GERCEP!!! Beli Banyak Lebih Hemat Hanya di Grosir Sajadah Kebumen

GERCEP!!! Beli Banyak Lebih Hemat Hanya di Grosir Sajadah Kebumen

Grosir Sajadah Kebumen – Gercep!!! Khusus warga Kebumen, bisa dapat diskon menarik jika membeli sajadah di sini!

Sajadah di era seperti sekarang ini memang sangat penting dikarenakan kita memang harus benar benar menjaga kebersihan diri maupun apa yang kita gunakan demi meminimalisirkan adanya virus.

Jika kita terpaksa harus bepergian, kita juga harus membawa sajadah sendiri demi keselamatan diri kita sendiri. Tapi terlalu enggan tidak si jika haru membawa sajadah yang besar tersebut di tas kita karena memang bentuknya yang besar.

Perasaan tersebut memang kerap kali menjumpai kita. Tapi tahu atau tidak si jika ternyata ada sajadah yang memang dikhususkan untuk bepergian. Sajadah tersebut kami sering sebut dengan Sajadah Lipat Tipis.

Sajadah Lipat Tipis

Sajadah lipat tipis merupakan sajadah yang terbuat dari kain polyester. Kain polyester dipilih dikarenakan kain ini ketika dipakai dingin dan ketika bersentuhan ke kulit akan terasa lembut. Alasan lain menggunakan kain ini adalah tidak mudah basah sehingga pada sajadah tempat kaki berpijak tidak mudah bau serta sifat bahannya yang kokoh sehingga Sajadah Bahan Polyester cenderung tahan lama.

GERCEP!!! Beli Banyak Lebih Hemat Hanya di Grosir Sajadah Kebumen


Seperti namanya sajadah ini dapat dengan mudah di lipat. Untuk mempermudah pelipatan, kami juga memberikan kepada anda pouch. GRATIS!!!

Pouch ini berukuran 14 x 8,5 cm. Kecil banget ya? Ukuran segitu mah ditaruh saku juga muat.

Bagaimana dengan ukuran sajadahnya? Untuk ukuran sajadahnya sendiri sangat pas untuk tubuh orang dewasa yaitu 105 x 50 cm. Ukuran ini sangat pas sekali jika digunakan untuk sholat berjamah sehingga shaf sholat tidak renggang renggang.

Pada bagian motifnya kami “menempelkan” nya dengan cara printing sablon. Kami sangat sangat memperhatikan kualitas printing kami. Kami selalu memperhatikan satu persatu sebelum kami kirimkan sajadah ini kepada anda.

Untuk menjamin kualitas printing kami nomor satu, kami bahkan siap untuk memberikan garansi selama 5 tahun yang mana anda bisa menukarkan sajadah ini kepada kami jika sebelum 5 tahun sajadah yang anda beli kepada kami luntur ketika di cuci.

Coba dimana lagi tempat yang menjamin garansi sajadah selama lima tahun?

Tapi bagaimana dengan motif dan variannya? Oke punya tidak?

Motif Sajadah Lipat Tipis

Fyi, semua sajadah kami hampir memiliki corak batik yang menawan sehingga motifnya tidak terbatas gambar masjid saja seperti sajadah sajadah pada umumnya. Kami memiliki setidaknya 10 motif sajadah dengan setidaknya 5 varian warna masing masing permotif, untuk detail kesemua sajadah ini anda bisa tanyakan kepada nomor CS di bawah. Nah berikut ini kami jabarkan motif sajadah best seller dari kami

1. Sajadah Motif Kerang

Sajadah motif kerang merupakan motif sajadah yang sudah kami miliki dari lama namun keeksisannya tak terkalahkan. Seperti namanya, sajadah ini terinspirasi dari hewan kerang. Ha hewan kerang? Iya betul sekali.

GERCEP!!! Beli Banyak Lebih Hemat Hanya di Grosir Sajadah Kebumen

Pada keempat sisinya terdapat motif batik dengan bagian tengah terdapat untaian ornamen tumbuhan dengan bagian bunga jika dilihat lebih detail lagi sebenarnya bunga tersebut adalah hewan kerang.

Motif sajadah ini membentuk seperti pilar yang memang cantik banget sehingga tidak heran banyak orang yang menyukainya.

Untuk varian warna dari sajadah yang satu ini adalah tosca, merah, biru tua, hijau tua serta coklat.

2. Sajadah Motif Abu Dhabi

Jika anda suka dengan sajadah yang memiliki warna warna pastel mungkin anda akan suka dengan sajadah Motif Abu Dhabi ini dikarenakan warna warnanya sangat cantik dan semuanya pastel yaitu varian warnanya grey, lavender, latte, yellow, light green dan baby blue.

GERCEP!!! Beli Banyak Lebih Hemat Hanya di Grosir Sajadah Kebumen

Sajadah yang satu ini terinspirasi dari masjid yang ada di Abu Dhabi yaitu Masjid Agung Sheikh Zayed. Pada bagian atas terdapat kubah dengan pemandangan masjid Masjid Agung Sheikh Zayed sementara pada bagian bawah terdapat ornamen tumbuhan yang mempercantik sajadah yang satu ini.

Sajadah ini tergolong baru kami luncurkan namun meskipun demikian sajadah yang satu ini langsung menjadi “buron” para pelanggan setia kami.

3. Sajadah Hagia Sophia

Pernah mendengar Aya Sofyan di Turki? Sajadah yang satu ini memang mengambil inspirasi dari Aya Sofyan.

Hampir sama seperti Motif Abu Dhabi, sajadah motif yang satu ini juga memiliki varian warna yang kalem dan cantik cantik.

GERCEP!!! Beli Banyak Lebih Hemat Hanya di Grosir Sajadah Kebumen

Varian warna itu adalah blue, cream, grey, lavender dan juga pink.

Sajadah yang satu ini memang baru beberapa bulan ini kami lunurkan namun orang orang sangat suka dengan sajadah ini, mungkin karena seperti dupe dari Sajadah Abu Dhabi yang cantik.

Nah itulah tadi motif sajadah yang menjadi top 3 kami sementara waktu. Bentuknya yang kecil, sajadah yang satu ini juga sangat cocok sekali untuk dijadikan souvenir loh. Iya souvenir pada acara acara yang itu!

Melihat motifnya yang super cantik dan disertai kelebihan yang kami rasa anda tidak dapat menemukannya di tempat lain ini rasanya ingin borong semuanya deh ya?

Psstttt, khusus warga Kebumen dan sekitaranya kami akan berikan harga spesial loh. 

Harga satuannya masih di bawah 25 ribu kok, tapi jika anda membelinya dalam bentuk yang banyak kami siap memberikan kortingan harga yang banyak pula. Kita sama sama untung kan?

Gudang Pusat kami ada di Jl. Mayjend Soetojo No.6, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah namun kami siap untuk mengirim sajadah ini kemanapun anda berada bahkan ke luar negeri sekalipun.

Pembelian bisa melalui CS dan juga marketplace. Nomor CS kami ada di +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Untuk marketplace, silakan konfirmasi pada nomor CS terlebih dahulu ya.

Gercep yuk sebelum kehabisan!

Post a Comment

0 Comments