TERBARU 2020!!! Model Sajadah Lipat | +62 852-2765-5050

Baca Juga

model sajadah lipat | +62 852-2765-5050

Model Sajadah Lipat – Sajadah menjadi salah satu barang yang banyak dicari. Mengapa demikian? Hal ini terkait dengan himbuan Menteri Agama, Fachrul Razi yang menghimbau kepada seluruh pengurus masjid di Tanah Air untuk mensterilkan lingkungan masjid sebagai upaya untuk mengurangi risiko penularan Coronavirus atau yang sering disebut juga dengan COVID-19.

Beliau menghimbau untuk melakukan pembersihan secara menyeluruh dan menggulung karpet agar rasa aman dan nyaman hadir ditengah merebaknya Virus yang sampai sekarang ini masih belum ditemukan vaksinnya ini.

Dengan menggulung karpet karpet yang ada di dalam masjid serta jemaah yang ingin sholat membawa sajadah sendiri diharapkan bisa menekan angka penularan akibat virus yang satu ini. Imbauan serupa juga diserukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang menghimbau semua orang terutama warganya untuk membawa alas sholat sendiri sendiri.

Sajadah ini tidak serta merta digunakan terus ada kalanya harus dicuci agar tetap bersih dan kita nyaman dalam penggunaannya. Nah untuk mencucinya ternyata ada tata caranya loh. Memang tata cara seperti apa? Simak ulasannya dibawah ini!

Cara Mencuci Sajadah


  • Perhatikan bahan sajadah

Sajadah berbahan sutra sebaiknya dicuci dengan menggunakan air dan diterjen biasa. Bahan sajadah ini setiap bahannya memiliki atuaran masing masing tentang tatacara untuk membutanya. Untuk membasmi virus yang ada (bagi yang khawatir sajadahnya terkena virus) bisa direndam terlebih dahulu dengan deterjen selama beberapa menit.

  • Atasi kotoran yang membandel dengan cairan pembersih noda

Jika di dalam sajadah terdapat kotoran yang hinggap maka sebaiknya bersihkan terlebih dahulu. Anda bisa menggunakan cairan pembersih noda apa saja yang Anda miliki untuk memberisihkan noda noda yang membandel ini.

  • Diperas tanpa diplintir

Nah yang harus dilakukan selanjutnya adalah dengan memerasnya namun tidak diplintir. Hah bagaimana caranya? Caranya cukup mudah namun memang benar sedikit banyak lebih membutuhkan tenaga. Jika diplintir maka dikhawatirkan bisa membuat serat menjadi rusak sehingga hal ini patut dihindari.
  • Dijemur dengan cara dibentangkan

Namun sebaiknya tidak dijemur diluar ruangan yang behadapan langsung dengan matahari, hal ini dikarenakan bisa membuat warna warna menjadi luntur sehingga kurang diharapkan. Untuk itu hindari hal ini jika Anda tidak menginginkan sajadah Anda menjadi luntur.

Nah itulah tips yang bisa Anda lakukan untuk tetap menjaga kebersihan sajadah yang Anda miliki. Untuk semakin membuat sajadah Anda tampak lebih bersih. Pernahkah Anda mendengar tentang sajadah lipat?

Sajadah lipat adalah sajadah yang memang sajadah yang didesain mengedepankan kepraktisan dan kesimplean namun tidak menghilangkan manfaat utama dari sajadah itu sendiri untuk digunakan sebagai alas untuk sholat.

Disadari atau tidak, motif yang ada pada sajadah mempengaruhi kekusyukan kita untuk menjalankan ibadah sholat loh, maka dari itu perlu sekali yang namanya memperhatikan motif sajadah. Dibawah ini kami berikan kepada Anda beberapa rekomendasi motif sajadah yang rekomended. Apa saja?

Motif Sajadah Terbaru



  • Sajadah Kerang
Model Sajadah Lipat | +62 852-2765-5050

Sajadah ini merupakan sajadah yang bagus untuk digunakan. Motif utama dari sajadah ini adalah motif tanaman yang membentuk sebuah pilar yang cantik. Sajadah ini terkesan adem di mata. Untuk warnanya sendiri kami memiliki warna warna yang juga bikin adem seperti tosca, biru merah, biru tua, hijau tua hingga coklat.


  • Sajadah Abu Dhabi
Model Sajadah Lipat | +62 852-2765-5050

Bagi para pecinta motif dan warna yang kalem Anda bisa membeli sajadah yang satu ini. Sajadah ini terdapat kubah yang di dalamnya terdapat gambar masjid yang megah. Untuk bagian bawahnya terdapat motif tanaman yang cantik. Warna sajadah ini adalah Grey, Lavender, Latte, Light Green dan andalan kami adalah Baby Blue.


  • Sajadah Melati
Model Sajadah Lipat | +62 852-2765-5050

Sajadah ini merupakan sajadah yang memiliki unsur klasik dikarenakan motifnya hampir sama dengan jarit batik jaman dahulu. Motif ini membentuk sebuah gapura yang cantik dan elegan untuk digunakan. Varian warnanya adalah Hijau Tua, Hijau, Hijau Muda, Merah, Ungu dan Navy.


  • Sajadah Raudhah

Model Sajadah Lipat | +62 852-2765-5050

Sajadah ini merupakan sajadah yang memiliki kesan batik yang erat dan hampir seluruh permukaannya merupakan sajadah batik yang cantik dan dilengkapi dengan motif tumbuhan. Varian warnanya adalah Magenta, Pear, Lavender, Gold dan Navy.


  • Sajadah Zhaafira
Model Sajadah Lipat | +62 852-2765-5050

Jika Anda menginginkan sajadah yang menciptakan iluasi maka sajadah ini merupakan jawabannya. Pada bagian atas terdapat motif masjid yang melekat dengan sempurna sedangkan pada bagian bawah terdapat lampu kristal yang cantik. Untuk warnanya kami menyediakan beberapa warna diantaranya adalah Magenta, Pear, Wana Lavender, Gold  dan Navy.

Nah itulah motif sajadah yang merupakan best seller kami. Kami juga memiliki sajadah yang bagus dan berkualitas yang lainnya yang nantinya bisa Anda tanyakan dengan detail kepada nomor CS yang tercantum dibawah ini.

Untuk keuntungan dari sajadah ini ada banyak sekali. Salah satunya adalah ukuran dari sajadah dengan ukuran 105 x 50 dan khusus untuk Anda kami berikan kepada Anda pouch yang cantik dengan ukuran 14 x 8,5 cm yang sangat praktis untuk dibawa bepergian.

Sajadah ini juga merupakan sajadah printing yang jika dicuci dengan mesin cucipun tak mengapa. Khusus untuk Anda yang membeli kepada Anda, kami berikan kepada Anda garansi 5 tahun pemakaian. WOW!!!

Anda bisa membeli langsung kepada kami hanya dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Beli sekarang juga dengan menghubungi nomor diatas untuk mendapatkan sajadah yang murah meriah.

Harga satuannya sangat murah dan akan semakin murah jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak. Beli sekarang juga ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »