Grosir Sajadah di Bekasi Dengan Harga TEMURAH!!!

Baca Juga

grosir sajadah di bekasi | +62 852-2765-5050

Grosir Sajadah di Bekasi – Bekasi adalah daerah yang disebut sebut dengan ‘Penyangga Ibu Kota Jakarta’. Meskipun demikian, bukan berarti Bekasi berada di Jakarta melainkan wilayah ini berada di Provinsi Jawa Barat. Banyak orang yang meremehkan kota ini dan akhir akhir ini menjadi trending topic di media sosial khususnya twitter.

Tidak baik rasanya jika terus mengungkit ungkit cuitan tersebut yang mungkin saja maksudnya becanda. Nah untuk itu mari kita berbicara tentang hal paling menarik dari Kota Bekasi ini. Kira kira apa saja ya dan apakah warga Bekasi tahu tentang fakta menarik ini?

Fakta Unik Bekasi

1. Berada di Lokasi yang Strategis

Secara geografis, Bekasi berada di ketinggian yang mencapai pada 19 meter di atas permukaan laut. Bekasi juga berada di bagian timur Jakarta berbatasan langsung dengan Jakarta Timur serta Kabupaten Bogor di bagian selatan, Kota Depok di sebelah Barat Daya dan dikelilingi oleh pusat perekonomian seperti pusat perbelanjaan dan pusat industri.

2. Menampung industri penunjang ekonomi nasional

Seperti yang telah dijelaskan di atas jika Bekasi dikelilingi oleh pusat industri. Banyak perseroan terbatas yang dibangun di area bekasi sebut saja Honda, Unilever dan yang lainnya. Jangan lupakan juga pembangunan apartemen yang ada di kota ini.

3. Kesenian di Bekasi

Kabupaten Bekasi memiliki kesenian khasnya tersendiri. Kesenian tersebut diberi nama kesenian ujungan, yang dimana seni ini menggabungkan antara seni bela diri, seni tari dan seni musik. Hebatnya lagi kesenian tradisonal ini masih mampu bertahan ditengah arus modernisasi yang semakin menguat. Kesenian ini umumnya dapat di jumpai di daerah pelosok-pelosok di Bekasi.

Mayoritas masyarakat di Bekasi memiliki agama Islam. Tak hanya di Bekasi saja yang mayoritas memiliki agama Islam, di Indonesiapun mayoritas dari masyarakatnya memiliki agama Islam. Nah dikarenakan itu kebutuhan akan perlengkapan ibadah di Indonesia cukup banyak.

Nah perlengkapan sholat apa saja yang bisa digunakan untuk sholat agar bisa sah dan mendapatkan pahalanya? Simak uraiannya hanya pada artikel ini hingga habis dan Anda akan tahu bagaimana cara tips dan triknya!

Perlengkapan Sholat


1. Sarung

Sarung adalah peranti yang digunakan oleh laki laki untuk menutupi auratnya. Biasanya sarung terbuat dari bahan yang halus dan juga licin. Sarung selalu identik dengan umat Muslim pria. Pilihlah sarung yang berkualitas terbukti dari kainnya yang nyaman digunakan.

2. Baju koko

Nah, sebenarnya dalam sholat tidak harus menggunakan baju koko. Yang di wajibkan adalah baju yang menutup auratnya dan terhindar dari najis yang bis merusak sholat. Sama seperti saat memilih sarung, dalam memilih baju koko juga mempertimbangkan kenyamanan.

3. Mukena

Nah bagi wanita, perlengkapan yang satu ini termasuk ke dalam wajib karena digunakan untuk menutup seluruh aurat yang di miliki oleh perempuan. Untuk tips memilih mukena sebaiknya Anda memilih mukena dari dari bahan katun yang adem.

4. Tasbih

Tasbih dalam sholat digunakan untuk menghitung jumlah bacaan dzikir dalam sholat. Biji tasbih banyak kita jumpai di pasaran namun alangkah baiknya Anda memilih tasbih yang berbahan dasar dari kayu agar ringan dan awet digunakan.

Grosir Sajadah di Bekasi Dengan Harga TEMURAH!!!, +62 852-2765-5050

5. Sajadah

Alas sholat yang satu ini juga tidak boleh kalah untuk tidak masuk ke dalam list perlengkapan sholat yang harus Anda punya. Cara memilih sajadah adalah yang terbuat dari bahan terutama dan pastinya kenyamanan yang digunakan.

Sajadah ada banyak sekali jenisnya. Benar bukan? Kira kira bagaimana cara untuk memilih sajadah yang baik? Cara memilih sajadah yang baik sebenarnya bisa disebut gampang gampang susah mulai dari menyesuaikan warnanya dan juga bahannya.

Nah kami menjual sajadah dengan jenis yang lumayan banyak. Kira kira apa sajadah yang kami jual? Pertama kami menjual sajadah khas turki. Sajadah ini cukup banyak penggemarnya dikarenakan sudah dari dahulu hingga sekarang melegenda dan banyak pembelinya.

Tak hanya sajadah khas Turki saja, kami juga menjual sajadah busa yang memiliki busa di dalamnya sehingga empuk untuk digunakan namun tidak berlebihan untuk digunakan. Sajadah yang satu ini sangat cocok sekali digunakan bagi anak kecil karena pastinya akan suka dengan teksturnya.

Kami juga mempunyai sajadah batik khas keraton yang sangat elegan untuk acara formal maupun semi formal. Sajadah Batik Sogan yang kami miliki memiliki warna warna yang cantik seperti coklat hingga coklat kehitaman.

Dan yang menjadi best seller kami adalah Sajadah Souvenir. Sajadah dijadikan souvenir apakah pas? Tentu saja pas karena kami sudah memformulasikan sajadah dengan di jadikan souvenir. 

Nah jika sajadah sudah tentu memiliki manfaat bukan? Sajadah yang kami jual memiliki motif yang beragam mulai dari motif Shofa, Marwah, Kerang, Quba, Melati dan Zahra. Baru baru ini kami baru saja meluncurkan motif baru yaitu Motif Maza, Abu Dhabi, Raudhah dan Zhaafira. Warna warna yang kami milliki juga memiliki perpaduan yang cantik.

Untuk Anda kami berikan gratis pouch agar mempercantik tampilannya. Kemasan souvenir sajadah yang kami tawarkan juga beragam jadi Anda sudah tidak perlu mengemasnya sendiri karena kami siap dalam hal pengemasan yang cantik dan lucu. Sajadah ini terbuat dari bahan kain polyster yang dingin dan lembut ketika di pakai.

Karena sajadah ini memiliki kualitas yang tinggi maka sajadah ini tidak akan luntur ketika di cuci bahkan pencuciannya dengan menggunakan mesin cuci. Harga per itemnya sangat murah. Anda bisa membandingkannya sendiri. Harga tersebut akan semakin murah jika Anda memesannya dalam jumlah yang banyak atau grosir.

Anda bisa memesan beberapa macam sajadah itu kepada nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Kami sedang mengadakan tawaran yang besar bagi Anda yang memesan sekarang juga. Pastinya Anda tidak akan melewatkan kesempatan ini bukan? 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »