+62 852-2765-5050 | Grosir Sajadah Bandung TERMURAH

Baca Juga

+62 852-2765-5050 | Grosir Sajadah Bandung TERMURAH

Grosir Sajadah Bandung – Dini ini, berbicara mengenai Bandung sudah seperti berbicara taman penuh dengan bunga-bunga. Sangat menyejukkan bukan? Memang benar, Bandung adalah salah satu kota yang masih asri alamnya dan bagus dalam penataannya.

Bandung menurut sastrawan terkenal, Pidi Baiq berhasil merangkumnya dengan kata kata “Dan, Bandung bagiku bukanlah masalah geografis saja, lebih jauh dari itu melibatkan perasaan dikala sunyi” Dan seperti itulah Bandung di mata sastrawan yang melambung namanya berkat Novel series Dilan ini.

Kota Bandung adalah kota yang terpilih sebagai kota wisata terfavorit ke empat di Asia setelah Bangkok, Seoul dan Mumbai. Dengan penataan yang cantik inilah Bandung bisa menjadi kota yang sangat banyak dikunjungi wisatawan dari mancanegara mengalahkan tempat destinasi yang lainnya.

Menurut banyaknya survei yang dilakukan tahun ini, Kota Bandung juga termasuk ke dalam jajaran kota yang menjadi Kota Ter-bahagia sedunia. Memang indeks bahagia setiap orang berbeda beda, namun indeks bahagia rata rata warga kota bandung sekitar 70 dan jauh dibandingkan dengan kota kota yang lain yang ada di Indonesia.

Selain memiliki indeks kebahagiaan yang tinggi, faktanya masih banyak fakta fakta unik yang tersembunyi dari kota ini yang tak banyak diketahui. Apa saja kira kira ya?

Fakta Kota Bandung

  1. Bus Bandros
    Bus Double Decker ini merupakan bus bertingkat yang ada di Kota Bandung. Bus ini menjadi salah satu ikon kota Bandung dan menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan. Kendaraan ini memiliki nama asli Bandung Tour On Bus ini memang bertujuan untuk mengantarkan turis dalam berwisata untuk mengelilingi kota Bandung dengan rute yang memungkinkan wisata untuk melihat keunikan dari kota ini.
  2. Surganya Kuliner
    Siapa bilang jajanan di Kota Bandung itu mahal, untuk membuktikan anggapan ini mungkin Anda bisa datang ke Bandung dan membuktikannya sendiri. Hanya di Bandung Anda dengan mudah menemukan segala jenis makanan dari ujung Aceh hingga ujung Papua semua ada di Bandung sehingga sangat cocok bagi Anda yang menginginkan wisata kuliner. Selain itu penamaan makanan khas Bandung yang aneh juga menjadi daya tarik seperti Cireng (Aci di goreng), Cimol (aci di gemol) serta Gehu (Toge dan Tahu) sebenarnya masih banyak sekali makanan makanan yang penamaannya aneh di Bandung. Jika ingin tahu, datang ke Bandung dan buktikan sendiri ya.
  3. Masyarakat yang sangat sayang kepada ruang publik
    Mungkin bagi masyarakat masyarakat di kota kota besar mungkin hanya sebagai pengguna ruang publik saja tanpa menjaganya karena meraka tidak merasa memiliki ruang tersebut. Namun berbeda halnya dengan di Bandung, atas dasar rasa memiliki bersama warga Bandungpun ikut bekerja sama dalam menjaga ruang publik di Bandung. Bahkan mereka menerapkan beberapa peraturan yang harus dilakukan seperti area bebas asap rokok, siap kena sanksi jika melanggar aturan sesuai dengan perda Bandung, simpan sampah ditempatnya dan menjaga fasilitas publik.
  4. Dampak media sosial tak hanya tentang keburukan, namun bisa mengubah kota. Percaya?
    Walikota Bandung yang kerap disapa Kang Emil adalah salah satu dari banyaknya pengguna media sosial twitter. Beliau mengaplikasikan kegemarannya dalam menggunakan twitter untuk menata kota. Ha? Bagaimana bisa? Bisa saja, sebab semua bentuk koordinasi oleh walikota Bandung ini dioptimalkan menggunakan media sosial. Atas usahanya ini, Bandung mendapatkan penghargaan di bidang Pelayanan Publik. Bahkan pernah suatu saat jutaan warga Bandung digerakan untuk bekerja bakti hanya dengan menggunakan cuitan di twitter saja.
  5. Kota dengan sejuta wisata
    Wisata di Bandung memanglah ditata dengan begitu cantiknya sehingga banyak mengundang wisatawan baik domestik dan mancanegara. Wisata itu diantaranya adalah Gunung Tangkuban Perahu, Jalan Braga, Trans Studio dan masih banyak lagi. Kebanyakan dari wisata di Bandung adalah berupa wisata alam yang masih memanfaatkan alam yang asli. Banyaknya wisata di Bandung juga mengharuskan Bandung untuk menyediakan banyak fasilitas umum. 
Nah itu adalah fakta unik dari Kota Bandung. Setelah membahas tentang fakta unik tadi mari kita membahas pada pembahasan Grosir Sajadah Bandung. Seperti yang sudah di jelaskan di atas jika warga Bandung sangat menjaga fasilitas publiknya maka bukan tidak mungkin jika baik mushola dan masjid juga terjaga kebersihannya.

Walaupun sudah terjaga kebersihannya bukan berarti kita tidak memerlukan alas, tentu saja kita masih memerlukan alas sholat yaitu sajadah sebagai alat bantu kita untuk menghindari kotoran di tempat kita sholat. 

Selain untuk menjaga kebersihan, sajadah juga dapat dijadikan sebagai alat bantu agar kita khusyuk dalam Sholat. Motif motif yang cantik juga sangat berpengaruh ke khusyukan dalam beribadah. Sangat banyak bukan manfaat dari sajadah ini?

grosir sajadah bandung, jual sajadah di bandung, +62 852-2765-5050

Manfaat dari sajadah ini juga dapat bertambah jika Anda memesan sajadah dengan mempercayakan kepada kami. Mengapa harus kepada kami? Sebab ada banyak sekali keuntungan yang dapat didapatkan salah satunya adalah penawaran motif, diskon dan harga yang menarik.

Motif sajadah yang kami tawarkan sangatlah banyak dengan motif motif yang cantik sehingga Anda dapat mengoleksinya. Selain motif yang banyak, seri warna dari sajadah ini juga sangatlah banyak. Warna warna yang tersedia juga warna warna yang cantik lagi menarik mata.

Banyak diskon yang menanti Anda seperti jika Anda membeli dalam jumlah yang banyak akan mendapatkan harga yang spesial terlebih harganya juga sudah sangat murah. Sangat menarik sekali bukan? Sayang sekali jika Anda tidak membeli sajadah kepada kami karena selisihnya bisa sangat banyak jika diakumulasikan.

Telebih kami mempunyai garansi 5 tahun jika sajadah yang Anda beli kepada kami mengalami perpudaran warna dan mengkerut di beberapa sisinya. Lebih wow lagi bukan? Cukup dengan hubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Jangan adanya kesempatan yang sangat langka ini Anda menyia nyiakan begitu saja.

Selain di Bandung kami juga menjual sajadah ke Jogja, Semarang, Jakarta, Makassar, Medan dan ke seluruh Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »