UNIK!!! +62 852-2765-5050 | Grosir Sajadah Mini

Baca Juga

+62 852-2765-5050 ,grosir sajadah mini

Grosir Sajadah Mini – Disini musim liburan seperti sekarang ini, semua orang apalagi mereka yang masih bersekolah tentu saja akan merencanakan bepergian jauh dan tentunya travelling yang menyenangkan. Travelling adalah perpindahan orang antara lokasi geografis yang jauh. Perjalanan dapat dilakukan dengan berjalan kaki, sepeda, mobil, kereta api, kapal, bus, pesawat terbang, kapal atau sarana lainnya dengan atau tanpa bagasi. Dan dapat berupa perjalanan satu arah atau pulang pergi. Sebenarnya travelling sudah ada sejak jaman dahulu. Perjalanan kembali ke jaman dahulu di mana orang-orang Yunani dan Romawi yang kaya akan melakukan perjalanan untuk liburan ke rumah musim panas mereka dan villa di kota-kota seperti Pompeii dan Baiae. Dalam hal ini,  perjalanan atau travelling ini memiliki sejarah, seperti dibawah ini : 

Sementara perjalanan awal cenderung lebih lambat, lebih berbahaya dan lebih didominasi oleh perdagangan dan migrasi. Kemajuan budaya dan teknologi selama bertahun-tahun cenderung berarti bahwa perjalanan menjadi lebih mudah dan lebih mudah diakses.  Umat manusia telah menempuh perjalanan panjang sejak Christopher Columbus berlayar ke dunia baru dari Spanyol pada tahun 1492, sebuah ekspedisi yang membutuhkan waktu lebih dari 10 minggu untuk tiba di tujuan akhir; ke abad ke-21 di mana pesawat terbang memungkinkan perjalanan dari Spanyol ke Amerika Serikat semalam. Pada akhir abad ke-16, menjadi trend bagi kaum muda bangsawan Eropa dan orang-orang kaya kelas atas untuk melakukan perjalanan ke kota-kota Eropa yang signifikan sebagai bagian dari pendidikan mereka dalam seni dan sastra. Ini dikenal sebagai Grand Tour , termasuk kota-kota seperti London, Paris, Venice, Florence dan Roma. Namun, Revolusi Prancis membawa akhir Tour Grand.

Nah dalam kehidupan sehari-hari ini, travelling memiliki fungsi dan juga manfaat untuk kesehatan. Berikut ini beberapa manfaat utama travelling.

7 Manfaat Travelling :

1. Travelling Meningkatkan Kesehatan Anda

Dari mengurangi stres, hingga menurunkan peluang Anda terkena penyakit jantung, manfaat kesehatan dari bepergian sangat besar. Anda mungkin tetap duduk di kursi sepanjang hari di tempat kerja: termasuk beberapa berjalan kaki ke perjalanan Anda pasti akan membuat tubuh Anda merasa lebih baik. 

2. Travelling Memutuskan Anda Dari Kehidupan Sehari-hari

Ini sangat terkait dengan poin saya sebelumnya. Kita cenderung terperangkap dalam kehidupan sehari-hari sehingga kadang-kadang hanya dengan bertahan saja kita dapat menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan.

3. Travelling Membuat Anda Lebih Cerdas

Biasakan mengambil kata-kata baru dalam bahasa yang berbeda setiap kali Anda bepergian dan Anda akan melihat peningkatan dalam kapasitas otak Anda, seperti yang ditulis Dan Roitman di Huffington Post.

4. Travelling Meningkatkan Pemahaman Anda Terhadap Budaya Lain

Menjadi lebih pengertian dan toleran terhadap budaya yang berbeda dari budaya kita adalah bagian dari menjadi lebih cerdas, tetapi saya menganggapnya sebagai manfaat bepergian dengan sendirinya. 

5. Traveling Perluas Jaringan Sosial Anda
6. Bepergian Menciptakan Kenangan Seumur Hidup
7. Bepergian Membuat Anda Lebih Mencintai Rumah Anda

"Hal ajaib tentang rumah adalah rasanya senang pergi dan rasanya lebih baik kembali". Anda akan benar-benar memahami arti kata-kata itu oleh Wendy Wunder, hanya setelah Anda kembali ke rumah. Di satu sisi, sepertinya Anda kembali ke tempat Anda memulai, latar yang sama, orang yang sama, masalah yang sama. Namun Anda tidak sama - Anda baru, penuh dengan pengetahuan dan ide baru!
Nah 7 manfaat traveling ini sangat bagus untuk kehidupan sehari-hari anda. Selain manfaatnya yang banyak, perlengkapan yang dibutuhkan saat traveling juga banyak, mari persiapkan : 

+62 852-2765-5050 ,grosir sajadah mini

  • Bawa Kit P3K Kecil - Selalu membawa kit P3K kecil bersama saya dengan beberapa barang penting agar aman. 
  • Senter Kecil - Jikalau anda pergi travelling yang jauh dan juga tujuannya adalah gunung, maka membawa senter kecil adalah hal yang penting. 
  • Bawa Payung - Karena kita tidak tahu cuaca yang akan kita hadapi nantinya
  • Bawa Uang Tunai - Memang lebih praktis menggunakan kartu kredit dan sejenisnya, namun membawa uang tunai untuk kebutuhan darurat juga penting. Karena mungkin saja tempat yang anda kunjungi tidak ada mesin ATM-nya. Seperti ketika anda pergi kepedesaan atau ke pegunungan.
  • Baju secukupnya – Untuk mengurangi beban maka bawa pakaian yang seperlunya saja. 
  • Jangan bawa perhiasan yang mencolok – Karena dapat membahayakan, bisa saja dicuri atau malah dirampok. Maka bawa sewajarnya saja.
  • Bawa alat untuk ibadah – Karena kita adalah manusia yang memiliki tuhan, maka kita harus membawa peralatan untuk beribaddah. 
Untuk point terakhir, bagi anda semua yang beragama islam, tentu tidak boleh meninggalkan kewajiban 5 waktu kita entah apapun alasannya, kecuali untuk wanita yang sedang datang bulan. Nah dalam hal ini mukena untuk wanita dan sajadah alas sholat tidak boleh terlewatkan. Karena sekarang ini mukena mengalami banyak perkembangan, membuat mukena itu sendiri menjadi lebih praktis bisa dilipat kecil. Dan untuk sajadah, sekarang juga memiliki ukuran yang bervariasi salah satunya adalah sajadah mini.

Sajadah mini ini memiliki ukuran yang sama dengan sajadah pada umumnya, namun dapat dilipat sampai kecil sehingga sangat cocok untuk dibawa anda travelling kemanapun anda pergi. Ingin membelinya untuk dibawa travelling? Dapat menghubungi kami di +62 852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. Anda disini juga dapat membeli sajadah sesuai dengan pesanan anda. Yah, kami disini menyediakan sajadah custom nama yang bagus untuk anda. Jadi sajadah anda tidak akan tertukar. Dengan ukuran yang mini, dapat anda bawa kemanapun anda pergi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »