Grosir Sajadah Anak Di Bandung PALING TERPERCAYA!!!

Baca Juga

grosir sajadah anak di bandung | +62 852-2765-5050

Grosir Sajadah Anak Di Bandung – Mempunyai putra dan putri yang Sholeh dan Sholehah adalah cita cita setiap orang tua khususnya bagi mereka yang menganut agama Islam. Benar sekali bukan? Anak yang sholeh dan sholehah tentunya bisa mengangkat derajat orang tua di hadapan Allah dan dapat juga menyelamatkan orang tuanya nanti di akhirat dengan doa doanya.

Meskipun manfaatnya sangat dahsyat, ada banyaknya kendala yang harus dilewati oleh orang tua yang harus mendidik anaknya agar menjadi anak sholeh dan sholehah. Sebagai contoh, untuk menjadikan anak yang sholeh dan sholehah seorang orang tua harus mengajarkan anak untuk disiplin sholat.

Hal ini karena sholat merupakan tiang agama. Banyak orang tua yang beranggapan bahwa anak tidak perlu buru buru diajarkan sholat karena masih belum mengerti. Namun nyatanya, anggapan ini tidak sepenuhnya benar karena anak haruslah dibiasakan melakukan sholat agar terbiasa sejak dini.

Selain sebagai pembiasaan, pembiasaan anak sholat sejak dini juga agar lebih mudah diberi peringatan saat anak tersebut sudah mencapai umur sesuai dengan wajib sholatnya. Mengajarkan anak untuk sholat tidak perlu dengan kekerasan ataupun dengan memberikan iming iming hadiah. Boleh sekali kali memberikan hadiah kepada anak akan tetapi setelah mereka melakukan kegiatan baik baru diberi hadiah.

Cara Mengajarkan Anak Sholat Sejak Dini


Kita dapat mengajarkan anak sedikit demi sedikit sesuai dengan kemampuan mereka tidak perlu harus langsung sempurna. Sedari usia dini, berusahalah untuk memperlihatkan gerakan sholat Anda kepada buah hati Anda dan tawarkan kepadanya untuk mengikuti gerakan gerakan sholat tersebut. 

Lalu bagaimana jika pada saat sholat anak justru melakukan hal hal yang lain seperti berlarian dan lain sebagainya? Tidak perlu marah dan jangan terganggu dengan ulah mereka. Rasulluloh saja tidak marah ketika cucunya, Husain naik kepunggungnya saat Beliau sedang mengerjakan sholat.

Apa yang rosul lakukan setelah itu? Rosull tetap menunggu sampai cucunya tersebut selesai bermain dan turun dari punggungnya baru beliau melanjutkan sholatnya. Namun bukan berarti kita berpangku tangan ketika anak kita seperti itu namun coba berikan peringatan tentang adab sholat dengan nada yang lembut. 

Nah kira kira bagaimana langkah pertama untuk mengajarkan anak sholat sedari dahulu? Anda bisa memulainya dengan memenuhi segala yang berkaitan dengan ibadah. Apa saja yang harus dipenuhi untuk menunjang ibadah anak anak? Yaitu perlengkapan sholat.

Apa saja perlengkapan sholat yang harus dipenuhi untuk menunjang aktivitas si kecil? Bila anak Anda laki laki Anda harus membelikannya mulai dari baju koko, sarung dan peci. Jika anak Anda seorang perempuan yang harus Anda sediakan adalah mukena. 

Namun baik anak kecil laki laki maupun perempuan memerlukan yang namanya sajadah. Sajadah memang banyak, namun apakah sajadah yang Anda berikan kepada si kecil sudah nyaman. Kami mempunyai beberapa rekomendasi sajadah yang dapat digunakan untuk anak anak, Kira kira apa ya?

Sajadah Untuk Anak Kecil


  • Sajadah Busa

Sajadah busa bisa menjadi pilihan Anda untuk diberikan kepada anak Anda. Teksturnya yang empuk bisa menjadikan anak Anda betah berlama lama di atas sajadah dan besar harapannya bisa betah dan rajin sholat.


Seperti namanya, sajadah ini sangat mudah untuk dilipat dan muat diletakkan di saku. Pastinya anak anak akan suka bukan? Sajadah jenis ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mengajarkan anak Anda untuk sholat di masjid agar anak tidak perlu kerepotan membawa sajadah yang besar. 

  • Sajadah Mini

Sajadah mini sangat cocok untuk anak Anda karena memiliki formula yang ringan dan tentu sangat nyaman untuk digunakan anak Anda karena tidak panas dan terasa lembut jika bersentuhan dengan kaki. 

grosir sajadah anak di bandung | +62 852-2765-5050


Khusus untuk sajadah lipat saku dan sajadah mini kami mempunyai banyak motif. Beberapa motif yang kami miliki adalah Motif Zahra, Motif Quba, Motif Melati, Motif Kerang serta Motif Marwah. Baru baru ini kami baru saja mengeluarkan motif sajadah terbaru yaitu Motif Abu Dhabi dan Motif Maza.

Bagaimana dengan warna dari motif tersebut? Motif Motif tersebut memiliki warna warna yang sangat kalem seperti biru, oren, merah, navy, coklat, jingga dan perpaduan antara warna warna tersebut. 

Warna dan motif motif tersebut sangat pas jika dipadukan. Khusus untuk kedua jenis sajadah tersebut kami memberikan gratis pouch sleting, kancing maupun serut untuk Anda. Wow sekali bukan? Anak Anda akan semakin senang tentu saja.

Apakah itu saja yang menjadi keuntungan membeli sajadah di tempat kami? Tentu tidak. Kami mempunyai banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan seperti bahan pembuat sajadah ini. Sajadah yang kami jual memiliki bahan baku utama kain polyster yang dingin dan lembut ketika digunakan. Pastinya si kecil tidak akan kegerahan jika menggunakan sajadah bukan?

Anda juga bisa memberikan sablonan pada sajadah Anda loh alias custom sajadah. Pasti si kecil akan suka. Selain bisa di sablon sajadah ini juga bisa dibordir. WOWW Sekali bukan? Sajadah ini sangat rapi jahitannya hingga tidak mengapa jika dalam pencuciannya Anda menggunakan mesin cuci.

KHUSUS UNTUK ANDA KAMI BERIKAN GARANSI 5 TAHUN PEMAKAIAN.

Pasti harganya sangat mahal karena sangat berkualitas, anggapan ini salah karena kami menjual sajadah ini dengan harga yang sangat murah sekali. Harga yang murah ini akan semakin murah jika Anda memesannya dalam jumlah yang banyak alias grosiran.

Bagi warga Bandung ayo hadiahkan si kecil dengan sajadah anak yang berkualitas ini dengan membelinya pada nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Selain Bandung kami juga melayani pengiriman ke seluruh Indonesia karena kami sudah bekerjasama dengan jasa ekspedisi terpercaya. WOW sekali bukan? Buruan beli sekarang juga dengan menghubungi nomor tersebut dan dapatkan penawaran menarik lainnya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »