+62 852-2765-5050 | Harga Grosir Sajadah Murah di Tanah Abang MURAH!!!

Baca Juga

+62 852-2765-5050 | harga grosir sajadah murah di tanah abang

Harga Grosir Sajadah Murah di Tanah Abang – Mendengar nama Tanah Abang pasti yang terlintas di otak kita adalah pasar yang terhampar luas di kawasan Jakarta Pusat. Tak hanya terkenal luas daerah, pasar ini juga terkenal dengan pedagang nya yang menjajakan barang dagangannya dengan harga yang murah meriah.

Umur dari pasar ini sendiri sudah sekitar 282 tahun. Wow sudah hampir 3 abad bukan? Seiring berjalannya waktu yang cukup lama, tak membuat pengunjung bosan untuk mendatangi pasar ini. Terutama saat hari hari besar seperti Idul Fitri, dipastikan pasar ini akan dipenuhi oleh banyaknya pengunjung. 

Ada banyak sekali fakta fakta yang tekuak seputar Pasar Tanah Abang ini. Apa saja fakta terkait dengan pasar yang di klaim terbesar di Asia Tenggara sebagai penyedia tekstil ini? 

Fakta Tanah Abang


  • Saat dulu hanya buka di hari Sabtu

Zaman dahulu pasar ini lebih dikenal dengan Pasar Sabtu dari pada Pasar Tanah Abang. Hal ini tak lain dan tak bukan adalah karena pasar ini dulunya hanya buka pada hari Sabtu. Kala itu pasar Sabtu adalah pasar yang sangat terkenal pada masanya. Bukankah sampai saat ini?  Jelas pasar ini se terkenal itu. Saat ini Pasar Tanah Abang buka setiap hari dari pagi hari hingga sore hari.

  • Menjadi salah satu pusat grosir terbesar

Pasar ini dari dulu hingga sekarang masih saja melegenda. Ke-eksis-an namanya tidak pernah lekang oleh waktu. Pasar ini dari dulu hingga sekarang menjadi incaran masyarakat baik dari Jakarta atau wilayah wilayah yang lainnya.

  • Bisa mendapatkan harga yang miring

Di tempat ini Anda bisa membeli barang secara grosir baik dalam jumlah lusinan atau kodian. Namun tenang saja tidak semua toko mengharuskan membeli barang dalam jumlah yang banyak, ada juga yang memperbolehkan untuk membelinya dalam jumlah satuan namun tetap berharga grosir.

Namun harga yang miring tidak berlaku bagi Anda yang membeli barang yang sedang tren. Anda tetap akan ditawari harga yang tak jauh berbeda dengan harga pasaran. Tips Berbelanja untuk mendapatkan harga yang miring adalah belanja lah barang barang yang tak lekang oleh waktu seperti alat ibadah dan yang lainnya

  • Terbagi atas beberapa blok

Luas dari Tanah Abang sendiri sangat luas mungkin bisa mencapai angka hektar. Nah karena sangat luas ini maka di bagi lah Tanah Abang menjadi beberapa blok. Pastikan jika Anda ingin berbelanja disana pastikan juga Anda paham dengan denah Pasar Tanah Abang ini dan jangan sampai Anda tersesat ya.

  • Hanya sedikit toko yang bisa membayarnya via Bank.

Nampaknya jika Anda ingin berbelanja di Tanah Abang Anda harus membawa uang cash karena tidak semua toko mau untuk bertransaksi lewat bank. 

Itulah garis besar dari fakta Pasar Tanah Abang. Masih banyak sekali sebenarnya fakta yang terkuak seputar Tanah Abang. Dini ini tepat tanggal 22 Mei 2019 yang pada hari itu terjadi aksi yang disebut dengan Aksi Massa 22 Mei berujung kericuhan yang melumpuhkan aktivitas perekonomian. Pasar Tanah Abang diperkirakan menanggung kerugian sebesar 500 miliar jumlah yang tidak sedikit bukan?

Hal ini dipengaruhi karena Tanah Abang memiliki lokasi yang strategis sehingga menjadi jalur yang digunakan oleh pendemo yang berimbas pada kericuhan. Aksi Massa tersebut memiliki akibat yang berantai, selain pedagang yang merugi pedagang luar kota yang datang ke Tanah Abang untuk membeli barang yang nantinya akan di jual di daerahnya sendiri gagal memasok barang barang yang berasal dari Tanah Abang.

Semoga tidak ada lagi Aksi Massa yang melumpuhkan ekonomi sehingga operasional pasar bisa berjalan semestinya. Berbelanja di Tanah Abang juga harus hati hati. Karena kondisi ramai bisa saja menimbulkan niat kejahatan yang tinggi.

Mengingat lagi Kota Jakarta berada pada tingkat kriminal yang cukup tinggi membuat kita harus selalu waspada termasuk saat berbelanja di Tanah Abang. Dilansir dari portal berita terkenal, karena keasyikan berbelanja seorang ibu kehilangan anaknya.

Tak terpungkiri lagi jika situasi yang ramai memiliki banyak sekali risiko. Waspadalah selalu karena bahaya bisa saja mengancam Anda dimanapun. Apa alternatif lain yang bisa digunakan untuk mendapatkan harga miring Tanah Abang tapi tidak harus menghadapi risiko tersebut?

Anda bisa berbelanja di Distributor Tanah Abang secara online. Memang nya ada? Jelas ada. Apa saja yang bisa dibeli dari Distributor Tanah Abang? Anda dapat membeli alat ibadah berupa sajadah secara grosir.

+62 852-2765-5050 | Harga Grosir Sajadah Murah di Tanah Abang MURAH!!!

Harga Grosir Sajadah Murah di Tanah Abang


Hanya sajadah? Walaupun hanya sajadah namun sajadah yang di jual nya sangat beragam dari mini sajadah, sajadah souvenir, sajadah batik, sajadah saku, sajadah wool, sajadah bulu sampai sajadah beluduru. Semua sajadah tersebut memiliki motif dan warna yang sangat banyak. Anda bisa memilihnya sesuai dengan keinginan Anda.

Hanya itukah keuntungan membeli barang di Distributor Tanah Abang? Tentu tidak. Ada banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda membeli barang di Tanah Abang. Anda tetap akan diberikan harga yang miring sama persis dengan membeli grosir-an di Tanah Abang.

Jika Anda memesan sajadah yang dijadikan souvenir, Distributor Tanah Abang siap mengemas nya dengan sangat cantik. Bahan utama pembuatan sajadah sangatlah berkualitas. Sangat halus dan dingin jika digunakan.

Yang membedakan berbelanja di Distributor Tanah Abang dengan berbelanja langsung adalah kami bisa memberikan garansi selama 5 tahun pemakaian jika sajadah yang membeli di Distributor Tanah Abang mengalami kelunturan dan kemengkerutan jika di pakai. Banyak sekali bukan keuntungannya yang bisa Anda dapatkan? Anda bisa memesannya sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Dapatkan harga promo dan yang lainnya jika Anda memesannya sekarang juga!


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »