ketinggalan oleh olehnya. Hampir semua, bahkan semuanya membawa souvenir haji. Entah itu berbentuk sajadah, peci, dan oleh oleh lain yang bisa dibawa pulang. Souvenir haji yang dibawa pulang oleh jamaah, seperti sudah menjadi tradisi yang tidak bisa ditinggalkan oleh para jamaah haji Indonesia yang baru pulang melaksananakan ibadah haji. Sajadah merupakan salah satu souvenir haji yang banyak dibawa pulang oleh para jamaah haji indonesia.

Sajadah souvenir haji memang tepat sekali. Sajadah memang memiliki manfaat yang sangat banyak. Sajadah bisa mengingatkan kita untuk selalu melaksanakan sholat, terutama sholat wajib. Dengan menjadikan sajadah souvenir haji, sangatlah tepat, karena dengan sajadah bisa mengingatkan kita dan orang yang kita beri sajadah untuk selalu melaksanakan kewajibannya untuk melaksanakan sholat. Selain itu dengan memberikan sajadah souvenir haji kepada seseorang dan orang itu menggunakan sajadah souvenir haji dari anda untuk melaksanakanan sholat, anda juga akan mendapatkan pahala yang banyak. Dengan menjadikan sajadah souvenir haji, bisa menjadikan salah satu ladang amal jariah untuk anda.

Apalagi sekarang sudah ada media online yang memudahkan anda untuk mendapatkan sajadah souvenir haji tanpa datang langsung ke tempat penjualnya. Sehingga ketika anda melaksanakan ibadah haji sudah tidak memikirkan sajadah souvenir haji lagi. Anda bisa memesan sajadah souvenir haji ini kepada kami. Dan kami siap mengantarnya ke tempat anda tepat pada waktunya. Sehingga anda tidak perlu membawa sendiri sajadah souvenir haji ini dari tempat penjual. Sajadah souvenir haji ini juga bisa di sablon sesuai dengan keinginan anda. Sehingga sajadah souvenir haji ini berbeda dengan sajadah lain.

Souvenir Sajadah murah, Souvenir Sajadah Haji, 0852-2765-5050


Sajadah souvenir haji ini dikemas dalam sebuah pouch atau tas kecil yang memiliki ukuran 14 cm x 8.5 cm, yang tentunya memang cocok dijadikan sebagai sajadah souvenir haji. Pouch atau tas mini dari sajadah souvenir haji ini terdapat tiga jenis pouch yaitu:

1. Pouch sajadah souvenir haji jenis sleting
2. Pouch sajadah souvenir haji jenis serut
3. Pouch sajadah souvenir haji jenis kancing

Yang tentunya masing masing pouch atau tas kecil sajadah souvenir haji ini memiliki keunikan masing masing. Dan pastinya semua pouch atau tas sajadah souvenir haji ini memiliki keunikan tersendiri juga. Selain banyak jenis pouch nya sajadah souvenir haji juga memiliki banyak sekali motif sajadah nya. Sampai saat ini sudah tercatat ada 6 (enam) motif sajadah souvenir haji yang kami sediakan. 6 motif tersebut adalah:

1. Sajadah souvenir haji motif kerang
2. Sajadah souvenir haji motif melati
3. Sajadah souvenir haji motif tambang
4. Sajadah souvenir haji motif  masjid
5. Sajadah souvenir haji motif ka’bah
6. Sajadah souvenir haji motif zahra

Motif sajadah dari sajadah souvenir haji ini memang sangat banyak. Dan tentunya setiap motif sajadah souvenir haji memiliki keunikan dan kriterianya masing masing. Dengan begitu anda mempunyai pilihan yang banyak untuk memilih motif sajadah souvenir haji sesuai dengan selera anda. Selain pilihan motif yang sangat banyak sajadah souvenir haji juga bisa dipesan dengan packing atau dengan kemasanan yang sesuai dengan keinginan anda. Bisa dipacking dengan menggunakan plastik, mika, kertas atau barang lain sesuai dengan keinginan anda. Sajadah ini sangat cocok digunakan sebagai sajadah souvenir haji karena ukurannya yang hanya 100 cm x 50 cm. Tentu sangat menarik jika digunakan sebagai sajadah souvenir haji.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda bisa menghubungi Bpk. Cahyo Edhi Widyatmoko melalui WA / SMS / Tlp ke nomor 0852-2765-5050.

Selain itu anda juga bisa mendapatkan informasi terbaru dari kami melalui akun instagram kami di @grosirsajadahmurah atau bisa juga melalui channel youtube kami di Sajadah Lipat Praktis. Kunjungi juga website grosir sajadah murah di www.sajadahbatik.web.id untuk mengetahui informasi lengkap tentang sajadah souvenir haji. 5 147



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »