MURAH!!! +62 852-2765-5050 | Harga Grosir Sajadah Murah Surabaya

Baca Juga

MURAH!!! +62 852-2765-5050 | Harga Grosir Sajadah Murah Surabaya

Harga Grosir Sajadah Murah Surabaya – Surabaya merupakan ibu kota provinsi dari Jawa Timur sekaligus salah satu dari jajaran kota metropolitan yang ada di Indonesia. Karena merupakan salah satu kota metropolitan maka banyak sekali yang mengeluhkan harga barang barang yang mahal.

Benar tidak ya harga barang-barang di kota Metropolitan seperti Surabaya ini mahal? Mahal atau tidaknya sebuah tanggungan hidup yang dilakukan dengan satu orang dengan yang lainnya relatif tergantung seberapa banyak uang yang dimilikinya. 

Di zaman seperti sekarang ini kebutuhan masyarakat baik itu kebutuhan baik primer, sekunder, maupun tersier bahkan kebutuhan seperti handphone yang dahulunya dianggap barang yang begitu mewah kini menjadi bahan kebutuhan yang harus ada.

Hal ini tak terlepas dari tuntutan zaman serta gaya hidup yang mulai berubah yang merupakan dampak dari adanya teknologi yang semakin berkembang juga berpengaruh pada meningkatnya kebutuhan pada manusia.

Hal ini juga semakin berpengaruh pada kota besar dan metropolitan seperti Surabaya tidak menutup kemungkinan bahwa pengeluaran untuk kebutuhan hidup di lokasi yang jauh lebih maju ini lebih tinggi dibandingkan yang tinggal di daerah yang bukan pusat kota.

Selain kebutuhan sehari harinya yang mulai sandang, pangan hingga papan ada kebutuhan yang memang harus dipenuhi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi adalah kebutuhan untuk ibadah. Inilah yang sudah jarang sekali diperhatikan oleh banyak orang.

Mereka tanpa merasa bersalah memakai pakaian yang bagus namun alat ibadah yang mereka miliki tak terawat dengan baik. Ini adalah fakta yang banyak sekali terjadi di lapangan. Ibaratnya, kita yang akan bertemu dengan pacar saja memakai baju yang bagus dan menarik masa ingin bertemu dengan Sang Kuasa saja kita tidak mengenakan alat alat ibadah yang bagus baik dari segi sajadah, sarung, tasbih maupun mukena?

Itulah yang seharusnya dipikirkan. Anda seharusnya malu jika alat sholat Anda sudah kurang bagus apalagi sajadah Anda yang digunakan sebagai tempat sujud Anda. Sangat penting sekali bukan keberadaan sajadah ini untuk kepentingan sholat Anda. Untuk itu Anda perlu memilih sajadah dengan kualitas yang bagus sebagai tempat sholat Anda.

Cara Memilih Sajadah yang Baik

  1. Pilihlah motif dan warna sesuai dengan selera Anda
    Dipercaya atau tidak motif bisa memengaruhi ke khusyukan Anda dalam beribadah. Memang tidak ada ketentuan khusus dalam memilih motif dan warna yang bisa Anda gunakan. Banyak orang yang cenderung lebih memilih sajadah dengan warna gelap dengan harapan tidak cepat kotor.
    Namun alangkah baiknya jika Anda tidak suka dengan warna gelap Anda bisa dengan menggantinya dengan warna warna yang lainnya. Pilihlah motif sajadah yang kalem dan tidak terlalu mencolok sehingga membuat sholat Anda tambah khusyuk
  2. Pertimbangkan kuatnya jahitan yang dimilikinya
    Sajadah yang baik dan berkualitas pastinya memiliki jahitan yang kuat dengan benang yang tersusun rapi tidak “semrawut” nampaknya Anda juga harus memperhatikan kekuatan dari jahitan. Pastikan juga semua pinggiran sajadah Anda tersusun secara rapi.
  3. Ukuran juga mempengaruhi
    Di pasaran sangat banyak sekali ukuran sajadah yang dijual. Untuk itu Anda perlu jeli untuk memilihnya. Jangan sampai ukuran sajadah yang Anda miliki kebesaran ataupun kekecilan. Sesuaikan sajadah yang akan Anda beli dengan besarnya tubuh Anda agar nyaman. Ukuran yang pas juga menjadikan Anda mudah untuk membawanya ke mana mana, lebih praktis.
  4. Perhatikan bahan baku sajadah
    Bahan baku sajadah yang bagus bisa membuat Anda nyaman dalam menggunakannya. Ada baiknya Anda memilih sajadah yang memiliki bahan yang halus dan dingin. Sajadah model seperti itu tidak akan membuat Anda panas dalam menggunakannya.
Dimana bisa mendapatkan sajadah dengan kriteria yang sangat bagus tersebut? Terlebih jika menginginkan harga yang sangat murah. Memanglah sulit ketika ingin mencari barang yang murah namun memiliki kualitas yang bagus.

Tapi khusus warga Surabaya hal ini bukanlah hal yang sulit untuk ditemukan karena Anda bisa memesannya kepada kami. Mengapa harus kepada kami? sebab Anda akan mendapatkan banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan jika Anda memesannya kepada kami.

harga grosir sajadah murah Surabaya, +62 852-2765-5050

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan memesan sajadah kepada kami? Yang pertama adalah kami menawarkan motif dengan warna yang banyak seperti 

  1. Motif Kerang : Kerang Biru Merah, kerang Biru Tua, Kerang Coklat, Kerang Hijau Tua, Kerang Tosca
  2. Motif Marwah : Marwah abu-abu, Marwah Biru, Marwah Tosca, Marwah Hijau, Marwah Merah Muda.
  3. Motif Quba : Quba Biru, Quba Cokelat, Quba Hijau, Quba Ungu, Quba Merah.
  4. Motif Shofa : Shofa Biru, Shofa Cokelat, Shofa Hijau, Shofa Ungu, Shofa Merah
  5. Motif Zahra : Zahra Biru, Zahra Hijau Tua, Zahra Ungu, Zahra Tosca, Zahra Merah
Keuntungan yang kedua adalah kami selalu memperhatikan kekuatan dan kerapihan dari jahitan ini, saking telitinya kami bahkan menyortir satu satu barang sebelum dikirimkan kepada Anda.

Ukuran sajadah yang kami jual adalah 105 x 50 cm dilengkapi dengan pouch berukuran 14 x 8,5 cm sehingga mudah di bawa dan praktis. Bahan pembuatannya dibuat dengan menggunakan bahan super premium yang halus dan dingin. 

Perawatan sajadah ini cukup mudah dan bisa dicuci dengan menggunakan mesin cuci. Anda juga akan mendapatkan garansi pemakaian 5 tahun. Sangat menguntungkan sekali bukan? Tenang saja Anda akan diberikan harga yang murah untuk dan harga grosir jika memesannya dalam jumlah yang banyak.

Dijamin Anda tidak akan kecewa jika mempercayakan alat sholat yang satu ini kepada kami. Cukup memesannya dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Harga grosir? Siapa yang tak mau coba? Buruan pesan sekarang juga jangan sampai kehabisan stock ya!

Kami juga menjual sajadah grosir ini ke Jogja, Bandung, Jakarta, Semarang, Medan, Aceh dan ke seluruh wilayah di Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »