Mau Beli Sajadah Murah? Disini Aja.... Grosir Sajadah Pekalongan

Baca Juga

grosir sajadah pekalongan, +62 852-2765-5050

Grosir Sajadah Pekalongan – Coba tebak daerah mana yang di kenal dengan kota pesisir Pulau Jawa dan mendapatkan julukan Kota Batik? Menyerah? Hmm, jawabannya adalah Pekalongan. Kali ini kita akan membahas kota dengan batiknya yang sangat tersohor di seluruh Indonesia serta mendapatkan predikat Kota Kreatif Dunia dari jejaring UNESCO.

Ada banyak hal yang unik dari Kota Pekalongan, beberapa diantaranya adalah Makan sambil “Tangkring”. Tangkring adalah posisi duduk dengan mengangkat salah satu kakinya ke atas dengan kursi yang sama dengan yang di dudukinya. Sikap ini bagi sebagian orang memang dianggap kurang sopan nampaknya hal ini tidak berlaku jika Anda berada di Pekalongan.

Hal unik selanjutnya dari kota Pekalongan adalah jika para pekerja pada umumnya libur pada hari Sabtu dan Minggu namun berbeda dengan Kota Pekalongan karena Kota Batik ini meliburkan para karyawannya pada hari Jumat. 

Belum di ketahui secara pasti tentang siapa yang mencetuskan ide ini. Namun secara logika pemilihan hari libur pada hari Jumat mungkin saja diambil dari istimewa Umat Islam yang merupakan mayoritas penduduk di Pekalongan sehingga setiap Jumat akan diliburkan dengan harapan bisa bersantai di rumah menikmati hari baik di Islam. 

Fakta unik selanjutnya adalah balon udara dan petasan. Mengapa bisa di sebut unik padahal kedua hal tersebut merupakan hal yang sangat biasa di temukan dimanapun? Hal ini karena setiap seminggu setelah Idul Fitri, masyarakat Pekalongan akan merayakan yang namanya hari Sawalan atau Syawalan. 

Pada hari itu biasanya langit pekalongan akan dihiasi dengan balon udara dan disemarakan dengan bunyi petasan yang menggelegar di seluruh penjuru kota. Nah, hal yang seperti ini adalah hal yang hanya bisa Anda temui di Pekalongan saja.

Di Pekalongan juga sudah lumrah sekali jika kemana mana menggunakan sarung. Bukan hanya ke masjid atau majelis taklim saja namun pergi ke Mall pun memakai sarung. Beberapa fakta tersebut menunjukkan jika warga Pekalongan mayoritas menganut Agama Islam.

Sebagai seorang Muslim salah satu kebutuhannya adalah Sajadah. Sajadah termasuk ke dalam alat sholat dengan fungsi utamanya adalah untuk membatasi najis dari tempat sholat. Untuk sholat segala sesuatunya harus suci termasuk tempat sholat.

Anda warga pekalongan dan sedang mencari Grosir Sajadah di Pekalongan yang menjual sajadah yang murah dan berkualitas? Tentu kami lah tempatnya. Apa jenis sajadah yang kami jual? 

Jenis Sajadah

1. Sajadah Turki

Sajadah Turki memiliki banyak sekali peminatnya, sajadah yang kami jual khas Turki yang kami jual adalah sajadah Muka Kepala Velteksa Turkey. Sajadah ini sangat nyaman di pakai karena terbuat dari bahan katun, praktis di bawa karena berukuran mini, terdapat rawis di bagian atas dan bagian bawah terdapat juga 2 motif yaitu Motif Kakbah dan Motif Masjid dengan warna yang cantik seperti Merah, Orange, Biru, Hijau dan Ungu.

2. Sajadah Beludru

Sajadah tergolong tebal namun ringan untuk di jinjing. Kami juga menjual sajadah beludru yang jahitannya rapi tidak licin dan tidak mudah di bawa angin. Terdapat 3 pilihan warna yaitu Biru, Merah dan Hijau. Ada juga rawis pada bagian atas dan bawah dari sajadah ini.

3. Sajadah Busa

Seperti namanya, sajadah ini memiliki material busa yang empuk namun tetap ringan untuk di jinjing. Sajadah ini cenderung lebih tebal dari pada sajadah yang lainnya. Sajadah ini menjadi kesukaan anak anak karena memiliki tekstur yang empuk sehingga mereka betah berlama lama di atas sajadah busa ini. 

4. Sajadah Batik

grosir sajadah pekalongan, +62 852-2765-5050

Sajadah batik adalah salah satu jenis sajadah yang banyak sekali diminati orang orang karena motifnya yang cantik. Kami menjual sajadah Batik Sogan khas Yogyakarta yang motifnya khas dari Keraton. Bahan pembuatannya sangat tebal yaitu kain katun prima yang nyaman di pakai dan akan semakin nyaman karena ada lapisan blacu pada bagian bawahnya. 

5. Sajadah Mini

Sajadah yang di lipat memiliki ukuran mini ini memang banyak di cari oleh orang yang gemar bepergian karena ukurannya yang mini ketika di lipat. Namun ketika di gunakan, sajadah ini memiliki ukuran yang pada umumnya serta manfaatnya pun sama saja. Ketika di lipat bahkan ukurannya bisa masuk ke dalam saku. Wow, untuk sajadah mini kami berikan bonus pouch kepada Anda.

6. Sajadah Souvenir

Inilah sajadah yang sangat banyak sekali orang mencari di tempat kami karena kami memang sangat best seller dalam menjual sajadah souvenir ini bisa digunakan untuk beberapa acara Khitanan, Ulang Tahun, Pengajian, Pernikahan, Siraman bahkan kematian. 

Sajadah souvenir yang kami jual sendiri memiliki macam macam motif, motif motif tersebut adalah Motif Quba, Marwah, Shofa, Melati, Kerang serta Zahra. Untuk menambah koleksinya, kami mengeluarkan motif terbaru yaitu motif Maza dan Abu Dhabi.  

Warna yang kami tawarkan juga warna warna pastel yang cantik serta kami menjual sajadah souvenir ini sudah di lengkapi dengan pilihan kemasan yang menarik. Sajadah ini terbuat dari kain polyster yang dingin dan lembut ketika di pakai dan aman di cuci dengan mesin cuci. Kami juga akan memberikan garansi 5 tahun jika Anda membelinya sekarang juga.

Jika Anda ingin memesan sajadah sajadah di atas, Anda bisa menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Harga sajadah kecil ini sangat murah apalagi jika Anda membelinya dalam bentuk grosiran pastinya akan jauh lebih murah.

Kami juga membuka lowongan bagi Anda yang ingin menjadi reseller karena kami akan memberikan harga yang berbeda kepada reseller kami. jadi tunggu apalagi. Mari warga Pekalongan segera serbu saja jangan sampai kehabisan ya. Jika sudah tahu yang murah mengapa mencari yang lainnya? 

Kami juga melayani grosir sajadah di Semarang, Solo, Jogja, Banjarnegara, Surabaya, Tanah Abang, Magelang dan seluruh wilayah di Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »