Pusat Sajadah Kecil Murah | 0852-2765-5050

Baca Juga

Pusat Sajadah Kecil Murah | 0852-2765-5050

Pusat Sajadah Kecil Murah – Sajadah adalah alas sholat yang tentunya dipakai setiap hari oleh kaum muslimin untuk dijadikan sebagai alas untuk melakukan sholat. Dalam hal ini kewajiban kita tidak luput dari alat-alat yang digunakan untuk melengkapi kegiatan kita untuk menunaikan kewajiban sebagai umat muslim. Namun sekarang ini banyak sekali orang-orang yang melalaikan kewajiban kita sebagai umat muslim. Sungguh mereka orang yang celaka karena sudah melalaikan kewajiban sebagai umat muslim. Saat ini banyak sekali perilaku yang menyimpang dari norma, kesopanan dan bahkan agama. Dan yang lebih parahnya lagi mereka adalah kaum muslimin. 

Apalagi sekarang ini banyak sekali kebudayaan luar yang masuk kearea kita. Namun kebudayaan tersebut adalah kebudayaan yang tidak sesuai dengan tata krama dan jjuga dengan adab kita sebagai orang muslim. Dan parahnya lagi hal tersebut dapat dengan meresap dengan cepat dan bahkan ditirukan. Padahal sudah jelas-jelas hal tersebut sangat tidak berfaedah dan bahkan mendatangkan dosa bagi para pelakunya. 

Banyak contoh dari perilaku menyimpang yang sering kita temui desekitar kita, nah disini salah satu contohnya : 

a. Berpacaran

Sudah tidak asing bukan bahwa hal tersebut, bahkan hal tersebut sudah jelas sangat-sangat tidak diperbolehkan. Orang berpacaran identic dengan berduaan, bermesraan. Hal tersebut sudah jelas salah, bagi umat muslim, menyentuh kulit seorang yang bukan mahramnya saja sudah dosa, apalagi dengan berduaan dan berpegangan tangan dengan sengaja. Tentu hal tersebut sungguh berdosa. dan apakabar mereka yang sampai melakukan hal yang tidak-tidak? Naudzubillah semoga kita terhindar dari hal tersebut. 

b. Meninggalkan kewajiban hanya untuk sebuah kesenangan. 

Banyak contoh dari adanya hal tersebut. Sekarang ini rumah-rumah sepi dari adanya sebuah suara yang melantunkan ayat suci Al-Quran. Suara yang dahulu diisi dengan lantunan ayat suci ini tergantikan dengan music-musik yang mereka sukai. Sebenarnya tidak masalah dengan orang yang menyukai music. Namun yang mejadi masalah adalah mereka terlalu memprioritaskan music dari pada hal yang bermanfaat, yaitu mengaji. Padahal sudah banyak yang menjellaskan bahwa mengaji adalah salah satu kewajiban kita sebagai umat islam. 

Mereka merasa malas ketika akan membaca Al-Quran. Mereka juga akan merasa akan merasa tidak punya waktu untuk membaca. Padahal banyak sekali dan bahkan sangat banyak sekali kebikan didalamnya, salah satunya adalah mendatangkan Syafa’at ketika membacanya. Menurut Hadist Riwayat Muslim, 
Pusat Sajadah Kecil Murah | 0852-2765-5050


Pusat Sajadah Kecil Murah | 0852-2765-5050

Nah syafaat tersebutlah yang dinantikan di akherat kelak. Namun banyak yang melalaikan untuk melakukan mengaji, semoga kita termasuk dalam orang yang lalai. Ammin

c. Pergaulan bebas

Hal tersebut sudah sangat menyimpang jauh dari adanya ajaran agama. Dalam hal ini, mereka melakukan hal tersebut karena banyak factor, salah satunya adalah karena mengikuti kebudayaan luar yang melakukan pergaulan bebas. Namun bagi umat islam, hal tersebut adalah hal yang sangat menyimpang jauh dari ajaran agama. Dan yang lebih parahnya lagi, sekarang ini banyak sekali yang melakukan hal tersebut secara terang-terangan. Naudzubillah semoga kita terhindar dari perbuatan tersebut. 

d. Durhaka kepada orang tua

Hal ini sekarang banyak dil;akukan oleh anak yang tidak tahu aturan dan juga tidak tahu diri. Mereka telah dilahirkan dan dibesarkan susah payah, namun mereka malah mengecewakan bahkan dengan sengaja membuat kedua orang tua mereka susah. Contohnya saja, remaja yang meminta sesuatu kepada kedua orang tua namun tidak dituruti, mereka akan berkata kasar, membangkang bahkan berani main tangan. Hal tersebut sudah dikategorikan sebagai anak durhaka yang tidak tahu terimakasih kepada kedua orang tua. 

Hal-hal dan perilaku diatas adalah contoh perilaku yang sering dilakukan oleh kebanyakan orang dijaman sekarang ini. Hal tersebut terjadi karena kurangnya iman pada diri seorang umat muslim tersebut. Karena mereka cenderung memikirkan dunia saja tanpa memikirkan kehidupan diakherat. Padahal kehidupan didunia ini sangatlah sebentar dan kehidpun yang abadi adalah diakherat kelak. 
Maka dari itu, kita sebagai umat yang beriman dan juga berpegang teguh pada tali agama, senantiasa terus melakukankewajiban kita sebagai seorang muslim. Salah satunya adalah kewajiban yang menjadi dasar adalah sholat. Dan benar saja, jika sholat ini adalah tiang agama dan suatu amalan yang pertama dihisab oleh Allah SWT di akherat kelak. Dengan begitu, kita diwajibkan sangat untuk melakukan kewajiban terebut. 

Nah utnuk melakukan sholat, alat yang dipakai juga harus meemperhatikan kaidahnya. Yang terpenting adalah terhindar dari najis dan untuk wanita, alat yang digunakan adalah mukena yang dapat menutupi seluruh auratnya dan untuk pria juga diharuskan menutup auratnya dengan menggunakan pakaian yang bersih dan rapi. Dan yang pasti digunakan adalah sajadah.

Baca Juga : Sajadah Travelling

Yah benar sajadah, adalah alas sholat seperti yang sudah dijelaskan diatas. Sekarang ini, sajadah memiliki banyak sekali varian yang dapat membuat anda tinggal memilih motif apa yang mereka sukai dan mereka inginkan. Dengan bahan yang tentunya berkualitas, tahan lama dan halus tentunya. Nah untuk anda yang sedang mencari sajadah dengan kriteria seperti diatas, dapat menghubungi kami. Karena kami menyediakan sajadah dengan berbagai motif dan bahan. Karena kami ini jual sajadah grosir yang dapat anda sesuaikan warnanya sesuka anda. Harga yang kami tawarkan tentunya sangat terjangkau dan tidak akan mebuat kantong anda kering. Untuk info hubungi kami di 0852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. Atau kunjungi instagram kami di @grosirsajadahmurah. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »