EMPUK | Sajadah Busa, 0852-2765-5050

Baca Juga

sajadah busa, 0852-2765-5050, www.grosirsajadah.id

Sajadah busa - Kewajiban adalah sesuatu yang harus dilaksanakan. Entah itu wajib belajar atau wajib militer. Dalam kehidupan sehari-hari kewajiban kita sebagai manusia sangatlah banyak. Belum lagi ditambah dengan kewajiban yang harus dilakukan sehari-hari. Dalam hal ini, kewajiban ada berbagai jenis. Mulai dari kewajiban yang sepele sampai kewajiban kita sebagai umat beragama. 

Sebagai umat beragama, kita senantiasa selalu menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Dalam hal ini, semua agama pasti mempunyai kewajiban yang harus ditunaikan. Semuanya mempunyai perbedaan yang membuat kita menjadi berbeda-beda namun tetap dalam satu tujuan. Yaitu mengharap keberkahan hidup didunia dan diakherat. Tidak berbeda juga dengan agama yang satu ini, ialah agama islam.

Dalam agama islam, banyak sekali perintah dan larangan yang harus ditaati. Perintah apabila dijalankan akan mendapatkan pahala, dan apabila ditinggalkan akan mendapatkan dosa. Sebaliknya, larangan apabila dijalankan akan mendapatkan dosa dan apabila ditinggalkan mendapatkan pahala. Seperti halnya kewajiban, dalam islam kewajiban kita tidaklah sulit untuk dilakukan. Yang utama kewajiban kita sebagai umat islam adalah menjalankan 1 perintah yang amat penting, yakni sholat.

Berbicara mengenai sholat, banyak dari kita yang seorang muslim namun meninggalkan sholat mungkin halnya sepele, yaitu kesibukan. Kesibukan seseorang memanglah berbeda. Namun apa arti kesibukan didunia jika tidak diimbangi dengan kesibukan mengejar akherat. Kita hidup didunia ini hanya sementara. Yang kekal abadi adalah kehidupan nantinya di akherat.

Baca Juga : Sajadah Unik

Dalam kehidupan ini, kita memang menjalankan beberapa proses kehidupan dari alam roh hingga suatu tempat yang sesuai dengan amalan kita kelak nantinya di akherat, yaitu Surga atau pun Neraka. Dalam hal ini proses perjalanan kita sebagai manusia ada beberapa jenis, inilah proses perjalanan hidup kita sampai alam yang kekal abadi menurut islam. Inilah beberapa alam yang akan dilewati oleh manusia : 
  1. Alam roh
    Manusia terdiri dari 2 jenis kepribadian, yaitu roh dan juga jasad. Dalam alam ini, adalah tempat dari roh yang dikumpulkan sebelum ada dalam Rahim seorang ibu. 
  2. Alam Rahim
    Di alam Rahim adalah tempatnya roh yang diberikan kepada jasad yang nantinya akan lahir didunia menjadi seorang bayi. Bayi ini didapatkan dari hasil pembuahan sperma dan ovum atau sel telur yang ada dalam Rahim ibu. Sebelum nantinya lahir kedunia, dialam Rahim ini biasanya selama kurang lebih selama 9 bulan. 
  3. Dunia 
    Di alam dunia ini, manusia akan merasakan dan meenjalankan pahit, manis asamnya kehidupan didunia yang fana ini, yaitu dunia. Dalam dunia ini diawali dengan fase kenabian yang diawali dengan Nabi Adam As. Kehidupan didunia ini adalah kehidupan yang tidak abadi atau hanya sementara dan fana. Didunia ini, manusia dilahirkan dari seorang ibu dan diwafatkan oleh Allah SWT. 
  4. Barzah/kubur
    Alam yang satu ini adalah pemisah antara alam dunia dengan alam akherat. Didalam alam ini, manusia akan menunggu setelah kematian hingga kiamat datang. sebelum akhitrnya nanti manusia akan dibangkitkan kembali pada hari kiamat. Didalam alam kubur ini, roh manusia akan didatangi oleh malaikat Munkar dan Nakir yang akan menanyai manusia tentang keimanannya didunia. Dan didalam ini manusia tidak dapat membawa apapun harta didunia kecuali keimanan seseorang dan ketaqwaannya. 
  5. Alam akherat
    Nah alam ini sebagai penghujung dari kehidupan manusia. Dialam ini akan dibagi menjadi dua. Yaitu surga dan neraka. Bagi mereka yang memiliki amalan yang baik dan taat terhadap agama, akan diberikan keindahan Surga-Nya yang tak pernah dialami keindahannya didunia. Dan bagi mereka yang mengalami kemungkaran ketika hidup didunia maka mereka akan mendapatkan siksa neraka yang maha dahsyatnya. 
sajadah busa, 0852-2765-5050, www.grosirsajadah.id
Wawww ternyata kehidupan ini terus berputar dan setiap hari silih berganti. Jadi kita sebagai umat mukmin yang taqwa kepada Allah SWT haruslah menjalankan perintahnya dengan sebaik-baiknya dan meninggalkan laranganya sejauh-jauhnya agar kita diberikan keindahan dunia dan akherat kelak.

Untuk menjalankan kewajiban kita sebagai seorang umat islam adalah sholat. Sholat disinilah yang nantinya akan dihisab pertama kali oleh Allah di padang mahsyar nantinya. Untuk ditimbang apakah sholat kita sudah benar atau belum. Dan semoga kita diberikan keindahan di akherat sana dengan terus menjalankan sholat setiap hari sesuai dengan waktunya.

Dalam menjalankan sholat ini, kita sering menggunakan yang namanya sajadah. Sajadah busa ini adalah salah satu alat yang digunakan dalam sholat. Gunanya adalah sebagai alas yang digunakan dalam sholat. Sajadah busa ini sekarang ada berbagai macamnya. Mempunyai motif yang unik dan juga bahan yang bagus.

Nah salah satu sajadah yang bagus dan memiliki motif unik adalah sajadah bulu. Sajadah bulu ini adalah sajadah yang memiliki tekstur lembut, halus serta empuk. Jadi sajadah ini sangat nyaman digunakan saat anda sholat sehingga anda dapat lebih khusyuk. Selain itu, sajadah bulu yang kami sediakan menggunakan bulu yang halus dan berkualitas. Sehingga sangat cocok untuk anda yang sudah usia lanjut.

Untuk info dan pemesanan sajadah bulu dapat menghubungi kami di 0852-2765-5050 via WA/Telp/SMS.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »