(UPDATE 2021) Cek Harga Sajadah Murah di Bandung, Disini!


Harga Sajadah Murah di Bandung – Di era seperti sekarang ini kebutuhan akan sajadah bisa dibilang sama dengan kebutuhan masker. Ya memang sepenting itu! Bagi anda yang masih menyepelekan keberadaan dari sajadah, mungkin anda harus membawanya ketika bepergian agar meminimalisir risiko.

Seperti kita ketahui bersama jika virus corona masih mewabah di Indonesia. Meskipun ada vaksin namun itu bukanlah jaminan karena kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintah menyarankan untuk menggunakan sajadah sendiri ketika beribadah di masjid, bahkan beberapa kesempatan yang lalu MUI (Majelis Ulama Indonesia) pernah mengimbau untuk tidak melakukan kegiatan sholat jumat di masjid (mengingat jumlah jamaah sholat yang banyak).

Nah dari sini saja sudah tahu sajadah memang memiliki peran yang penting

Sajadah Untuk Bepergian

Salah satu alasan mengapa orang enggan untuk membawa sajadah kemana mana adalah dikarenakan sajadah memiliki bentuk yang besar sehingga “memakan” tempat yang besar di tas kita. Hmm tentu jadi membuat kita tidak nyaman ya jika kita membawa tas yang besar.

Nah kini sudah ada sajadah yang diformulasikan secara khusus untuk dibawa bepergian, sajadah ini kerap kami sapa dengan sajadah mini.

Sajadah mini merupakan produk best seller kami. Meskipun namanya mini namun sajadah ini memiliki ukuran yang pas dengan tubuh orang dewasa. Lebih tepatnya ukuran sajadah ini adalah 105 x 50 cm. Terus nama sajadah mini dari mana? 

Penamaan sajadah mini adalah ketika sajadah yang satu ini dilipat maka ukurannya sangat mini. Selain dikenal dengan sajadah mini, sajadah ini juga dikenal dengan sajadah lipat. Untuk mempermudah penyimpanan kami juga memberikan gratis pouch.

Sajadah ini tergolong ringan karena bahan utama dari sajadah yang satu ini adalah kain polyester. Sajadah Polyester terbuat dari kain polyester kami pilih dikarenakan kain polyester memiliki keuntungan yang banyak. Beberapa keuntungan atau kelebihan kain polyester beberapa diantaranya adalah cenderung lebih tahan lama dari pada kain kain yang lainnya, cepat kering ketika dicuci, tidak mudah melar serta tidak mudah kusut.

Untuk perawatan dari sajadah yang satu ini tergolong mudah saja dikarenakan sajadah ini bisa dicuci dengan mesin cuci dan motif sajadah ini tidak mudah luntur dikarenakan motif sajadah ini “direkatkan” dengan cara disablon.

Nah ngomong ngomong tentang motif, kira kira motif apa saja si yang kami punya? Sebenarnya sajadah kami memiliki banyak sekali motif namun kami akan menjabarkan beberapa motif yang best seller dari kami.

Motif Sajadah Best Seller

(UPDATE 2021) Cek Harga Sajadah Murah di Bandung, Disini!

1. Motif Sajadah Best Seller : Abu Dhabi

Sajadah yang paling best seller nomor satu adalah Sajadah Abu Dhabi. Ya sajadah ini merupakan perpaduan motif yang cantik dan warna yang menawan. Sajadah yang satu ini terinspirasi dari masjid yang sangat sangat terkenal yaitu Masjid Agung Sheikh Zayed.

Nah jika pada bagian atas terdapat gambar gambar masjid yang menawan, gambar pada bagian bawah terdapat gambar ornamen bunga yang menawan. Warna dari sajadah ini merupakan warna warna pastel sehingga tidak heran menjadi favorit banyak orang. Nah untuk varian warnanya sendiri adalah grey, lavender, latte, light green dan juga baby blue.

2. Motif Sajadah Best Seller : Zhaafira

Sajadah kedua yang best seller adalah sajadah Zhaafira. Banyak orang yang menyukai sajadah ini dikarenakan sajadah yang satu ini memiliki kesan 3D yang cantik sekali.

Pada bagian atas terdapat gambar kakbah yang dikelilingi oleh gedung pencakar langit dan pada bagian bawah terdapat gambar kristal yang mawah. Untuk sajadah Zhaafira, keempat sisi dari sajadah ini dikelilingi motif batik yang khas. Untuk varian sajadahnya ada setidaknya lima yaitu Navy, Tosca, Green, Gold serta Brown.

3. Motif Sajadah Best Seller : Shofa

Nah jika anda suka dengan motif motif yang terkesan klasik, mungkin anda akan suka dengan sajadah shofa. Untuk bagian atas, sajadah shofa ini hampir sama dengan motif sajadah Zhaafira yaitu terdapat gambar kakbah yang dikelilingi oleh gedung pencakar langi dan pada bagian bawah terdapat gambar pilar pilar yang khas.

Keempat sisi dari sajadah yang satu ini juga dikelilingi oleh batik yang khas. Varian warna dari sajadah yang satu ini beberapa diantaranya adalah biru, coklat, hijau, merah dan juga ungu.

4. Motif Sajadah Best Seller : Maza

Ciri khas dari sajadah maza adalah memiliki warna yang solid dengan motif batik yang khas. Pada bagian atas sajadah ini terdapat gambar kakbah dengan bagian bawah yang terdapat gambar lampu kristal.

Varian warna sajadah yang satu ini beberapa diantaranya adalah Biru, Coklat, Hijau, Merah dan Ungu.

5. Motif Sajadah Best Seller : Kerang

Seperti namanya, sajadah yang satu ini terinspirasi dari hewan kerang namun tidak lantas gambar kerang saja yang ada di sajadah ini melainkan dikombinasikan dengan tumbuhan juga. 

Ya, ornamen tumbuhan dari sajadah ini pada bagian bunganya terbentuk dari hewan kerang. Nah untaian tanaman dengan bunga hewan kerang ini menjalar membentuk sebuah pilar yang cantik.

Ini merupakan motif yang paling banyak ditanyakan oleh konsumen kami dikarenakan motif yang satu ini sangat eye catching. Varian warna dari sajadah yang satu ini beberapa diantaranya adalah tosca, biru merah, biru tua, hijau tua dan juga coklat.

6. Motif Sajadah Best Seller : Hagia Sophia

Sajadah yang satu ini memang tergolong baru namun keeksisan dari sajadah yang satu ini tidak kalah dengan sajadah sajadah pendahulunya. Ya di peluncuran perdananya sajadah ini mampu memikat konsumen kami.

Sajadah yang satu ini hampir sama dengan sajadah Abu Dhabi. Seperti namanya, sajadah yang satu ini terinspirasi dari Bagunan Hagia Sophia atau Aya Sofyan yang ada di Turki.

Nah untuk varian warna dari sajadah ini beberapa diantaranya adalah Pink, Blue, Cream, Lavender dan juga Grey.

Nah itulah beberapa motif best seller dari kami. KAMI SEDANG ADA DISKON AWAL TAHUN loh (Bisa berhenti sewaktu waktu), buruan beli sekarang juga dengan menghubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Beli sekarang juga dengan menghubungi nomor di atas ya.

Pstt harga satuannya tidak sampai 25 ribu loh, tapi perlu anda ingat jika kami menerapkan harga grosir yang mana semakin banyak anda membeli sajadah pada kami maka harganya semakin murah.

Untuk anda yang ingin mendapatkan kenikmatan gratis ongkir, anda bisa membelinya melalui marketplace kami. Untuk tautan tokonya silakan hubungi nomor di atas ya!

Post a Comment

0 Comments