Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo

Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo

Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo - Pasar Klewer? Satu nama yang legendaris. Pasar Klewer ternyata sudah ada pada saat zaman penjajahan Jepang pada kurun waktu 1942-1945 loh bangunannya juga masih unik, namun seiring dengan berjalannya waktu dan beberapa faktor lainnya Pasar Klewer mulai direnovasi.

Pada saat zaman penjajahan Jepang dulu, area Pasar Klewer ini merupakan tempat untuk pemberhentian kereta api yang di gunakan untuk tempat berjualan masyarakat pribumi, barang yang di jual yakni seperti kain batik. 

Sampai sekarang ini Pasar Klewer terkenal dengan pasar yang menjual aneka ragam batik, dan bagi pencinta batik di Pasar Klewer ini surganya karena banyak sekali kain batik yang di jual dengan beragam motif dan juga harga yang cenderung lebih murah. 

Pasar Klewer sempat mengalami musibah yakni terjadinya kebakaran yang merugikan banyak pihak pada tahun 2014 lalu. Kerugian yang di tafsir dengan adanya kebakaran ini mencapai milliaran rupiah. Dengan begitu, banyak pedagang yang di pindah kana tahu berpindah berjualan di sekitar alun – alun utara keraton Surakarta. 

Kini Pasar Klewer telah di renovasi dan memiliki desain bangunan yang baru sehingga lebih bersih, nyaman, dan lebih tertata. Ya bagaimana tidak, Pasar Klewer menjadi salah satu daya Tarik wisatawan yang mengunjungi kota Surakarta selain mengunjungi keraton di Surakarta. 

Sajadah Batik Pasar Klewer

Kami menjual sajadah yang lain daripada yang lain, kenapa? Karena kami menjual sajadah batik yang tentu saja terbuat menggunakan kain batik yang dijadikan sebagai sajadah untuk alat sholat. Meskipun terbuat menggunakan kain batik, namun kami juga tidak menghilangkan unsur keislamiannya. 

Dengan adanya hal ini akan membuat siapapun pasti ingin memiliki sajadah batik ini, sajadah yang biasanya itu – itu saja kami buat menjadi lebih menarik dengan sentuhan motif batik yang cantik dan warna yang kekinian sehingga akan terlihat elegan dan lebih modern. 

Kenapa kami bilang sajadah kami lain daripada yang lain? Hal ini karena motif dan juga warna sajadah yang kami miliki belum ada yang menyamainya, jika di cari di pasaran pun masih susah karena kami tidak menjualnya di pasaran, melainkan menjualnya di marketplace kami atau melalui nomor yang kami punya. 

Kami juga melengkapi sajadah kami dengan menggunakan pouch untuk melipatnya karena sajadah ini dikenal juga dengan Sajadah Lipat Tipis. Sajadah kami terbuat menggunakan kain polyester yang halus dan juga sejuk. 

Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo


Sajadah batik ini memiliki ukuran yang pas, simple dan praktis saat di bawa bepergian, meskipun demikian sajadah ini juga memiliki ukuran yang sama dengan sajadah pada umumnya loh yakni  105 x 50 cm dan juga di lengkapi dengan pouch kecil berukuran 14 x 8,5 cm. Selain itu kami juga bisa melayani pembuatan souvenir menggunakan sajadah batik ini juga. 

Untuk motif dan warnanya kami memiliki beberapa pilihan, namun  diantaranya yang paling best seller yakni  ada: 

Sajadah Motif Batik Best Seller

1. Motif Sajadah Batik : Hagia Sophia

Untuk motif yang satu ini masih menjadi motif terbaru kami motifnya sangat cantik, simple dan terlihat mewah. Motif ini terinspirasi dari bangunan yang bernama Aya Sofyan yang berada di Turki. Detail motifnya, pada bagian atas sajadah terdapat kubah dengan pemandangan Aya Sofyan dan pada bagian bawahnya terdapat ornamen bunga yang memiliki warna pastel yang kekinian.

Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo

Pilihan warna: Blue, Lavender, Grey, Pink, dan Cream

2. Motif Sajadah Batik : Abu Dhabi

Untuk motif yang satu ini sangat banyak dicari oleh pelanggan kami karena motifnya yang cantik dan di padukan dengan warnanya yang simple namun indah. 

Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo


Untuk detail motifnya yakni pada bagian atas sajadah terdapat gambar kubah yang menggunakan pemandangan indahnya Masjid Agung Sheikh Zayed.  Lalu pada bagian bawahnya  sajadah ini memiliki motif tumbuhan yang merambat yang cantik.

Pilihan warna: Baby Blue, Lavender, Latte, Yellow, Grey, dan Light green.

3. Sajadah Motif Batik : Kerang

Untuk anda yang lebih menyukai motif dan warna yang lebih tegas motif kerang menjadi pilihan yang cocok. Sajadah ini memiliki motif kerang yang di padu padankan dengan ornamen – ornamen lainnya yang akan menambah nilai keindahannya. 

Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo

Pilihan warna: Tosca, Biru Merah, Biru Tua, Hijau tua, dan juga Coklat.

4. Sajadah Motif Batik : Raudhah

Untuk motif yang satu ini kami terinspirasi dari Rudhah yang berada di Masjid Nabawi. Meskipun terinspirasi dari Raudhah, kami juga tetap menambahkan motif batik yang kami tempatkan di tengah dan sekeliling sajadah yang satu ini.

Sajadah Murah Hanya di Grosir Sajadah Pasar Klewer Solo

Pilihan Warna: Magenta, Lavender, Pear, Gold, dan Navy.

Nah itu dia motif dan warna sajadah yang paling laris  atau best seller di toko kami ini, sebenarnya masih ada motif lainnya tetapi tidak bisa kami sebutkan semuanya di sini. Anda bisa menghubungi nomor kami untuk informasi lebih lanjut mengenai motif dan warna atau info pemesanan di : +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. 

Kami juga memberikan garansi kepada pelanggan kami 5 tahun jika produk kami luntur atau menyusut saat di cuci, *S&K berlaku. Karena kami berbasis pada penjualan online, jadi kami akan melayani anda yang berada di seluruh wilayah, akan kami layani dengan sebaik mungkin pada saat jam kerja kami, Selamat belanja!

Post a Comment

0 Comments