TERBAIK!!! Bahan Sajadah yang Bagus | +62 852-2765-5050

Baca Juga

Bahan Sajadah yang Bagus – Kain atau bahan tekstil merupakan salah satu bahan yang digunakan untuk membuat pakaian atau apapun yang berbahan dasar dari kain. Dalam hal ini, banyak dari jenis kain yang sering kita gunakan untuk berbagai keperluan. Salah satunya adalah bahan untuk membuat sajadah. Nah disini bahan yang digunakan juga bermacam-macam jenisnya. Apasajakah yang sering digunakan? Mari simak dibawah ini.

Bahan Sajadah yang Bagus | +62 852-2765-5050

Jenis bahan yang sering digunakan untuk membuat sajadah :


  • Kapas

Memiliki karakterisitik yang ringan, tipis dan lembut, kapas adalah bahan yang relatif murah sehingga sering digunakan untuk banyak proyek tekstil yang berbeda. Kapas adalah bahan yang ideal untuk proyek tambal sulam dan membuat pakaian ringan, seperti kemeja kancing, gaun, kaus kaki, t-shirt, seprai dan banyak lagi, namun mungkin tidak cocok untuk kerajinan menjahit yang lebih berat. Nah karena bahan ini ringan, tipis dan lembut maka sangat cocok dijadikan sebagai bahan sajadah.

  • Bulu domba

Bahan kain ini memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan yang lainnya. Fleece ringan, kuat dan lembut, dibuat hampir menyerupai sifat wol. Terbuat dari jenis poliester dengan serat sintetis, bulu umumnya merupakan bahan murah yang mampu mengisolasi panas, sehingga merupakan bahan yang ideal untuk membuat jaket, topi, jumper dan selimut selimut dan tentunya sajadah.

Bahan Sajadah yang Bagus | +62 852-2765-5050

  • Polyester

Kain ini sering digunakan untuk berbagai jenis produk. Kain polyester umumnya memiliki sedikit rasa 'alami' dibandingkan dengan kapas atau wol, namun mereka agak disukai oleh selokan karena daya tahannya, retensi warna yang fantastis, kerut / ketahanan menyusut dan betapa murahnya mereka. Polyester biasanya digunakan untuk proyek yang lebih besar seperti dekorasi rumah, kemeja, celana panjang, jaket serta banyak sajadah yang terbuat dari bahan polyester seperti sajadah travelling.

  • Satin

Jenis kain ini sering digunakan untuk produk yang sering digunakan, salah satunya adalah kerudung. Satin memiliki tekstur yang lembut, rata, mengkilap, memantulkan cahaya untuk tampilan yang mewah. Biasanya dibangun dengan benang lungsin mengambang di atas benang pakan, sehingga menciptakan kilau sangat tinggi yang sempurna untuk membuat seprai dan perabotan mewah. Bahan ini biasa digunakan dalam pakaian, dan sangat ideal untuk pakaian dalam, pakaian tidur, syal, dan bahkan dasi. Pada penggunaan sajadah, bahan sering digunakan karena ringan dan mudah dicuci.

  • Beludru

Terbuat dari serat alami atau sintetis, beludru adalah kain tenun dengan tumpukan padat yang memiliki rasa unik dan khas, halus, lembut untuk itu. Karena memiliki tekstur mewah dan penampilan mewah, beludru secara tradisional digunakan untuk membuat hiasan dinding mewah dan jubah kerajaan. Namun hari ini, ini lebih umum digunakan untuk membuat pakaian, bantal, item dekorasi rumah, dan untuk mengantre kotak penyimpanan.

Nah beberapa jenis kain diatas ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun dalam hal ini jenis-jenis kain ini juga sering digunakan untuk berbagai jenis produk pakaian yang sering digunakan untuk kehidupan sehari-hari. 

  • Woll

Kain ini merupakan serat yang didapat dari rambut hewan seperti domba dan kambing. Sifat dari serat woll ini lembut, elastis, dapat mengikat panas, tidak mudah kotor dan juga mudah dibersihkan. Karena lembut dan elastis, maka serat ini sering digunakan untuk membuat sajadah yang agar nyaman digunakan saat melaksanakan sholat.

Sajadah ini terbuat dari berbagai jenis kain yang ada diatas. Sajadah ini memang ada yang terbuat dari berbagai bahan kain tersebut. Salah satunya adalah sajadah yang berbahan polyester, beludru dan juga woll. Dengan bahan yang bagus dan berkualitas tersebut, dapat membuat sajadah ini menjadi bagus pula. Bahan sajadah yang bagus juga bermacam-macam, dan yang paling sering diminati adalah bahan polyester dan beludru. Nah bagi anda yang ingin mencari sajadah yang berbahan dasar polyester dan beludru yang bagus, kami disini menyediakan sajadah yang berbahan polyester dan beludru tersebut. Sajadah yang kami jual selain bahannya yang berkualitas, juga unik. Untuk sajadah dengan bahan polyester kami sediakan sajadah travel yang tipis sehingga dapat dilipat dan disediakan pouch untuk menyimpan sajadah tersebut. Sajadah travel ini juga bisa dipesan secara custom sesuai dengan keinginan anda untuk kebutuhan souvenir. Entah itu souvenir pernikahan, souvenir tahlilan, souvenir ulang tahun dan souvenir acara lainnya.

Sedangkan sajadah dengan bahan beludru kami menyediakan sajadah dengan ukuran yang pas untuk orang dewasa, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar. Bahan beludrunya yang halus akan membuat sholat anda lebih khusuk karena merasa nyaman saat sholat. Serta motifnya yang bagus membuat mata kita suka melihat sajadah beludru yang satu ini.

Bahan Sajadah yang Bagus | +62 852-2765-5050

Sajadah dengan bahan woll ini sudah tidak asing dilingkungan masyarakat. Walaupun sudah jadul, sajadah ini masih banyak peminatnya. Mungkin karena bahannya yang lebut dan elastis sehingga nyaman digunakan untuk melaksanan sholat. Jadi tak heran banyak yang suka menggunakan sajadah dengan bahan serat woll ini. Untuk anda yang berminat membeli sajadah dengan bahan kain polyester, beludru dan woll kami menyediakan sajadah dengan bahan tersebut dengan harga yang terjangkau. Sajadah yang kami jual juga berkualitas, jadi walaupun harganya murah tetapi kualitas tetap oke.

Apalagi untuk sajadah dengan bahan polyester, kami memberi garansi 5 tahun jika sajadah yang anda beli di toko kami luntur maka akan kami ganti dengan yang baru. Untuk informasi lengkap hubungi kami di +62 852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »