MURAH!!! +62 852 2765-5050 | Harga Grosir Sajadah

Baca Juga

+62 852 2765-5050 ,harga grosir sajadah

Harga Grosir Sajadah – Sajadah dapat memiliki nama yang berbeda disetiap negara. Dalam bahasa Arab sajadah berasal dari kata Sajjada atau musallah, dalam bahasa Persia disebut Janamaz, dan lain sabagainya, tetapi memiliki makna yang sama. Sajadah adalah alat yang terbuat dari kain yang digunakan oleh umat Islam untuk beribadah, kain tersebut biasanya bercorak atau bergambar bernafaskan Islam. Sajadah digunakan umat Islam dalam melaksanakan ibadah supaya terhindar dari kotoran. Sajadah biasanya memiliki ukuran yang pas untuk tubuh manusia saat sedang sujud.

Pada awalnya sajadah merupakan karpet yang diproduksi di Asia Tengah dan Asia Barat.  Karpet atau sajadah ini selalu diarahkan kearah kiblat yaitu Makkah, Saudi Arabia, yang merupakan kiblat seluruh umat muslim di seluruh dunia. Sajadah memiliki banyak motif yang mengacu pada motif khas Islami, yaitu gambar atau motif Ka’bah, masjid, garis-garis horizontal dan vertikal. Namun bisa saja motif-motif tersebut berbeda-beda sesuai dengan negara yang meproduksinya.
Ada banyak yang dapat kita ambil dari penggunaan sajadah saat sholat, yaitu :

1. Sajadah merupakan tempat sujud yang terbaik

Sajadah merupakan alat pemisah antara bagian atas dan bawah atau bagian kotor dan bersih. Sehingga selain mendapat tempat ibadah yang bersih kita juga mendapatkan tempat atau alas ibadah yang baik. Syariat Islam juga menganjurkan kita untuk selalu menjaga kebersihan dimanapun dan kapanpun, terutama untuk tempat kita beribadah.

2. Menjadikan ibadah yang kita laksanakan menjadi lebih khusyuk

Selain tempat yang bersih, kita juga perlu mendapatkan kekhusyukan dalam beribadah. Supaya ibadah yang kita jalankan dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga dengan menggunakan sajadah kita juga dapat mendapatkan kekhusyukan tersebut, tetapi juga dengan niat yang tulus.

3. Membuat ibadah kita menjadi tenang

Sajadah merupakan alas yang digunakan umat Islam dalam beribadah untuk tetap menjaga kebersihan. Jika tempat yang kita gunakan sebagi tempat ibadah bersih kita menjadi lebih tenang, tidak memikirkan tempat yang kita tempati untuk beribadah kotor atau tidak. Sehingga sajadah juga turut ambil peran dalam masalah kebersihan dalam beribadah.

4. Sebagai jarak area untuk sholat

Sajadah juga digunakan untuk menjaga jarak antara orang beribadah satu dengan orang yang lain. Sebagai jarak ukur sujud, sehingga orang lain tidak mengganggu ibadah yang kita lakukan.
Fungsi atau manfaat diatas merupakan sebagaian dari banyaknya manfaat yang dapat kita peroleh dari penggunaan sajadah saat melakukan ibadah yang kita lakukan. Banyak para ulama yang menyarankan kita menggunakan alas sholat saat kita beribadah, karena banyaknya menfaat yang diperoleh dengan menggunakan alas sholat atau sajadah tersebut. Dengan mengetahui mabfaat-manfaat yang diperoleh dari penggunaan sajadah tersebut sebaiknya kita mulai menggunakan sajadah di setiap menjalankan ibadah sholat. Mulai dari sholat wajib sampai dengan sholat-sholat sunah.

+62 852 2765-5050 ,harga grosir sajadah

Jika dipikir-pikir lagi, penggunaan sajadah dalam melakukan ibadah juga bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Saat kita melakukan ibadah sholat kita melakukan gerakan-gerakan yang diperintahkan, dan gerakan tersebut sebagian besar adalah dengan berdiri. Otomatis kaki kita selalu menapak pada lantai atau tanah. Kita tahu bahwa dikaki kita terdapat syaraf-syaraf yang sangat penting bagi tubuh kita, sehingga kita harus menjaganya. Jika kita terlalu lama berdiri dilantai yang dingin maka kaki kita akan terasa dingin dan tubuh kita akan merespon adanya hawa dingin tersebut. Hal tersebut merupakan hal buruk yang kita rasakan, bisa jadi kita menjadi sakit jika terlalu lama kedinginan. 

Dengan menggunakan sajadah kita dapat menghalau sedikit rasa dingin dari kaki kita yang menjalar keseluruh tubuh kita. Sehingga kita beribadah dengan rasa yang nyaman. Hal tersebut juga dapat menjadikan ibadah kita menjadi khusyuk, dan semoga ibadah yang kita lakukan diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa. Tidak hanya dengan posisi berdiri, dalam posisi dudukpun kita dapat merasakannya. Sehigga mulai saat ini marilah kita menjaga kesehatan tubuh kita. Mulai dari hal-hal yang biasa kita lakukan sehari-hari, seperti contohnya yaitu beribadah, karena ibadah merupakan kewajiban bagi setiap umat.

Disamping hal itu semua, kita juga harus menjaga kesehatan disamping kita menjalankan kewajiban ibadah yang kita jalanani. Contohnya umat Islam, umat islam beribadah dengan gerakan-gerakan yang lumayan banyak. Sehingga kita harus menjaga kesehatan kita paling tidak dengan menggunakan sajadah disaat kita melakukan ibadah sholat. Jadi kita dapat mendapat manfaat yang terkandung didalam sajadah tersebut.

Saat ini banyak yang menjual sajadah dengan berbagai tawaran-tawaran yang menggiurkan tetapi pada akhiran hasilnya tidak memuaskan. Banyak juga penjual-penjual yang menjual barang-barangnya dengan cara menipu. Walupun sudah jelas bahwa menjual barang dengan cara menipu merupaka suatu perbuatan yang dilarang, baik dilarang diagama maupun secara hukum diberbagai negara. Tetapi saat ini ada banyak juga penjual yang dapat dipercaya.

Salah satunya yaitu disini, Grosir Sajadah. Anda dapat membeli sajadah dengan kualitas yang baik tetapi harga yang disediakan cukup terjangkau. Sajadah yang kami sediakan pasti tidak akan mengecewakan Anda, karena sajadah dari kami merupakan sajadah dengan bahan pilihan. Dengan motif yang menarik menambah kesan elegan pada sajadah. Sajadah ini juga mudah dibawa kemana-mana, karena bentuknya yang mudah untuk dilipat ditambah dengan dompet cantik untuk menyimpan sajadah tersebut. Sajadah ini juga cocok digunakan sebagai souvenir maupun hadiah. Kami juga menyediakan pesanan untuk souvenir ditambah dengan nama atau logo yang terpasang di sajadah. Kami siap menerima pesaan Anda dalam bentuk pesanan besar. Harga grosir sajadah kami sangat terjangkau dengan kualitas yang terbaik. Untuk info pemesanan dan pembelian Anda dapat hubungi Coustemer Service kami dengan WA/SMS/Telepon  +62 852-2765-5050 via WA/TELP/SMS.
  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »