Beli Sajadah Untuk New Normal di Grosir Sajadah Jawa Timur!

Grosir Sajadah Jawa Timur | +62 852-2765-5050

Grosir Sajadah Jawa Timur – Jawa Timur seperti namanya merupakan wilayah yang ada di bagian paling timur dari Pulau Jawa yang mana ibu kotanya terletak di Surabaya dengan luas wilayah kurang lebih 47.922 km².


Jadi gimana nih kabar orang Jawa Timur? Masih sehat sehat kan? Masih menjalani masa masa karantina atau sudah mulai bepergian nih? Namun nampaknya Anda harus hati hati jika akan bepergian kemana mana karena virus yang menyerang Indonesia dari awal Maret masih menghantui kita kita semua.


Peningkatan kasus COVID-19 di Jawa Timur sendiri dinilai sangat signifikan dari waktu ke waktu. Pada tanggal 28 Agustus saja tercatat 32.113 orang sudah terpapar COVID-19 (untuk wilayah Jawa Timur). Jumlah ini terbilang cukup banyak dari pada daerah daerah yang lainnya bukan?


Nah untuk itu meskipun sudah new normal seperti sekarang kami harapkan warga Jawa Timur untuk senantiasa berhati hati dan selalu membawa New Normal Starter Kit sebagai “senjata” untuk memerangi virus COVID-19 yang tidak tahu kapan vaksinnya ditemukan.


Salah satu barang yang sering luput kita bawa ketika ingin bepergian ke mana mana adalah alat makan pribadi dan alat ibadah pribadi. Mungkin jika itu alat makan kita masih bisa menyiasatinya dengan cara mengelapnya terlebih dahulu dengan tisu basah. Lalu bagaimana dengan alat ibadah.


Untuk alat ibadah tentu saja Anda harus membawa sendiri, Anda tidak bisa meminjam bukan? Risiko penularan karena meminjam alat sholat termasuk tinggi baik untuk Anda atau pada pemilik alat sholat tersebut.


Alat Ibadah New Normal


1. Mukena

Bagi seorang wanita tentu membutuhkan mukena ini untuk keperluan Sholat bukan? Jika Anda malas untuk membawa mukena yang biasa Anda bisa membawa mukena jenis parasut karena mukena jenis yang satu ini cenderung lebih ringan dan juga lebih kecil sehingga masuk ke dalam tas Anda.


2. Sajadah mini

Loh sajadah mini? Sajadah yang berukuran kecil? Eits jangan salah dulu. Kami memang menyebutnya dengan sajadah mini namun ukurannya tidak kecil kok, ukruannya seperti ukuran sajadah pada umumnya namun ketika dilipat memiliki ukuran yang mini sangat cocok dibawa kemana mana.


Anda bisa menemukan mukena ini dimanapun baik itu di toko toko online atau bahkan di pasaran karena memang mukana jenis parasut bisa dengan mudah Anda dapatkan. Lalu dimana kami bisa mendapatkan sajadah mini ini? 


Tenang saja warga Jawa Timur karena Anda bisa membeli sajadah mini ini kepada kami karena kami menjualnya untuk daerah Jawa Timur dengan harga yang khusus.


Sajadah New Normal

Beli Sajadah Untuk New Normal di Grosir Sajadah Jawa Timur!



Sajadah New Normal yang kami jual memiliki ukuran yang sangat pas untuk “mengcover” tubuh manusia dewasa yaitu dengan ukuran 105 x 50 cm dan untuk mempermudah kami berikan kepada Anda pouch sleting atau serut (sesuai stok) yang mana ukurannya adalah 14 x 8,5 cm.


Sajadah lipat ini bisa loh masuk ke dalam saku Anda sehingga tidak memerlukan tempat yang banyak hanya untuk menampung sajadah yang satu ini.


Bagaimana dengan bahan pembuatannya? Untuk bahan pembuatan dari sajadah ini adalah kain polyester yang dingin dan lembut ketika digunakan. Kami memilih bahan yang satu ini dikarenakan bahan ini merupakan bahan yang tidak panas ketika digunakan dan cenderung mudah untuk perawatan. Sajadah Bahan Polyester ini memang pilihan yang tepat untuk penggunaan sehari hari.


Nah bagaimana dengan motif motifnya? Untuk motif motifnya kami memiliki motif yang kesemuanya terinspirasi oleh Batik Batik yang ada di Indonesia sehingga tidak heran jika sebagian besar sajadah kami memiliki usur batik.


Motif Sajadah Batik Best Seller

Grosir Sajadah Jawa Timur | +62 852-2765-5050


1. Sajadah Motif Abu Dhabi

Varian warna sajadah ini sangat kalem dan soft. Ciri utamanya pada sajadah ini adalah ada gambar kubah masjid yang ada pada sajadah ini. Varian warna dari sajadah batik ini adalah Grey, Lavender. Late. Green Light serta baby blue.


2. Sajadah Motif Raudhah

Motif dengan gambar utama pintu raudhah ini yang membuat nama motifnya menjadi motif Raudhah. Gambar pada motif ini lumayan rumit seperti gambar pada kain jarit asli dari Jawa. Ada 5 pilihan warna yang lebih menuju ke warna orange, jadi bagi Anda yang suka warna warna senja cocok memiliki sajadah motif raudhah ini.


3. Sajadah Motif Kerang

Nah jika Anda merupakan orang yang menyukai sajadah dengan full motif, sajadah motif kerang cocok sekali untuk Anda. Motif utama dari sajadah ini adalah untaian batik yang cantik. Untuk variasi warna dari sajadah ini adalah tosca, biru merah, biru tua, hijau tua dan juga coklat.


Nah itulah sajadah best seller kami yang menurut para konsumen sajadah tersebut merupakan sajadah yang paling bagus motifnya.


Untuk negosiasi bisa menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Atau Anda bisa juga membelinya melalui marketplace marketplace kesayangan Anda. 


Harga yang kami perjualbelikan merupakan harga grosir sehingga harganya akan semakin murah jika Anda membeli dalam jumlah yang banyak.


Kami juga membuka peluang keagenan bagi Anda yang melihat peluang bisnis ini, buruan daftar sekarang harga reseller pastinya jauh berbeda dengan harga pasaran ya jadi dapatkan keuntungannya!


Post a Comment

0 Comments