Sajadah Garansi 5 Tahun Belinya di Grosir Sajadah Murah Malang

Sajadah New Normal Belinya di Grosir Sajadah Murah Malang

Grosir Sajadah Murah Malang – Sebagai Umat Islam tentu kita tahu bahwasannya ada beberapa ketentuan yang harus kita patuhi, ketentuan ketentuan tersebut beberapa di antaranya adalah masuk waktu sholat, suci dari hadast kecil dan juga besar, menutup aurat, menghadap kiblat dan suci badan, tempat serta pakaian.

Untuk kesucian tempat nampaknya kita harus hati hati sebab kita tidak tahu bukan kesucian suatu tempat yang akan kita jadikan tempat sholat, apalagi jika sholat di tempat umum.

Nah untuk “menjamin” kesucian tempat kita sholat adalah dengan menggunakan sajadah pribadi. Apalagi sajadah di era seperti sekarang ini sama pentingnya dengan memakai masker.

Sajadah New Normal

Pemerintah beberapa saat yang lalu mengimbau orang orang untuk membawa sajadah mereka sendiri sendiri untuk meminimalisirkan adanya penyebaran virus Corona. Namun kebanyakan orang biasanya enggan untuk membawa sajadah kemana mana sebab sajadah umumnya ketika dilipat akan memenuhi ruangan ditas.

Sajadah New Normal Belinya di Grosir Sajadah Murah Malang

Untuk mengatasi masalah yang ini kami menawarkan solusi yang tepat untuk anda yaitu dengan membawa sajadah travel. Sajadah Travel ini memang didesain untuk dibawa bepergian karena bentuknya ramping dan kecil, bahkan bisa masuk ke dalam saku anda loh. Menarik sekali ya?

Sajadah ini sangat cocok untuk dibawa bepergian di era new normal seperti sekarang ini. Nah kenalan yuk dengan sajadah mungil tapi elegan ini!

Sajadah Mini, Sajadah Untuk Travelling

Sajadah yang satu ini meskipun bentuknya mungil, namun ukurannya pas untuk ukuran orang dewasa atau lebih tepatnya sajadah ini memiliki ukuran kurang lebih 100 cm x 50 cm. 

Penyebutan sajadah mini ini dikarenakan sajadah yang satu ini ketika dilipat memiliki ukuran yang mini, untuk mempermudah pelipatan kami berikan kepada anda pouch berukuran 14 cm x 8.5 cm. Model Sajadah Lipat ini memang sangat mempermudah kita dalam membawanya kemana mana.

Sajadah mini yang kami jual memiliki bahan dasar kain polyester. Kain polyester kami gunakan sebagai bahan baku pembuatan sajadah ini dikarenakan kain polyester kami pandang sebagai kain yang terbaik dan memiliki banyak keunggulan.

Beberapa keunggulan dari sajadah berbahan kain polyester beberapa diantaranya adalah cenderung lebih bisa bertahan lama, cepat kering ketika dicuci, tidak mudah melar, tidak mudah kusut ketika dicuci serta bisa bertahan terhadap bakteri, jamur serta air.

Kami juga siap memberikan garansi selama 5 tahun lamanya jika sajadah yang anda beli di tempat kami kusut ataupun warnanya luntur.

Ngomong ngomong tentang pewarnaan, pembuatan motif sajadah yang kami jual dengan menggunakan teknik printing sablon yang kuat sehingga tidak mudah luntur dan kami berani jamin.

Untuk motif sajadahnya sendiri bagaimana? Untuk semua motif sajadah yang kami jual terinspirasi dari kain batik sehingga di setiap motif sajadahnya. Berikut ini motif motif sajadah mini yang mungkin bisa memikat anda. Yuk simak!

Motif Sajadah Best Seller

Sajadah New Normal Belinya di Grosir Sajadah Murah Malang

1. Motif Sajadah Best Seller : Motif Kerang

Seperti namanya, sajadah ini terinspirasi dari hewan kerang. Agar menambah keindaannya, sajadah ini juga dipermanis dengan ornamen tumbuhan yang menjalar dan pada bagian bunganya terdapat hewan yang kerang. 

Mungkin jika tidak diperhatikan secara lamat lamat anda tidak akan menyangka bahwa bunga yang ada di sajadah ini terinspirasi dari hewan kerang, namun bukankah ini sisi uniknya?

2. Motif Sajadah Best Seller : Motif Abu Dhabi

Sebagai Umat Muslim tentu kita sering mendengar kata Abu Dhabi bukan? Wilayah yang ada di Uni Emirat Arab memang sangat ikonik salah satu ikon wilayah ini adalah Masjidnya. Ya masjid Masjid Agung Sheikh Zayed merupakan inspirasi kami dalam membuat sajadah motif Abu Dhabi.

Di Sajadah ini kita dapat melihat pemandangan Masjid Agung Sheikh Zayed dari sebuah kubah. Jika bagian atas sajadah ini memiliki motif yang Islami yaitu masjid, pada bagian bawah sajadah ini memiliki motif bunga bungaan yang menawan.

3. Motif Sajadah Best Seller : Motif Raudhah

Lagi lagi kami terinspirasi dari bangunan yang ada di Masjid Nabawi. Ya, tempat yang oleh Rosulluloh SAW disebut sebagai taman surga ini memang sangat menawan, semua orang pasti ingin mengunjunginya.

Meskipun sajadah ini terinspirasi Raudhah namun kami tetap menyisipkan motif batik di dalamnya, contohnya pada keempat sisi sajadah dan juga pada bagian dalam sajadah ini.

4. Motif Sajadah Best Seller : Motif Zhaafira

Sajadah yang satu ini merupakan sajadah yang mengusung tema 3D karena sajadah yang satu ini memiliki kesan 3D yang artistik. Pada bagian atas sajadah ini memiliki gambar kakbah yang dikelilingi gedung pencakar langit dan pada bagian bawah terdapat gambar lampu kristal.

5. Motif Sajadah Best Seller : Motif Hagia Sophia

Jika sajadah Abu Dhabi terinspirasi dari Masjid Agung Sheikh Zayed maka sajadah Hagia Sophia terinspirasi dari Bangunan Hagia Sophia atau juga dikenal dengan Aya Sofyan di Turki yang memang keberadaannya sangat terkenal.

Nah itulah beberapa motif sajadah paling best seller kami. Bagi anda warga Malang yang ingin membeli sajadah ini, beli sekarang juga karena kami sedang mengadakan promo menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Kami menggunakan harga grosir sehingga semakin banyak anda membeli kepada kami maka semakin murah juga harga satuan sajadah ini. Sajadah ini juga sangat cocok sekali untuk dijadikan souvenir pada acara acara karena memang seelegan itu.

Untuk pemesanan silakan hubungi nomor kami di +62 852-2765-5050 via Whatsapp atau anda juga bisa membeli melalui marketplace kami untuk mendapatkan layanan gratis ongkir. Untuk tautan toko silakan hubungi nomor di atas ya!

Buruan beli sekarang, motif best seller menipis nih!

Post a Comment

0 Comments