TERMURAH | Harga Sajadah Oleh Oleh Haji | 0852-2765-5050

Baca Juga

harga sajadah oleh oleh haji, grosir sajadah murah, 0852-2765-5050

Harga Sajadah Oleh Oleh Haji - Indonesia merupakan negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. Dengan jumlah penduduk lebih dari 262 juta penduduk, sekitar 87 % penduduk Indonesia memeluk agama islam. Karena itu Indonesia disebut negara dengan pemeluk agama islam terbesar di dunia. Hampir setiap tahun Indonesia mampu mengirimkan ribuan jemaah haji ke tanah suci Mekah. Pada tahun 2017, Indonesia dapat memberangkatkan jemaah haji sebanyak 221.000 jemaah ke tanah suci. Jumlah tersebut merupakan jumlah terbesar di dunia saat ini. Setiap tahun jumlah jemaah haji di Indonesia terus bertambah. Bukan hanya ibadah haji yang dapat mengirimkan ribuan jemaah, umroh atau haji kecil yang berangkat ke tanah suci juga sangat banyak setiap tahunnya.



Haji sendiri berarti ziarah Islam tahunan ke tanah suci Mekah untuk menjalankan ibadah. Haji adalah suatu kewajiban yang harus di lakukan umat islam yang mampu secara materi dan fisik. Melaksanakan ibadah haji membutuhkan dana yang tidak sedikit bagi yang berada di luar kota Mekah, maka dari itu bagi mereka yang mampu secara financial dan fisik di wajibkan untuk menunaikan ibadah haji, setidaknya sekali dalam seumur hidup bagi yang mampu. 

Haji juga memiliki beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi sebelum melaksanakan ibadah haji.

Berikut beberapa syarat syah wajib yang harus terpenuhi :

  1. Beragama islamOrang yang ingin melakukan ibadah haji tentunya harus beragama islam, karena ibadah haji hanya di lakukan oleh umat islam saja.
  2. Baligh Baligh yaitu seorang muslim yang sudah melewati masa kanak-kanaknya menuju masa kedewasaanya. Jika laki laki yang di katakan telah baligh maka dia sudah pernah mengalami mimpi basah dan perempuan yang telah baligh di tandai dengan haid.
  3. Sehat jasmani dan rohaniDemi kenyamanan saat anda beribadah di tanah suci maka anda harus dalam keadaan yang sehat jasmani dan rohani anda.
  4. MerdekaMerdeka di sini dalam arti telah bebas dari suatu peperangan atau tidak mengikuti suatu pertempuran dan tidak dalam penjara atau hukuman.
  5. Mampu Mampu yang di maksud adalah mampu secara materi dan fisik. Mempunyai bekal yang cukup dan juga bagi seorang wanita baiknya harus bersama muhrimnya atau seseorang yang bisa dipercaya.
Selain syarat wajib ibadah haji di atas, ada pula rukun haji yang wajib di lakukan dalam berhaji dan rukun haji tersebut tidak dapat diganti dengan dam atau denda.

harga sajadah oleh oleh haji, grosir sajadah murah, 0852-2765-5050

Rukun haji yaitu :

  1. Ihram, yaitu berniat mengerjakan ibadah haji. Setelah itu dianjurkan para Jemaah untuk mandi, menggunakan wewangian, selanjutnya sholat dua rokaat dan bagi laki – laki memakai pakaian ihram atau pakaian putih yang tidak dijahit sama sekali.
  2. Wukuf, yaitu merupakan puncak ibadah haji yang dilaksakan di Padang Arafah.
  3. Tawaf, yaitu mengelilingi ka’bah sebanyak 7 kali putaran dari Hajar Aswad dengan posisi Baitullah di sebelah kiri. Dalam rukun haji yang di gunakan saat haji adalah tawaf ifadah.
  4. Sa’I, yaitu lari lari kecil di antara Bukit Shafa dan Bukit Marwar bolak balik sebanyak 7 kali yang berjarak 405 m.
  5. Tahalul, yaitu mencukur rambut sekurang kurangnya 3 helai rambut.
  6. Tertib, di maksudkan dengan mengerjakan rukun haji secara berurutan.

Berbicara tentang haji, pasti banyak orang yang menantikan kepulangan anda dari tanah suci dengan membawakan oleh oleh haji bukan? Apa yang dinamakan dengan oleh oleh? Oleh oleh adalah suatu cendera mata yang dibawa mereka setelah bepergian atau dalam konteks ini setelah melakukan ibadah Haji ke tanah suci Mekah. Biasanya orang membawakan oleh oleh karena mereka ingin membagikan sedikit rezeki kepada tetangga atau saudaranya yang khas dari tanah suci Mekah. Jika tidak membawakan oleh oleh atau cendera mata setelah pergi jauh rasanya kurang lengkap. Anda tidak perlu repot dan bingung mencari oleh oleh dari Mekah yang ingin anda bagikan kepada saudara dan tetangga anda.



Kami menyediakan sajadah oleh oleh haji dengan berbagai motif, warna dan tas sajadahnya. Sajadah oleh oleh haji ini sangat cocok di gunakan sebagai oleh oleh haji, karena sajadah oleh oleh haji ini memiliki nuansa islam yang kental dan juga khas dari arab. Saat ini ada 7 motif sajadah oleh oleh haji yang kami sediakan. 

7 motif sajadah batik terbaru yang kami sediakan untuk oleh oleh haji :

  1. Motif melati
  2. Motif shofa
  3. Motif marwah
  4. Motif masjid
  5. Motif kerang
  6. Motif zahra
  7. Motif quba
Untuk melihat detail sajadah oleh oleh haji berupa sajadah batik atau sajadah lipat praktis, anda bisa melihat gambarnya di katalog atau galeri grosirsajadah.id dan di artikel kami di website sajadahbatik.web.id. Follow juga Instagram kami di @grosirsajadahmurah untuk mengetahui update gambar tentang produk sajadah batik, sajadah lipat praktis, sajadah travelling dan tentunya sajadah oleh oleh haji yang kami jual. Untuk melihat update video sajadah oleh oleh haji anda bisa lihat di channel youtube kami. Jangan lupa untuk like serta subscribe videonya yaa. Harga untuk sajadah oleh oleh haji sangat terjangkau, apalagi biasanya sajadah yang dibeli untuk oleh oleh haji jumlah banyak sehingga kami akan memberikan harga grosir sajadah yang murah untuk sajadah oleh oleh haji pesanan anda.



Segera hubungi 0852-2765-5050 via sms/wa/tlp untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut tentang sajadah oleh oleh haji. 5 131

Untuk sajadah yang kami jual bukan hanyak untuk oleh oleh haji tetapi juga bisa digunakan sebagai oleh oleh umroh, souvenir tahlilan, souvenir pernikahan, souvenir aqiqah, souvenir sunatan, souvenir ulang tahun dan lain sebagainya. Karena sajadah yang kami jual sangat fleksibel dan unik sehingga cocok digunakan untuk souvenir acara apapun yang berbau islami. Souvenir bermanfaat dengan produk sajadah ini pastinya menjadi souvenir yang ideal untuk acara special anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »