+62 852-2765-5050 | Grosir Sajadah Travel Praktis Anti Ribet

Baca Juga

Grosir Sajadah Travel – Travelling merupakan kata yang berasal dari Bahasa Inggris namun sangat familiar terdengar oleh kita sebagai orang Indonesia. Travelling atau dalam Bahasa Indonesia disebut dengan berwisata merupakan sebuah perjalalanan yang bertujuan untuk berekreasi atau berlibur. 

+62 852-2765-5050 | Grosir Sajadah Travel Praktis Anti Ribet

Menurut Organisasi Pariwisata Dunia, seseorang akan dikatakan sebagai traveler jika sudah menempuh perjalanan sejauh 80 km atau dalam hitungan mil adalah sekitar 50 mil dari rumahnya dengan tujuan rekreasi. 

Banyak Negara yang menggantugkan pendapatannya dari industri perpariwisataan. Mereka menjadikan industri pariwisata sebagai sumber pajak dan pendapatan untuk perusahaan yang menjual jasa kepada wisatawan.

Berbicara mengenai pariwisata memang tak aka nada habisnya, terlebih di Negara kita sendiri saja sudah banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk traveling. Sayangnya banyak sekali tempat tempat tersebut tidak didukung oleh akses yang memadai, sehingga belum maksimal dalam pemanfaatannya.

Sebenarnya jenis jenis dari traveling sangat banyak jumlahnya, ada yang hanya berlibur biasa saja ada pula yang sangat extreme hingga tidur di hutan hutan. Anda menginginkan traveling yang tak biasanya? Anda perlu mencoba lima jenis traveling berikut ini

5 Jenis Traveling Anti Mainstream

  1. Floacation
    Jenis dari liburan ini adalah sejenis staycation namun menghabiskan waktu di dalam kapal pesiar yang mewah dengan fasilitas yang lengkap. Jika anda menginginkan liburan macam ini maka anda harus siap siap merogoh kocek lumayan dalam karena harganya yang sangat mahal.
  2. Glamping
    Glamping adalah singkatan dari Glamorius Camping. Trend ini adalah adaptasi dari perkembangan dan wisata camping biasa. Glamping adalah salah pilihan terbaik jika anda ingin berkemah namun enggan untuk meninggalkan segala kenyamanan dan kemudahan hidup. 
  3. Voluntourism
    Kata tersebut berasal dari Bahasa Inggris yakni volunteer dan tourism yang jika diartikan kata perkata adalah berlibur sambil mengabdikan diri.
  4. Digital Detox
    Jenis dari traveling ini sebenarnya seperti berlibur biasanya hanya saja yang membedakan adalah jika anda tidak boleh membawa atau memegang gadget selama perjalanan wisata ini. hal ini dimaksudkan agar anda bisa leluasa menikmati keindahan wisata yang disuguhkan.
  5. StaycationStaycation adalah berlibur dimana kita meninggali atau berdiam diri di kota yang kita tinggali, namun bukan di rumah kita. Bisa di hotel kota kita atau yang lainnya. staycation biasanya disebut juga dengan menikmati kota sendiri dan biasanya bukan dikeramaian kota.
Dalam travelling tak jarang kita menemukan masalah masalah yang baru. Masalah masalah tersebut adalah barang bawaan yang banyak sehingga tas atau koper yang kita bawapun akan banyak. Hal ini sebenarnya tidak dianjurkan. 

Sebab dari banyaknya fakta, barang bawaan yang banyak atau tas yang menggelembung menjadi besar disebabkan kelebihan muatan akan mengganggu kegiatan berlibur anda. Tentu hal tersebut tidak ingin terjadi kepada anda bukan? Anda dapat menggunakan tips berikut ini untuk mengatasi masalah anda.

Tips Travelling Ala Backpacker :

  1. Buat daftar barang yang akan dibawa
    Hal ini adalah hal pertama yang harus anda buat ketika anda ada rencana untuk berlibur. Selain untuk menghindari barang bawaan yang terlewat, hal ini juga sebagai kontrol anda agar tidak membawa banyak barang.
  2. Pilih bahan baju yang tak mudah kusut
    Dalam perjalanan anda tidak mungkin membawa setrikaan sehingga menambah barang bawaan anda. Selain memilih barang bawaan yang sesuai hal ini juga terkait dengan kanyamanan anda dalam berwisata.
  3. Anda dapat mencuci baju saat berlibur
    Yang dimaksud adalah saat dipenginapan anda dapat mencuci baju agar dapat digunakan lagi dihari berikutnya. Ini adalah solusi yang tepat untuk mengurangi barang bawaan anda. Tapi hal yang dikhawatirkan adalah waktu anda yang akan semakin berkurang karena bertambahnya kegiatan mencuci.
  4. Lipat baju hingga kecil
    Tips packing simple melipat baju dapat menjadikan lebih banyak baju adalah dengan menggulungnya. Pakaian yang akan anda dibawa gulung dengan ukuran sama agar mudah disusun ditas.
  5. Membawa alat sholat yang minimalis
    Tak dipungkiri jika alat sholat adalah pemakan paling banyak tas. Hal ini menjadikan tas anda tambah menggelembung dan besar. Penggunaan alat sholat seperti mukena yang berbahan parasit dengan sajadah yang mini dapat membuat barang bawaan anda menjadi lebih sedikit dan taspun bisa semakin longgar.
+62 852-2765-5050 | Grosir Sajadah Travel Praktis Anti Ribet
Sholat adalah kewajiban kita sebagai Umat Muslim yang taat. Saat traveling anda tetap diwajibkan untuk menunaikan ibadah sholat. Sholat di tempat tempat umum biasanya kebersihan kurang tejaga. Mengapa kurang terjaga? Penggunaan mushola di tempat wisata biasanya penggunaanya digunakan oleh banyak orang. 

Orang orang tersebut ada yang menyadari tentang kebersihan, ada pula yang tidak sadar akan kebersihan. Mereka hanya sekadar pemakai fasilitas umum tidak dengan merawatnya. Nah untuk menanggulangi hal tersebut anda dapat membawa sajadah saat berwisata.

Namun balik lagi kepada alat sholat adalah pemakan ruang yang paling banyak di dalam tas maupun koper anda menjadikan pembawaan sajadah yang biasa adalah masalah baru. Namun anda tak usah khawatir lagi akan hal tersebut. Anda dapat menggunakan sajadah yang dikhususkan untuk traveling
Sajadah travel dengan bentuk yang kecil lagi ringan hanya akan memakan tempat yang sedikit di tas dan koper anda. Sajadah ini juga dapat digantungkan ditas anda sehingga anda dapat menghemat ruang di tempat anda.

Anda dapat mempercayakan pembelian sajadah ini dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 malalui WA/SMS/TELP. Anda juga dapat membelinya secara grosir dengan harga yang menarik tentu saja. Temani traveling anda sajadah travel.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »