TERBARU | Sajadah Sandar | 0852-2765-5050

Baca Juga


sajadah sandar, grosirsajadah.id 0852-2765-5050

Umat islam diperintahkan untuk selalu melaksanakan ibadah sebagai kewajibannya. Apalagi untuk sholat. Allah sangat mewajibkan umatnya untuk selalu sholat dan juga mendirikan sholat. Walaupun dikeadaannya sudah tidak sehat lagi, Allah selalu memudahkan hambanya untuk beribadah. 
Allah sangat memudahkan hambanya, salah satunya ketika melaksanakan ibadah sholat. Sholat ini harus dilaksanakan full 5 waktu dalam sehari. Dan itu adalah kewajiban bagi setiap umat islam dari mulai mereka baligh. Jadi ketika mereka sudah baligh sholat wajib ini tidak boleh ditinggalkan. Dan sampai tua nanti kita diperintahkan untuk tetap melaksanakan ibadah sholat. 

Apalagi untuk kaum laki-laki, mereka diwajibkan untuk sholat wajib di masjid, bahkan bagaiman keadaannya dianjurkan untuk sholat di masjid. Banyak orang-orang yang membela-belakan sholat dimasjid walau belia sudah lumpuh, buta bisa dan sebagainya. Seharusnya semua laki-laki yang beragama islam selalu melaksnakan sholat dimasjid. Dan insyaallah kita itu juga akan semakin mempererat dan juga membesarkan islam. Sehingga umat islam tidak mudah terpecah belah. 

Begitu juga mungkin anda yang sudah sulit melaksankan kegiatan untuk berjalan jauh. Allah tidak akan membuat susah hambanya. Jika anda tidak bisa sholat dengan sempurna, beridi, ruku dan sujud. Kita diperbolehkan untuk sholat dengan duduk, dan bila memang duduk saja sudah susah, diperbolehkan lagi sholat dengan tiduran, dengan tetap berniat untuk sholat dan juga membaca doa-doa sholat. Nah, jika memang sudah koma mungkin itu sudah sulit karena juga sudah todak sadar. Karena salah satu syarat sholat adalah sadar/tidak pingsan dan tidak gila. 

Dengan itu kita wajib melaksanakan sholat bagiamanapun keadaan kita dimanapun tempat kita berpijak. Karena sholat adalah ibadah yang akan dihisab untuk pertama kalinya ketika di yaumul hisab nantinya. 

Nah untuk anda yang selalu ingin sholat walaupun keadaan sulit untuk beridir anda bisa sholat dengan duduk. Saat ini ada alat bantu untuk anda yang ignin sholat dengan duudk, mungkin karena tubuh tidak bisa berdiri lagi. Sajadah sandar adalah salah satu sajadahyang bisa membantu anda untuk tetap sholat di sajadah, Dengan sajadah sandar anda bisa tetap bersandaran. Mungkin anda taua orang tua atau nenek/kakek anda yang sudah tidak bisa berdiri. Sehingga akan lebih mudah untuk tetap melaksanakan sholat. 

Dengan sajadah sandar tentunya kaan semakin mempermudah dalam sholat. Allah tentu sangat memudahkan hambanya. Dengan sajadah sanadar ini juga diharapakn bisa mempermudah mereka yang memiliki keterbatasan untuk tetap sholat dan melaksanakan sholat sesuai dengan perintah Allah SWT. 

Selain itu sajadah sandar juga sangat bisa dipakai untuk anda yang ingin tetap nyaman ketika duduk dan membaca Alquran atau berdizikir. Ketika membaca Quran mungkin kita sering diatas sajadah karena sehabis sholat kita langsung membaca Al Qyuran atau berdizikir. Nah untuk semakin membuat nyaman anda bisa membaca Al Quran dengan nyaman tanpa pegel karena tidak senderan. Apalagi bagi yang sudah mulai memasuki usia paruh baya, terkadang fungsi tulang dalam tubuh sudah mulai berkurang, sehingga mudah capek dan mudah pegal badannya. 

Untuk itu anda bisa menggunkana sajadah sandar untuk dijadikan sebagai solusi untuk anda yang ingin tetap nyaman diatas sajadah. Dan mungkin untuk keluarga anda yang sudah sulit untuk berdiri. Sehingga kegiatan apapun harus selalu bersanadar dengan benda apapun. Untuk itu kamp menyediakan sajadah sandar untuk digunkaan ketika sholat atau ibadah lainnya. 

Sajadah sandar ini bisa dijadikan juga untuk anda yang memiliki kekurangan dalam masalah tulang punggung. Mungkin biasanya ini diderita oleh orang tua, namun terkadang ada seseorang yang memang ditakdirkan dengan beberapa kenikmatan dnegan tulang punggungnya kurang sempurna. Sehingga dengan sajadah sandar ini akan mempermudah untuk melaksanakan ibadah sholat. 
Lalu dimana kita bisa membeli sajadah sandar ini. Anda bisa membeli sajadah sandar ini secara online. Dengan sajadah sandar ini anda bisa bersandaran dilantai. Sajadha sndar ini juga mudah untk dilipat sehingga untuk memindahkannya juga sangat mudah. 

Harga sajadah sandar ini sangat terjangkau. Anda juga bisa memilih bagaiman bahan dari sajadah sandar ini. Anda tentunya kan sangat nyaman bila menggunakan sajadah sandar ini. Namun bila untuk anda yang masih sehat, masih bugar tentunya akan lebih baik bila anda selalu menunaikan ibadah sholat itu dengan sempurna. Bagi laki-laki maka harus melaksanakan sholat dimasjid. 

sajadah sandar, grosirsajadah.id 0852-2765-5050

Untuk sholat di masjid anda juga bisa membawa sajadah sendiri. Salah satu sajadah yang mudah untuk dibawa adalah sajadah yang ada ditempat kami. Sajadah ini memiliki ukuran sedang dan tipis, sehingga mudah untuk dilipat. Uniknya lagi sajadah ini memiliki berbagai macam motif dan warna. Sajadah yang unik ini juga dilengkapi dengan pouch sajadah yang memudahkan anda untuk membawa sajadah ini kemana-mana. Salah satunya dengan membwanya ke masjid. 

Jadi sajadah yang unik ini adalah sajadah yang terbuat dari bahan polyester, sehingga mudah untuk digunakan dan juga ringan dibawa. Untuk anda yang suka berpergian mungkin sajadah ini cocok untuk menemani ibadah anda dimanapun anda berada..

Untuk informasi sajadah yang lain, anda bisa kunjugni website kami di www.grosirsajadah.id. Ada beberapa jenis sajadah yang ada ditempat kami. Atau untuk informasi pemesanan dan lain-lain anda bisa langsung hubungi nomor kami di 0852-2765-5050 via WA/SMS/TLP. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »