BERKUALITAS!!! +62 852-2765-5050 | Sajadah Untuk Travelling

Baca Juga

+62 852-2765-5050 ,sajadah Untuk Traveling

Sajadah Untuk Travelling – Travelling adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan. Karena dalam hal ini seseorang yang pergi untuk berlibur atau travelling akan merasakan kesenangan. Yah benar senang, karena travelling adalah perjalanan yang mengunjungi banyak tempat untuk memanjakan diri dan untuk merefreshkan pikiran seseorang. Karena dengan adanya bepergian semacam ini, seseorang akan merasakan dan mengerti lingkungan luar. Dan membuktikan bahwa dunia itu sangat luas dan juga indah untuk dikunjungi. Namun apakah anda tahu apa itu arti dari travelling yang sebenarnya? Mari simak dibawah ini : 

Travelling atau yang sering disebutkan dengan perjalanan, adalah perpindahan dari tempat satu ketempat lainnya dengan jarak yang jauh. Perjalanan dan travelling ini dapat dilakukan dengan berjalan kaki , sepeda , mobil , kereta api , kapal , bus , pesawat terbang , kapal atau sarana lainnya, dengan atau tanpa bagasi, dan dapat berupa perjalanan satu arah atau pulang pergi. Istilah "travelling" berasal dari Prancis Lama kata travail , yang berarti 'bekerja'. Menurut kamus Merriam Webster, penggunaan kata travel yang pertama kali dikenal adalah pada abad ke-14. Ini juga menyatakan bahwa kata itu berasal dari bahasa Inggris Tengah "travailen", travelen (yang berarti tenaga, usaha, perjalanan) dan sebelumnya dari travailler Perancis Lama (yang berarti bekerja dengan keras, bekerja keras). Dalam bahasa Inggris kita kadang-kadang masih menggunakan kata "travail", yang berarti perjuangan.

Perjalanan dapat bersifat lokal, regional, nasional (domestik) atau internasional. Di beberapa negara, perjalanan internal non-lokal mungkin memerlukan paspor internal , sedangkan perjalanan internasional biasanya memerlukan paspor dan visa . Perjalanan juga dapat menjadi bagian dari perjalanan pulang-pergi, yang merupakan jenis perjalanan tertentu di mana seseorang berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain dan kembali. 

Sedikit uraian diatas membahas tentang adanya travelling dan juga sejarah dari kata travelling itu sendiri. Nah untuk diri kita sendiri, travelling ini memiliki manfaat yang bagus untuk diri kita sendiri. Yah benar, dengan melakukan perjalanan tentu akan membuat diri kita menjadi lebih fresh karena terbebas dengan adanya rutinitas yang mungkin dapat membuat otak dan pikiran kita menjadi terganggu. Nah dalam hal ini manfaat dari travelling ada banyak , beberapa diantaranya : 

1) Mengajarkan Anda tentang dunia

"Dunia adalah sebuah buku, dan mereka yang tidak bepergian hanya membaca satu halaman." - kata Saint Augustine . Bepergian dapat mengajar Anda lebih dari program universitas mana pun. Anda belajar tentang budaya negara yang Anda kunjungi. Jika Anda berbicara dengan penduduk setempat, kemungkinan besar Anda akan belajar tentang pemikiran, kebiasaan, tradisi, dan sejarah mereka.

2) Mengajarkan Anda tentang tanah air Anda

Jika Anda bepergian, Anda tidak hanya akan belajar tentang budaya asing, tetapi juga tentang budaya Anda sendiri. Anda akan melihat perbedaan budaya, dan akan mencari tahu apa yang membuat budaya Anda unik. Setelah kembali dari perjalanan panjang, Anda akan melihat negara Anda dengan mata baru.

3) Mengajarkan Anda tentang diri Anda sendiri

Anda dapat belajar banyak tentang diri Anda melalui perjalanan. Anda dapat mengamati bagaimana perasaan Anda berada jauh dari negara Anda. Anda akan mengetahui bagaimana perasaan Anda tentang tanah air Anda. Anda akan menyadari bagaimana perasaan Anda sebenarnya tentang orang asing. Anda akan mengetahui seberapa banyak Anda tahu / tidak tahu tentang dunia. Anda akan dapat mengamati bagaimana Anda bereaksi dalam situasi yang sama sekali baru. Anda akan menguji kemampuan bahasa, orientasi, dan sosial Anda. Anda tidak akan menjadi orang yang sama setelah kembali ke rumah.

+62 852-2765-5050 ,sajadah Untuk Traveling

4) Membuat Anda lebih toleran

Selama bepergian Anda akan bertemu orang-orang yang sangat berbeda dari Anda. Jika Anda bepergian cukup, Anda akan belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan-perbedaan ini. Bepergian membuat Anda lebih terbuka dan menerima.

5) Memberi Anda momen dan pengalaman yang tak terlupakan

Beberapa kenangan saya yang paling berharga adalah dari saat saya bepergian. Jika Anda bepergian, Anda dapat mengalami hal-hal yang tidak pernah Anda alami di rumah. Anda mungkin melihat tempat dan pemandangan indah yang tidak ada di tempat Anda tinggal. Anda mungkin bertemu orang-orang yang akan mengubah hidup Anda, dan pemikiran Anda. Anda dapat mencoba kegiatan yang belum pernah Anda coba sebelumnya.

6) Membuat Anda lebih percaya diri dan mandiri

Bepergian pasti akan membuat Anda lebih mandiri dan percaya diri. Anda akan menyadari bahwa Anda dapat mengatasi banyak situasi yang tidak terduga. Anda akan menyadari bahwa Anda dapat bertahan hidup tanpa semua bantuan yang selalu tersedia untuk Anda di rumah. Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda jauh lebih kuat dan lebih berani daripada yang Anda harapkan.

Nah sangat banyak bukan manfaat dari travelling ini. Selain itu dalam mempersiapkan travelling, ada banyak yang dapat disiapkan. Beberapanya diantaranya adalah alat untuk beribadah, apalagi kita sebagai umat islam yang tidak boleh meninggalkan kewajiban kita ini yaitu sholat. Nah bagi anda yang akan melakukan travelling, jangan lupa membawa sajadah mini unik ini dan juga mukena atau sarung anda. Untuk menghemat tempat barang bawaan anda, sekarang kami memiliki sajadah untuk travelling yang memiliki ukuran yang kecil dan juga dapat dibawa kemanapun anda berada karena memiliki tas kecil yang dapat meringkas barang bawaan anda. Yah, disini kami menyediakan grosir sajadah mini unik untuk anda.  Bagi anda yang ingin membelinya dapat menghungi kami di +62 852-2765-5050 via WA/Telp/SMS. Dengan harga yang terjangkau dan juga dengan kualitas yang berkualitas. 

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »