KULAKAN DISINI AJA! Toko Grosir Sajadah Jogja TERMURAH!!!

Baca Juga

KULAKAN DISINI AJA! Toko Grosir Sajadah Jogja TERMURAH!!!

Toko Grosir Sajadah Jogja – Beli sajadah hanya dengan uang dibawah 25 ribu? Apakah bisa? Ya tentu saja Anda bisa mendapatkan sajadah dengan harga yang murah meriah ini dan sajadah ini sangat cocok dibawa kemana mana, jadi ketika era new normal yang entah kapan normalnya ini Anda tetap bisa membawa sajadah kemanapun Anda pergi.

Sebelum membahas tentang sajadah unik yang satu ini, ada baiknya Anda mengetahui tips dan cara untuk memilih sajadah agar sajadah tersebut tidak cepat rusak. Apa saja tips dan trik memilih sajadah?


Tips Memilih Sajadah

KULAKAN DISINI AJA! Toko Grosir Sajadah Jogja TERMURAH!!!

1. Bahan pembuat sajadah

Yang pertama yang bisa Anda perhatikan adalah memperhatikan bahan pembuatan sajadah. Ya bahan pembuatan sajadah itu ada banyak, jadi Anda harus pintar pintar memperhatikan karakteristik pembuatannya. 

Sajadah berbahan tebal cenderung lebih sulit dalam hal perawatan dikarenakan jika Anda tidak benar benar merawatnya maka sajadah akan cepat bau apek. Euwhhh Anda tentu tidak akan mau bukan? Ya meskipun sajadah yang tebal ini sangat nyaman digunakan.

Ada sajadah bagus dengan bahan yang tipis dan mudah dicuci yaitu Sajadah Bahan Polyester.


2. Corak dan warna sajadah

Loh memangnya penting memperhatikan corak dan warna sajadah yang nantinya akan digunakan? Disadari atau tidak corak dan warna sajadah juga berpengaruh pada kekhusyukan kita dalam mengerjakan sholat loh.

Sebagai tips, pilihlah sajadah yang bernuansa Islami dan memiliki warna yang gelap karena dengan ini bisa membuat Anda lebih khusyuk lagi menjalankan sholat. Anda juga bisa memilih sajadah dengan warna kesukaan Anda agar Anda lebih bersemangat lagi menjalankan ibadah.


3. Perhatikan kualitas jahitan

Nah sebelum membeli, ada baiknya Anda memperhatikan kualitas  jahitan dari sajadah yang akan Anda beli. Anda tentu tidak mau bukan jika membeli sajadah yang jahitannya “semrawut” selain tidak enak dipandang sajadah yang satu ini juga cenderung gampang rusak. 


4. Perhatikan ukuran

Tips memilih sajadah yang selanjutnya adalah dengan memperhatikan ukuran dari sajadah itu sendiri. Sesuaikan dengan ukuran tubuh Anda, jangan terlalu kecil karena nanti tidak bisa mengcover tubuh Anda dan jangan terlalu besar karena jika digunakan dalam sholat berjamaah palah akan merenggangkan shaf sholat.


5. Cara perawatan

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli sebuah sajadah Anda harus tahu terlebih dahulu bagaimana cara merawat sajadah itu, balik lagi ke point nomor satu karena bahan dari sajadah itu berbeda beda dan perlakuannya pun berbeda.

Nah itulah tadi beberapa tips dan trik untuk memilih sajadah. Kembali lagi membahas sajadah harga dibawah 25 ribu yang tadi sudah kita singgung sedikit.


Sajadah Mini Murah

Sajadah ini sering disebut dengan sajadah mini atau sajadah lipat. Loh, berati sajadah ini memiliki ukuran yang kecil dong? Namanya saja min? Emm tapi kurang benar karena sajadah ini memiliki ukuran yang sangat cocok untuk orang dewasa yaitu ukurannya kurang lebih 105 x 50 cm. Tapi mengapa disebut dengan sajadah mini?

Penyebutan sajadah mini ini dikarenakan sajadah yang satu ini jika dilipat akan menjadi sangat kecil. Untuk mempermudah pelipatan kami berikan kepada Anda pouch sajadah berukuran 14 x 8,5 cm. Hmm kecil sekali ya, biasanya ukuran segini sih bisa masuk ke saku.

Bagaimana dengan bahan pembuatannya? Untuk bahan pembuatannya kami membuat sajadah ini dari kain polyester dengan motif yang dicetak printing. Kain polyester dikenal sebagai kain yang tidak mudah bau apek, dingin ketika digunakan dan juga lembut.

Tak lengkap rasanya jika membahas bahan pembuatan tapi tidak membahas cara perawatan betul? Cara perawatan dari sajadah yang satu ini tergolong mudah, Anda tidak memerlukan perawatan extra dikarenakan Anda hanya perlu mencucinya rutin. Anda bisa mencucinya dengan tangan atau mesin cuci. Loh mencuci sajadah dengan mesin cuci? Inikan sajadah printing, nanti luntur lagi? Tentu tidak kami bahkan sudah menjamin sajadah kami tidak mudah luntur dan berkerut, kami juga memberikan garansi 5 tahun jika sajadah yang di beli kepada kami luntur ataupun berkerut.

Kami selalu melakukan QC (Quality Control) pada setiap sajadah yang kami jual. Kami betul betul memperhatikan kepuasan Anda ketika Anda membeli sajadah kepada kami. Kami akan segera memisahkan jika sajadah ada yang sobek, benangnya semrawut dan ketika ada noda yang ada pada sajadah. Jadi sudah dipastikan sajadah yang kami kirimkan kepada Anda sudah melalui proses yang ketat dari kami dan sudah memenuhi standar kelayakan kami.

Sajadah yang kami jual juga memiliki motif dan corak warna yang beragam. Anda tidak perlu bingung bingung untuk memilihnya, secara garis besar sajadah mini best seller kami diantaranya adalah


Motif Sajadah Mini Best Seller

KULAKAN DISINI AJA! Toko Grosir Sajadah Jogja TERMURAH!!!


1. Sajadah Motif Kerang

Sajadah yang satu ini memang sajadah yang memiliki kesan yang “ramai” karena motif batiknya yang hampri menyeluruh ke bagian sajadah. Namun memiliki kesan ramai, mata kita tidak akan “lelah” menatapnya, sebaliknya Anda bahkan akan betah menatap lama lama sajadah yang satu ini. Entah ada “mantra” apa yang ada di sajadah yang satu ini.

Sajadah ini motif utamanya adalah tumbuhan yang menjulur membentuk sebuah pilar. Jika tumbuhan pada umumnya memiliki bunga biasa maka sajadah motif yang satu ini memiliki kerang sebagai bunganya. Hmm unik sekali bukan?


2. Sajadah Motif Abu Dhabi

KULAKAN DISINI AJA! Toko Grosir Sajadah Jogja TERMURAH!!!

Nah pernah mendengar salah satu ikon kota Abu Dhabi? Nah sajadah yang satu ini terinspirasi dari sajadah yang Masjid Agung Sheikh Zayed yang ada di Abu Dhabi. Sajadah yang satu ini disukai oleh banyak orang juga dikarenakan sajadah yang satu ini memiliki varian warna yang kalem kalem. Seperti Grey, Baby Blue, Lavender, Latte, dan Light Green.


3. Sajadah Motif Raudhah

Anda tahu dengan Raudhah yang ada di Masjid Nabawi yang dikenal juga dengan Taman Surga? Ya sajadah yang satu ini terinspirasi dari Raudhah di Mekkah. Tentu saja sajadah yang satu ini sudah dimodifikasi dengan sedemikian rupa. 

Tak menghilangkan ciri batik yang ada di sajadah mini kami, sajadah mini motif raudhah disukai banyak orang dikarenakan warnanya yang cantik. Varian warna dari sajadah yang satu ini beberapa diantaranya adalah Magenta, Pear, Lavender, Gold dan Navy.

KHUSUS WARGA JOGJA DAN SEKITARNYA!!! Kami memberikan penawaran menarik untuk Anda, apa itu? Anda bisa membeli sajadah ini dengan harga yang murah meriah plus akan semakin murah jika Anda membelinya dalam jumlah yang banyak.

Bagaimana cara mendapatkan sajadah yang unik ini? Untuk membelinya Anda bisa membeli melalui nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP atau Anda bisa membelinya melalui marketplace marketplace kesayangan Anda karena kami memiliki toko di sana.

Buruan beli sekarang juga agar tidak kehabisan ya karena akan sangat lama jika Anda membelinya di PO selanjutnya. Kami juga membuka peluang keagenan jika Anda ingin bergabung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »