TERBARU | Sajadah Bludru 0852-2765-5050

Baca Juga

sajadah bludru

Sajadah Bludru - Sajadah bludru adalah salah salah satu model sajadah terbaru yang mungkin anda belum tahu bagaimana bentuk yang sebenarnya. Sajadah bludru ini adalah sajadah yang memjiliki tekstur yang halus danjuga tebal. Bahannya yang tebal membuat sajadah ini tergolong sajadah yang empuk. Jenis sajadah ini saat ini masih terbilang baru. Karena memang belum terlalu banyak produsen yang membuatnya. 

Di zaman yang serba canggih ini membuat segala aspek kehidupan ini menjadi berubah. Buka hanya itu saja, namun gaya hidup orang sekarang ini yang terbilang sangat ekstrim. Mereka rela untuk melakukan suatu tindakan kejahatan demi untuk mendapatkan uang dan memenuhi nafsu akan gaya hidupnya yang mewah. 

Gengsi adalah salah satu dari faktor yang membuat anda ingin hidup bermewah-mewahan. Gengsi yang seperti inilah yang membuat kebanyakan orang mengutamakan gaya hidup ketimbang kebutuhan hidup. Tak jarang juga banyak sekali orang yang berlatar belakang dari keluarga yang biasa saja namun memaksakan hidup secara mewah. Alhasil, untuk mencukupi gaya hidup yang tidak murah itu dengan cara yang haram. 

Berbagai cara pastinya akan mereka lakukan demi mendapatkan uang dengan jumlah yang banyak dan dengan waktu yang singkat. Seperti halnya adalah mencuri, merampok, menjual barang yang bukan miliknya. Dan yang lebih parahnya adalah ketika menjual diri. Hal ini dilakukan untuk mereka para wanita. Padahal sudah jelas jika berzina itu adalah suatu dosa yang sangat besar. Sungguh mereka adalah orang-orang yang rugi. Karena wanita adalah sebaik-baiknya perhiasan dunia yang harus dijaga. 

sajadah bludru
Artinya : Dunia adalah perhiasan, namun sebaik-baiknya perhiasan dunia adalah wanita sholehah

Sudah sangat jelas bukan jika wanita itu sangat special dan merupakan perhiasan yang benar-benar harus dijaga . 

Nah cara-cara yang seperti inilah yang seharusnya harus di buang jauh-jauh dari benak kita. Karena percumah saja kita mendapatkan uang banyak jika itu haram bagi kita untuk dimanfaatkan. Untuk menghindarkan dari perbuatan tersebut, alangkah lebih baiknya kira untuk menjaga semua kewajiban kita agar hari kita tidak tergoda dari berbagai bisikan setan yang menyesatkan. 

Gaya hidup mewah sebenarnya boleh saja, asalkan mereka tahu batasan kita dimana kita mampu atau tidak dalam memenuhinya. Selain itu, sebenarnya untuk apa gaya hidup mewah jika mereka tidak mempunyai keimanan. Gaya hidup yang seperti inilah yang termasuk dalam orang –orang yang mubadzir. Yah benar mubadzir, karena mereka membelanjakan uang mereka untuk sesuatu yang sebenarnya tidak terlalu penting atau malah hanya membuang-buang waktu dan uang saja. 
sajadah bludru
Artinya : Sesungguhnya mereka sebelum itu hidup bermewahan. (Al-Waqi’ah 56:45)

Allah berfirman dalam surat Al-Waqi’ah 56:45 yang menjelaskan tentang golongan kiri yang terdiri dari orang yang akan disiksa Allah SWT kelak di akherat. Karena mereka saat didunia adalah golongan orang yang hidup bermewah-mewahan. 

Sungguh suatu hal yang sangat menyedihkan bukan, apabila anda senang hidup didunia dengan harta yang bergelimang namun anda akan miskin iman ketika diakherat. Maka dari itu kita diaanjurkan untuk hidup dalam kesederhanaan saja agar terhindar dari siksa Allah SWT yang dahsyat tersebut. Na’udzubillahi mindzalik , sungguh sangat pedih siksa Allah. 

Dalam islam tidak dilarang kita untuk hidup sebagai orang kaya, namun yang ditekankan disini adalah gaya hidup kita yang seharusnya tetap sederhana. Karena gaya hidup yang bermewah-mewah akan membawa kita kedalam hal-hal yang buruk. Hal tersebut yang nantinya akan menjadikan kita kedalam jurang yang sangat berbahaya untuk kehidupan kita kelak diakherat. 

Sebagai umat islam, kita tidak dilarang untuk menjadi orang yang berkecukupan. Namun seharusnya kita senantiasa tetap dengan kesederhanaan dan tentunya tetap menjalankan semua perintahnya dengan taat. Karena sekaya apapun kita didunia, tidak akan ada yang dibawa mati. Hanya amalan saja yang senantiasa mengiringi diakherat. Untuk itu, kita sebagai umat islam haruslah tetap menjalankan semua perintahnya dan meninggalkan semua larangannya.

sajadah bludru

Untuk melakukan kewajiban kita ini, diperlukan keniatan hati yang bersih dan tulus hanya ditujukan kepada Allah SWT. Dalam melakukan setiap kewajiban yang harus dilakukan, kita juga membuat membutuhkan alat yang digunakan dalam melakukan kegiatan tersebut. Misalnya untuk sholat, bagi kaum adam, mereka hanya membutuhkan baju dan celana yang bersih dan bebas dari najis serta yang menutupi aurat. 

Nah untuk para kaum hawa, ini harus benar-bener terjaga. Mereka harus menggunakan mukena untuk menutupi seluruh aurat kaum hawa. Selain itu sebagai alas mereka dalam melaksanakan sholat, biasanya menggunakan yang dinamakan dengan  sajadah. 

Sajadah sekarang ini memiliki berbagai jenis dan motifnya. Bahan yang berbeda-beda dengan kualitas yang masing-masing dimiliki oleh sajadah tersebut. Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin maju, produsen membuta sebuah produk terbaru tentang sajadah. Salah satunya adalah sajadah bludru. 

Sajadah bludru ini memiliki bahan yang empuk untuk dijadikan alas sholat. Sajadah model ini sangat cocok untuk para usia lanjut. Karena memang sajadah ini empuk dan enak sebagai pijakan mereka saat sholat. Tekstur yang halus membuat banyak peminatnya. Dimanakah mendapatkan sajadah bludru ini ? jangan khawatir, kami menyediakannya. Kami menjual sajadah bludru ini secara online, jadi dimanapun anda berada dapat membeli sajadah jenis ini dengan cara online. Kami juga melayani pembelian sajadah motif batik dengan bahan polyester yang bagus dan berkualitas.

Nah untuk anda yang ingin tahu info lebih lanjut dan juga pemesanan hubungi 0852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. Atau kunjungi website kami di www.grosirsajadah.id dan instagram kami di @grosirsajadahmurah

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »