BAGUS | +62 852-2765-55050 | Sajadah Saku Grosir

Baca Juga

+62 852-2765-55050 ,sajadah saku grosir

Sajadah Saku Grosir - Islam = tunduk kepada kehendak Allah SWT
Mereka yang memeluk Islam disebut Muslim. Kata Muslim berasal dari kata Damai. Salam Muslim tradisional adalah damai sejahtera bagimu.

Siapakah Allah? Allah adalah Tuhan Yang Esa dan Satu-satunya yang menciptakan dunia, Malaikat (diciptakan oleh cahaya), Jin (diciptakan oleh Api), Setan (iblis) adalah jin yang terbuang, manusia (dibuat dari tanah liat yang terdengar), hewan dan isi alam semesta . Allah itu Esa, tidak ada Tuhan selain Dia, tanpa mitra, Dia kekal tanpa awal dan abadi tanpa akhir, Mutlak, Cukup Mandiri, Mandiri, tidak pernah mati, tidak dilahirkan atau melahirkan, tidak memiliki pendamping dan tidak ada yang sebanding dengan Dia. Dia tidak pernah tidur atau tidur. 

Tidak ada yang terjadi kecuali apa yang Dia kehendaki. Dia memberi hidup dan mati. Dia adalah Yang Maha Pemurah dan Maha Penyayang. Dia secara intensif dan terus menerus berbelas kasih kepada makhluk-makhluknya meskipun Non Muslim tidak percaya kepadanya. Dia jauh di atas segala makhluk ciptaan. Dia adalah Pencipta segala sesuatu di alam semesta, surga dan bumi dan isinya. Dia tidak akan pernah binasa atau berakhir. Ketika Allah menginginkan sesuatu terjadi, dia berkata "Jadilah" dan itulah. Orang-orang Muslim tidak percaya bahwa Allah mengambil bentuk manusia dan turun ke bumi ini. Bentuk tubuh manusia memiliki sifat-sifat hewan dan ciri-ciri hewan diciptakan oleh Allah. Allah Maha Tinggi di atas semua ciptaan.

Tahap kehidupan merupakan langkah-langkah yang diberikan Allah SWT yang akhirnya nanti kembali pula kepada Allah SWT. Karena semua yang diciptakannya, suatu saat nanti mereka akan kembali kepada sang pencipta tersebut. begitupula manusia, mereka akan mengalami beberapa tahap untuk sampai kekehidupan yang abadi, yaitu akherat. Berikut ini adalah tahapan kehidupan manusia : 

Tahap 1. Hidup di Law Ho Mahfuz.

Allah menciptakan semua jiwa keturunan Adam dan Hava yang ditakdirkan untuk datang ke bumi ini. Segala sesuatu tentang alam semesta dan jiwa kita sebelum dan sesudah ciptaan didokumentasikan dan dicatat di sesuatu (buku) dan disuatu tempat di surga (Law Ho Mahfuz).

Tahap 2. Hidup di rahim ibu.

Jiwa dikirim ke bumi ini ke dalam tubuh janin yang dikembangkan di dalam rahim ibu dan janin itu menjadi hidup. Janin berenang dalam cairan ketuban di dalam rahim seperti ikan. Itu tidak menghirup udara. Janin diberi makan oleh darah melalui plasenta ibu dan dipasok ke tubuh janin melalui tali pusat. Pada wanita hamil tidak ada menstruasi sampai bayi lahir. Apakah kita ingat bagaimana kita hidup 9 bulan di dalam rahim ibu?

Tahap 3. Hidup di dunia ini.

Pada usia janin 36 hingga 40 minggu (kehamilan) bayi lahir. Bayi itu bernapas pertama kali dan menangis.  Bayi yang baru lahir bersih, tidak bersalah, bebas dari dosa, tumbuh, berkembang, belajar dan dibesarkan dalam keluarga Muslim atau dalam keluarga non-Muslim. Jiwa pada bayi itu melupakan Allah dan janji (perjanjian) yang diberikan di surga bahwa Allah adalah Pencipta dan Tuhannya.

Bayi-bayi yang dibesarkan dalam keluarga Muslim akan diajari Quran dan diingatkan tentang Allah dan Islam untuk hanya menyembah Yang Esa. Untuk menghindari menyembah dewa palsu. 
Untuk bekal sebelum mati sebagai seorang Muslim dengan iman kita juga harus mempraktikkan kebajikan Islam (praktik yang baik) seperti 5 rukun Islam.

  1. Iman (" Laa ilaha illallah Muhamadur Rasullulah ") "tidak ada Tuhan selain Allah, Muhammad adalah utusan Allah", itu harus dipercaya hati dan dikatakan melalui mulut berulang kali untuk menjadi kebiasaan dan tidak lupa pada saat itu kecelakaan atau tidur atau kesusahan atau kematian. Inilah iman yang paling penting. Ini adalah visa untuk memasuki surga. Tanpa iman seseorang tidak bisa masuk surga. Tarik menarik terbesar dalam jiwa kita adalah iman. Seorang Muslim tidak akan menundukkan kepalanya pada sesuatu yang hidup atau tidak hidup untuk disembah kecuali Allah.
  2. Sholat 5 waktu (subuh, dzuhur, ashar, maghrib, isya)
  3. Membayar Zakat (sedekah uang orang miskin)
  4. Puasa satu bulan di bulan Ramadhan
  5. Haji (ziarah ke Mekah) sekali seumur hidup.
+62 852-2765-55050 ,sajadah saku grosir



Rukun islam islam tersebut adalah hal yang wajib dilakukanoleh umat muslim yang ada diseluruh dunia. Karena dalam hal ini 5 hal tersebutlah yang nantinya dijadikan sebagai bekal yang akan menemani kita diakherat sana. 

Tahap 4. Kematian

Setelah jiwa diambil dari tubuh, Allah menyimpannya di tempat yang disebut Alam Barzah . Jiwa orang baik disimpan di tempat yang baik dan jiwa orang jahat di tempat yang buruk sampai Kiyamat (Hari Penghakiman) tiba, ketika semuanya dihancurkan kecuali Allah. Akan ada kebangkitan seluruh umat manusia.

Tahap 5. Kebangkitan pada hari Penghakiman.
Tahap 6. Tahap akhir bagi jiwa yang tidak taat adalah memasuki api Neraka.
Tahap 7. Tahap akhir bagi jiwa yang taat adalah damai untuk memasuki surge

Sungguh sebenarnya perjalanan kita ini sangat panjang. Dan kita diberikan waktu untuk hidup didunia ini untuk mencari bekal untuk kehidupan diakherat kelak nanti. Maka dari itu kita harus memanfaatkan waktu yang singkat didunia ini untuk mencari bekal yang dapat bermanfaat untuk kehidpan diakerat yang kekal abadi tersebut. 

Salah satunya adalah dengan menegakkan sholat. Memang benar, sholat adalah rukun islam yang kedua, namun sholat adalah tiang agama. Maka barang siapa yang mendirikan sholat, maka agamanya akan kokoh dan juga kuat, dan sebaliknya. Dalam melaksanakan sholat ini, umat islam juga memerlukan alat yang digunakannya, salah satunya adalah sajadah. Yah sajadah ini adalah alas yang digunakan untuk sholat, biasanya berbentuk seperti karpet kecil yang berukuran sedang. Nah dalam kehidupan sehari-hari ini, biasanya banyak sekali kegiatan yang mengharuskan seseorang untuk bepergian. Dan tentunya mereka tidak boleh meninggalkan sholat karena alasan sibuk atau tidak membawa alas sholat berupan sajadah. Dan untuk menanggulangi hal semacam itu terjadi, disini kami mendesain sajadah dengan bentuk dan ukuran yang kecil sehingga dapat dibawa kemana saja anda pergi. Sajadah ini sering disebut dengan sajadah saku. Bagi anda yang ingin membeli sajadah saku grosir dengan jumlah sedikit atau banyak, dapat dengan menghubungi kami di +62 852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. Harga ekonomis, tidak membuat dompet anda tipis. Dengan bahan sajadah yang bagus, tidak akan luntur dan juga tidak akan berkerut. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »