Pusat Grosir Sajadah di Jogja, Yuk Cek Harganya!

Baca Juga

Pusat Grosir Sajadah di Jogja, Yuk Cek Harganya! | +62 852-2765-5050

Grosir Sajadah di Jogja - Sujud memiliki keistimewaan sendiri bagi kaum muslim, sujud merupakan salah satu perbuatan yang sangatlah terpuji dihadapan Allah SWT. Dimana pada saat kita sujud kita merunduk merendahkan diri menghadapkan diri pada sang maha pencipta seluruh alam semesta Allah SWT. Menunjukan betapa lemahnya seorang hamba di sisi-Nya. Sujud juga merupakan salah satu hal yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, karena dengan melakukan sujud maka bisa melancarkan peredaran dara yang menuju otak. Apabila melakukan sujud dengan hati yang ikhlas, maka inshallah akan terbebas api neraka, bahkan api neraka tidak bisa dan tidak akan mengenai bekas sujudnya.

Sajadah diartiakan sebagai alat yang terbuat dari kain yang biasanya memiliki gambar dan corak berlafaskan Islam. Sajadah digunakan kaum Muslim untuk menjaga agar tetap terjaga kebersihannya ketika melaksanakan beribadah dan sholat. Sajadah pada umumnya memiliki ukuran yang cukup besar untuk mengkover atau agar adapat menapung / mencakup seluruh bagian tubuh saat melakukan sujud agar tetap bersih pada saat salat. Pada ukuran bisa sajadh memiliki ukran 0.91 m × 1.5 m atau 1.2 m × 1.8 m akan tetapi sekarang ini sudaha ada ukuran yang lebih kecil dan lain sebagainya. Sajadah mempunyai beragam jenis yang memiliki keunikan serta keunggulan tersendiri pada setiap jenis sajadahnya, mulai dari sajadah untuk individu ataupun jenis sajadah yang digunakan untuk masjid.

Sajadah sendiri merupakan salah satu alat sholat yang biasa orang muslim gunakan sebagai alas pada saat menunaikan ibadah sholat. Kata sajadah sendiri berasal dari Bahasa Arab yakni Sajada yang memiliki arti Sujud. Di indonesia sajadah telah lama digunakan sebagai alat sholat oleh kaum muslim. Dahulu sebelum adanya sajadah yang memiliki bentuk prmadani yang sering kita jumpai sekarang ini, kaum muslim indonesia menggunakan daun pisang ataupun pelepah yang sudah kering sebegai alas sholatnya. 

Sajadah mempunyai banyak manfaat sebab dengan adanya sajadah menjadi penting, disetiap kita shalat kita pasti menggunakannya. Sajadah bukan hanya tempat untuk alas pada saat sholat akan tetapi juga menjadi tempat sujud yang paling terbaik dimana kita bisa memohon dan beribadah dengan khusyuk kepada Allah SWT. Manfaat Sajadah secara umum adalah:

Pusat Grosir Sajadah di Jogja, Yuk Cek Harganya! | +62 852-2765-5050

1. Mampu menjadi lokasi sujud terbaik


Dengan memakai sajadah kita berarti telah memisahkan antara unsur bawah dengan yang lebih bersih. Dengan memakai sajadah kita dapat sujud dengan baik sebab memang posisi terbaik ialah sujud dimana kita dapat benar-benar melepas seluruh kepenatan yang ada. Sajadah menjadi perantara terbaik saat sholat, saat kepala menyentuh bumi. Disarankan masing-masing sholat Anda harus mengenakan sajadah untuk memisahkan antara tanah dan alas guna sholat. Hal ini bermanfaat untuk menghindari hadas yang terdapat dibawah.


2. Membuat sholat lebih khusyuk dan merasa tenang


Dengan memakai sajadah kita dapat lebih khusyuk dalam beribadah dan merasa tenang, apalagi dengan mengguankan sajadah beludru ini pasti kita akan lebih khusyuk karena sajadah beludru ini di buat dengan bahan yang berkuat bagus dan sajadah akan nyaman pada saat di gunakan.

3.  Sajadah dapat menghindari panas dan kotor


Dalam menunaikan ibadah sholat tentunya tidak hanya di rumah, adakalanya pada saat kita berada di luar rumah dan pada tanah yang lapang seperti pada saat melaksanakan ibadah sholat idul fitri atapun idul adha. Maka dari itu untuk menghindari dari panas dan kotor maka dianjurkan menggunkan alas sajdah, agar ibadah yang kita jalankan akan lebih sempurna.

4. Menggunkan sajadah berfungsi sebagai pembatas dari najis


Harus kita sadari, bahwa walaupun letak najis ada pada jarak yang jauh dari jangkauan kita pada saat menunaikan sholat, akan tetapi selama kita tidak menggunakan sajadah ataupun alas sholatl ainya hal tersebut tetap dianggap najis bagi kita. Dan untuk menghindari hal tersebut maka lebih baik kita menggunakan sajadah, karena sajadah berperan sebagai pembatas yang tak terlihat dari najis tersebut.

5. Sajadah dapat digunakan untuk menghindari najis

Sajadah berperan sebagai sebuah alas pada saat sholat dan menghalangi seseorang yang akan menjalankan ibadah sholat dari najis. Hal ini tidak hanya berlaku di luar rumah akan tetapi ketika di dalam rumah pun sama, najis kadang dapat ditemui pada tempat yang kita tidak sadari letaknya. Najis disini berarti seperti kotoran cicak, tikus, dan bahkan bisa jadi urin anak kecil yang terdapat di lantai.

Dengan berbagai manfaat dari sajadah, di zaman yang berkembang seperti ini sudah banyak beragam jenis sajadah yang beredar dipasaran indonesia, mulai dari jenis motif, model, bahan dan ukuran yang berbeda. Semua sajadah diciptakan memang memiliki satu tujuan namun berbalik lagi kepada selera dan oleh faktor lainya masyarakat akan lebih memilih salah satu dari beragam jenis sajadah yang ditawarkan. Dan berikut di bawah ini merupakan beberapa jenis sajadah yang sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat.

Pusat Grosir Sajadah di Jogja, Yuk Cek Harganya! | +62 852-2765-5050
  1. Sajadah yang unik dengan perpaduan budaya indonesia lokal (Sajadah Batik)
  2. Sajadah Turki (yang terkenal dengan sajadah yang anti bau)
  3. Sajadah Beludru yang mempunyai bahan halus dan lembut
  4. Sajadah bulu (sajadah yang menarik dengan tekstur sajadah yang lembut dan juga memiliki warna dan corak yang menarik)
  5. Sajadah Lipat Saku (sajadah yang mudah dilipat dan memiliki bahan tois jadi mudah di bawa saat berpergian)
  6. Sajadah Lipat Anti Air sajadah yang menggunakan polyester yang water resistant membuat sajadah ini nenjadi tahan air 
  7. Sajadah Traveling, sjadah dengan ukuran kecil mudah untuk dibawa berpergian dengan bahan yang ringan dan tidak akan memakan tempat
  8. Sajadah Kantong, sajadah dengan ukuran kecil bahan ringan, dan seperti namanya sajadah ini memiliki pouch untuk tempat sajadah dan dapat dengan mudah dibawa bahkan ditaruh di kantong baju atau celana.


Dari sekian banyak jenis sajadah tersebut memiliki keunggulan dan keunikan masing masing, dan sajadah tersebut sekarang ini sangat mudah di temukan di pasaran online dan offline. Pembahasan tersebut mungkin dapat membantu Anda dalam memilih sajadah yang sesuai selera dan kebutuhan kalian, dan pastimnya agar tetap dapat istiqomah di jalan yang benar dan menjalankan perintah Allah SWT.

Nah untuk warga Jogja yang berminat dengan sajadah tersebut, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui WhatsApp atau Telephone di nomor +62 852-2765-5050. Kami merupakan supllier sajadah yang siap mengirimkan sajadah ke seluruh Indonesia maupun mancanegara.

Selain digunakan untuk kebutuhan pribadi, Anda juga bisa memesan sajadah untuk dijual kembali. Harga untuk reseller tentunya berbeda ya, kami akan memberikan beberapa fasilitas juga untuk Anda yang berminat menjadi reseller kami.

Pusat Grosir Sajadah di Jogja, Yuk Cek Harganya! | +62 852-2765-5050

Sajadah yang kami jual juga biasa dijadikan sebagai souvenir berbagai acara. Anda bisa lihat infonya di Souvenir Sajadah

Jangan terlalu lama berpikir, ayo segera pesan sekarang juga, kami selalu ready stock sehingga sajadah bisa langsung kami kirim kepada Anda hari itu juga sesuai hari kerja kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »