Sajadah Travel Praktis BEST SELLER!!! | +62 852-2765-5050

Baca Juga

sajadah travel, sajadah travelling, +62 852-2765-5050

Sajadah Travel – Berwisata adalah sesuatu hal yang menyenangkan. Bagi para pekerja ataupun pelajar, berwisata bertujuan untuk merefreshing otak mereka dari kepenatan keseharian mereka. Bagi beberapa orang berwisata adalah agenda wajib baik setiap bulan atau beberapa bulan kembali guna membangkitkan semangat dari kejenuhan aktivitas sehari harinya.

Selain memiliki manfaat tersebut ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari melakukan perjalanan diantaranya adalah dapat berguna untuk meningkatkan wawasan. Semakin luas pandangan, semakin luas pula wawasan yang kita miliki. Tahu tentang tempat yang baru juga merupakan wawasan, kita bisa belajar budaya, bahasa dan lainnya dari tempat tersebut. Jadi wawasan kita bertambah bukan?

Disadari atau tidak manfaat dari berwisata yang sangat ampuh adalah bisa mengurangi risiko penurunan penyakit jantung. Penurunan risiko jantung dipengaruhi pada banyaknya aktivitas jalan kaki. Seperti yang kita ketahui jika berjalan kaki sangat baik untuk kesehatan jantung.

Yang paling umum dari manfaat berwisata adalah bisa meredakan stres penilitian selama 30 tahun terakhir menunjukkan bahwa berwisata bisa meredakan stress. Memang sudah terbukti bukan? Mungkin Anda adalah salah satu dari orang yang gemar berwisata untuk menghilangkan stress. 

Hasil penelitian tersebut dilakukan pada kurang lebih 3500 traveler dengan menunjukkan adanya manfaat yang sangat besar yang dirasakan kepada mereka yaitu jadi lebih bahagia. Udara yang segar, perpohonan yang rindang, gemercik angin maupun keindahan sunset ataupun sunrise yang tidak bisa ditemui di kota kota besar dipercaya bisa memberikan kepuasan sendiri dan memberikan efek yang bahagia.

Setiap orang memiliki gayanya sendiri sendiri saat melakukan traveling. Mulai dari gaya hemat ala bacpacker atau gaya bertravelling mahal ala selebritis semuanya tergantung pada diri kita masing masing. 

Kali ini ada beberapa rekomendasi jenis traveling yang mungkin bisa Anda gunakan. Traveling ini belum banyak yang mengetahuinya. Jadi masih tergolong unik dan belum banyak orang yang melakukannya. Apa saja jenis traveling itu? 

Jenis Jenis Traveling

  1. Flashpacking
    Pelaku jenis traveling ini disebut juga dengan flashpacker. Tren wisata ini mulai tren dari dua tahun terakhir. Prinsip dari flashpacking adalah memadukan antara prinsip seorang backpacker dan para traveler gaya “selebritis” jadi mereka tetap memiliki fashion dan barang bawaan yang banyak namun sebisa mungkin memutar otak agar pengeluarannya bisa sedikit.
  2. Glamping
    Jenis traveling yang satu ini adalah singkatan dari Glamorous Camping. Jenis Traveling yang satu ini biasanya diperuntukan bagi mereka yang menginginkan berkemah di alam terbuka namun tidak ingin direpotkan dengan membawa perlengkapan yang gelap. Fasilitas yang ditawarkannya pun lengkap tidak seperti saat kita berkemah pada umumnya.
  3. Floacation
    Jenis traveling yang satu ini membutuhkan uang yang lumayan banyak karena dalam berwisata yang satu ini prinsipnya dengan menghabiskan waktu di atas kapal pesiar. Selama kapal pesiar kita akan disuguhi dengan fasilitas yang super lengkap. 
Nah itulah jenis dari traveling yang sedang tranding akhir akhir ini. Anda mungkin bisa menjalankan salah satunya. Untuk bisa berangkat berwisata atau traveling yaitu mempersiapkan pakaian dan beberapa peralatan yang bisa Anda gunakan untuk aktivitas di tempat wisata nantinya.

Seringnya para traveler yang akan berangkat berwisata malas untuk menata tas ataupun koper mereka sehingga segala sesuatunya belum tersiapkan dengan baik. Selain itu mereka enggan untuk membawa alat ibadah karena isi tas mereka yang sudah terlampau banyak.

Alat ibadah terutama sajadah memanglah “Pemakan” tempat paling banyak yang ada pada tas mereka. Seringnya mereka tidak membawa peralatan ibadah dan memilih menggunakan alat ibadah yang ada di fasilitas umum.

Kita tidak akan tahu bagaimana kebersihan saat menggunakan fasilitas umum bukan padahal syarat dari diterimanya sebuah sholat salah satunya adalah tempat dan alat sholat yang bersih. Untuk menjamin kebersihannya ada baiknya Anda membawanya sendiri.

Agar tidak menjadi pemakan tempat, Anda bisa membeli sajadah travel secara grosir maupun eceran.  Sajadah travel sudah diformulasikan untuk dibawa bepergian apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika Anda membawa sajadah ini ketika bepergian?

sajadah travel, sajadah travelling, +62 852-2765-5050

Keuntungan Sajadah Travel 

1. Praktis

Tentu saja ketika Anda membawa sajadah ini untuk digunakan bepergian, akan lebih praktis karena bentuknya yang kecil dan dapat dengan mudah di lipat. Jangan lupakan bonus pouch sehingga tampak lebih rapi dan mudah di bawa. Sajadah ini bisa dilipat hingga menjadi kecil, bahkan saking kecilnya bisa dimasukan ke dalam saku celana Anda. WOOOW

2. Ringan

Tas berpergian yang berat tidak akan bertambah berat ketika Anda membawa sajadah multifungsional ini. Walaupun tak di masukan ke dalam taspun, sajadah ini masih bisa digantung pada resleting tas karena ada pouch pelengkapnya.

3. Banyak pilihan warna dan pilihan motif

Motif yang banyak dan pilihan yang banyak pula dijamin tidak akan membuat kita bosan untuk memakainya. Apalagi perpaduan motif dan warnanya sangat pas tidak kontras sama sekali. Motifnya yaitu motif kerang, motif marwah, motif Quba, Motif Shofa, motif zahra dengan warna warna seperti biru, hijau, ungu, tosca dan merah. (untuk detail motif dan warna yang lebih jelas bisa tanyakan kepada nomor CS yang akan di cantumkan di bawah) 

4. Ukuran yang pas

Jika di lipat mungkin akan bisa menjadi kecil namun ketika di gelar, ukuran dari sajadah ini kira kira 105 x 50 cm. Sehingga tetap mempertahankan manfaat sebenarnya dari sajadah ini walaupun sudah mengalami pemodifikasian.

Banyaknya keuntungan tersebut hanya bisa Anda dapatkan ketika Anda menghubungi dan memesan pada nomor CS +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Tak usah khawatir sajadah ini tidak memiliki kualitas yang bagus karena kami hanya menjual sajadah dengan kualitas super. Kami bahkan berani memberikan garansi selama 5 tahun pemakaian (SK berlaku) jika Anda memesan sekarang juga. Anda bisa memesan grosir sajadah travel sekarang juga kepada kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »