TERBAIK !!! Sajadah Turki, 0852-2765-5050

Baca Juga

sajadah turki, 0852-2765-5050, www.grosirsajadah.id

Sajadah Turki - Islam adalah agama yang sangat memperhatikan aturan kepada para penganutnya. Dalam kitab suci umat islam atau Al Quran. Semua hal dijelaskan dalam Al Quran. Dari mulai buang air hingga pada tatanan Negara sudah diatur didalamnya. Apalagi untuk beribadah kepada Allah SWT. Semua telah ada tuntunan dan syarat serta rukunnya. Dalam Al Quran, kitab suci umat islam yang masih asli dari sejak turunnya hingga hari kiamat nanti, adalah kitab suci penyempurna dari kitab suci sebelumnya. 

Dan bila seseorang selalu berpegang teguh pada Al Quran, insyaallah, Allah akan memuliakan orang tersebut. Begitu juga untuk orang yang selalu memuliakan al quran, maka Allah juga akan memuliakanya. Al Quran juga akan menjadi syafaat untuk para orang yang membaca, memhami dan mengamalkannya. 

Dalam hal beribadah pun kita harus selalu mengikuti tuntunan yang sudah dicontohkan oleh Rasulullah SAW. Karena pada dasarnya semua ibadah hukumnya adalah haram, kecuali yang ada dalil dan ketentunnya. Jika kita menambhkan atau mengurangi ibadah juga itu tidak boleh. Karena bisa jadi jatuh pada perbuatan bid’ah. Dan bid’ah adalah salah satu perbuatan yang sangat dibenci Allah SWT. 

Dan selain harus ada dalam dalil, ketika beribadah kita juga harus memperhatikan syarat, rukun serta hal yang membatalkan ibadah tersebut. Karena ketika kita sembarang ketika melakukan ibadah, maka yang ditakutkan adalah ibadah kita kurang sempurna. Untuk itu ketika ibadah haruslah mengetahui rukun, syarat dan hal yang mebatalkan tersbeut. 

Salah satu ibadah yang paling utama pada islam adalah sholat. Sholat merupakan ibadah yang sangat special. Bagaimana tidak, perintah untuk sholat saja, Allah langsung memberikannya kepada rasululloh tanpa perantara. Rasululloh menerima wahyu sholat ini dengan cara yang sangat spesial. Yaitu ketika Rasululloh dperjalankan hingga ke Sidratul Muntaha. Dan disanalah Rasulloh mendapatkan wahyu untuk sholat. 

Dalam sholat juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaannya. Ketika kita akan melaksanakan sholat tentunya ada syarat yang harus dipenuhi dahulu. Seperti harus berwudhu, harus menutup aurat, terhindar dari najis dan masih banyak lagi. Untuk masalah ini tentunya bagi umat islam harus mengetahuinya. Dan ini juga menjadi pelajaran pendidikan agama islam sejak masih sekoah dasar. 

Jadi kita harus memenuhi syarat tersebut, kemudian kita juga harus melakukan sholat sesuai dengan rukun atau runtutannya. Tidak boleh dibolak-balik. Dan harus tertib. Jika ada salah satu rukun yang tidak dijalankan maka sholat itu menjadi batal. Begitu pula bila dengan hal – hal yang membatalkan sholat. 

Satu hal yang sangat sering menjadi pembatal sholat adalah  karena terkena najis atau adanya hadast. Nah dengan hal tersebut bisa membatalkan sholat. Najis itu bisa menempel ditubuh atau bisa juga menempel ditempat kita untuk sholat. Kebersihan tersebut harus dijaga, mau yang ditempat sholat itu pula. Karena najis tersebut juga bisa membatalkan sholat kita. 

Nah, untuk melindungi diri dan tempat sholat kita dari najis, pertama anda bisa mengecek badan anda. Dan mengecek pakaian anda adakah najis yang menempel, seperti ibu atau ayah yang kena air kencing atau berak dari anaknya. Dan untuk masalah tempat, bisa karena ada najis kotoran hewan, atau bekas kecing bayi dan lain-lain. 

Ketentuan – ketentuan tentang najis ini ada buku atau kitabnya sendiri. Para ulama terdahulu tentunya telah memberikan penjelasan rinci tentang semua hal yang diconothkan oleh rasululoh SAW. Untuk itu, kembali lagi,ketika sholat kita harus selalu memperhatikan syarat dan rukunnya. Agara sholat kita tidak batal dan semoga diterima oleh Allah SWT.

sajadah turki, 0852-2765-5050, www.grosirsajadah.id

Untuk tetap menjaga diri dari najis ketika sholat. Kita bisa menggunkan sajadah. Sajadah 8ini sangat membantu kita ketika sholat. Dengan sajadah kita akan nyaman ketika sholat. Karena tidak langsung berpaparan dengan lantai atau tanah. Mungkin banyak yang tidak bisamenahan dingin lantai dan mudah masuk angina. Atau bila sholat lansgung di lantai menjadi kurang nyaman karena ketika sujud terlalu keras.

Nah untuk itu, kami menyediakan sajadah turki. Sajadah turki ini sangat nayman unutk digunakan. Sajadah turki ini memiliki bahan yang berkualirtas dan bulu yang tebal. Sajada turki terbaik ada ditempat kami. 

Dengan sajadah turki, anda bisa sholat dengan nyaman, karena tidak perlu khawatir dengan najis. Namun kita tetap harus menjaga kebershina sajadah turki ini ya. Sajadah turki berkualitas ini juga mudah dicuci. Sajadha turki tebal dan bagus ini sangat cocok untuk anda yang akan sholat. Sajah turki murah ini bisa anda pakai di rumah atau di masjid. 

Mungkin untuk perempuan yan lebih dianjurkan untuk sholat dirumah, anda bisa menggunkan sajadah turki ini. Karena sajadah turki tebal memiliki ukuran yang lumayan besar. Antara 110 x 60 cm. unutk dimasjid juga sangat cocok. Anda bisa membeli sajadah turki online ini untuk wakaf di masjid. Insyaallah ini akan menjadi amal jariyah bagi anda semua yang mewakafkan sajadah untuk masjid disekitar. Karena manfaatnya terasa oleh banyak orang. 

Sajadah turki terbaik ada ditempat kami. Kami melayani penjualan sajadah turki murah ini secara online. Jadi anda bisa membeli sajadah turki ini dimanapaun anda berada. Kami siap mengirim sajadah pesanan anda hingga ke tujuan. 

Harga sajadah yang terjangkau, sangat cocok untuk anda. Untuk informasi lain tentan sajadah turki, anda bisa mengunjungi website www.grosirsajadah.id. Atau anda juga bisa kunjungi instgram kami di @grosirsajadahmurah. Dan untuk informasi pemesanan langsung anda bisa menghubungi nomor 0852-2765-5050 via WA/SMS/TLP/. Kami juga melayani pembelian di market place seperti Lazada, Bukalapak, Shopee dan Tokopedia

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »