Diskon Spesial Hanya di Grosir Sajadah Klaten

Diskon Spesial Hanya di Grosir Sajadah Klaten

Grosir Sajadah Klaten – Disadari atau tidak, kebutuhan sajadah sama pentingnya dengan kebutuhan masker maupun hand sanitizer di era seperti sekarang ini. Masjid masjid memperketat protokol kesehatan demi menghindarkan jemaahnya dari bahaya virus COVID-19 yang mengintai, ya hal ini dikarenakan sajadah dapat menjadi salah satu media penularan virus yang sampai sekarang masih menjadi masalah yang besar di Indonesia. 

Protokol Kesehatan Masjid

1. Masjid haruslah dalam keadaan steril

Pengurus masjid diharap dapat menciptakan kondisi masjid sebagai tempat yang aman dan steril dari virus, pastikan pembersihan lingkungan masjid dilakukan secara bertahap.

2. Penerapan jaga jarak di masjid

Pada masjid yang memiliki banyak jemaah maka diberlakukan jaga jarak minimal 1 meter serta setiap jemaah yang beribadah di masjid menggunakan masker.

3. Kapasitas masjid hanya 40%

Dampak dari jaga jarak yang ada pada poin nomor dua membuat kapasitas masjid menjadi menurun sehingga maksimal masjid hanya mampu menampung 40% jemaah dari total daya tampung.

4. Jemaah sangat disarankan membawa alat sholat pribadi

Seperti yang sudah disinggung di atas, seorang jemaah sangat sangat disarankan untuk membawa sajadah maupun alat sholat lainnya sehingga meminimalisir risiko.

Itulah beberapa poin yang menjadi protokol kesehatan masjid yang dilansir dari infobanknews.com. Mengenai poin nomor empat, sebagian besar orang masih enggan untuk membawa sajadah ketika sholat di tempat umum maupun bepergian dikarenakan sajadah umumnya memiliki ukuran yang besar sehingga ketika dibawa kemana mana akan membuat tas menjadi besar dan memakan tempat.

Nah teruntuk anda yang gemar bepergian di era seperti sekarang ini sudah tidak perlu khawatir lagi karena kami memiliki sajadah yang cocok untuk di bawa bepergian yaitu sajadah lipat tipis.

Sajadah Lipat Tipis, Sajadah New Normal

Sajadah lipat tipis atau yang kerap kami sebut dengan sajadah mini ini merupakan sajadah yang sangat cocok dibawa bepergian dikarenakan memiliki bentuk yang kecil namun tidak mengurangi fungsi utamanya yaitu sebagai alas sholat.

Penamaan sajadah mini ini memang benar karena bentuknya yang mini namun mini ketika masih di lipat ya bukan ketika sedang digunakan.

Diskon Spesial Hanya di Grosir Sajadah Klaten

Ketika sedang digunakan sajadah ini memiliki ukuran yang pas untuk tubuh orang dewasa yaitu ukuran 105 x 50 cm. Sajadah ini tidak terlalu berat dikarenakan sajadah ini merupakan sajadah yang tipis berbahan dasar polyester.

Kain polyester kami pilih dikarenakan kain yang satu ini merupakan kain yang memiliki banyak keuntungan untuk pemakainya, beberapa diantaranya keuntungan menggunakan kain polyester adalah cenderung tahan lama, mudah dalam perawatan, tidak mudah melar dan tidak mudah kusut.

Untuk membentuk motif, kami  menggunakan printing sablon yang kuat serta melalui proses celup seperti membuat batik.

Ngomong ngomong tentang motif, sebenarnya ada banyak sekali motif yang kami jual beberapa diantaranya adalah Maza, Kerang, Raudhah, Zhaafira, Shofa, Abu Dhabi serta Hagia Sophia namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Abu Dhabi dan Hagia Sophia. (Untuk detail motif yang lain silakan hubungi nomor di bawah)

Motif Sajadah Best Seller

Diskon Spesial Hanya di Grosir Sajadah Klaten

Kita mulai dari pembahasan Sajadah Motif Abu Dhabi, Sajadah Abu Dhabi merupakan sajadah yang memiliki varian warna pastel yang menawan. Sajadah yang satu ini terinspirasi dari Masjid Agung Sheikh Zayed yang mana merupakan masjid yang terkenal di Kota Abu Dhabi.

Pada bagian atas sajadah ini terdapat gambar sebuah kubah dengan di dalam kubah tersebut terdapat gambar Masjid Agung Sheikh Zayed sebagai fokus utamanya.

Berbeda dengan bagian atas, pada bagian bawah sajadah yang satu ini terdapat gambar bunga bunga yang cantik dan menawan. 

Varian warna dari sajadah Abu Dhabi adalah warna warna pastel seperti Grey, Lavender, Latte, Light Green serta Baby Blue. Perpaduan motif dan warna sajadah yang cocok sehingga tidak heran sajadah ini menjadi kecintaan banyak orang.

Beranjak dari Sajadah Abu Dhabi, mari kita bahas Sajadah Hagia Sophia.

Hampir sama seperti sajadah Abu Dhabi, Sajadah Hagia Sophia merupakan sajadah yang memiliki warna warna pastel yang menawan.

Sajadah Hagia Sophia seperti namanya, terinspirasi dari bangunan Hagia Sophia atau yang dikenal juga dengan Aya Sofyan di Turki.

Pada bagian atas sajadah ini terdapat gambar sebuah kubah dengan di dalam kubah tersebut terdapat pemandangan Hagia Sophia. 

Pada bagian bawah sajadah ini sama dengan sajadah Abu Dhabi, namun sajadah yang satu ini lebih ramai motif bunganya dari pada sajadah Abu Dhabi.

Varian warna dari sajadah Hagia Sophia beberapa diantaranya adalah Blue, Cream, Pink, Grey dan juga Lavender.

Nah untuk anda yang ingin membeli produk sajadah lipat tipis ini anda bisa membelinya kepada kami dikarenakan kami menjualnya dengan harga yang murah meriah.

Diskon Spesial Hanya di Grosir Sajadah Klaten

Kami menerapkan harga grosir sehingga ketika anda membeli dalam jumlah yang banyak maka harga persatuannya akan semakin murah. 

Untuk pemesanan silakan hubungi nomor +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Untuk anda yang ingin tetap menikmati layanan gratis ongkir anda bisa menggunakan marketplace untuk membeli produk kami. Tautan toko kami silakan hubungi nomor tersebut juga ya.

Pstt dengar dengar sedang ada promo besar besaran loh, jangan sampai ketinggalan ya!

Post a Comment

0 Comments