Sedang Cari Supplier Sajadah? Kepoin Nih Grosir Sajadah Pekanbaru

Sedang Cari Supplier Sajadah? Kepoin Nih Grosir Sajadah Pekanbaru

Grosir Sajadah Pekanbaru – Kenapa harus beli sajadah biasa jika bisa beli sajadah unik cocok untuk traveling tapi masih berfungsi sebagai sajadah sebagaimana mestinya?


Ya, semuanya pasti berinovasi untuk memenuhi kebutuhan sehari harinya termasuk di dalamnya sajadah traveling yang mana sajadah ini hadir untuk anda yang suka bepergian tapi enggan untuk membawa sajadah.


Kita seringnya enggan untuk membawa sajadah dalam bepergian dikarenakan membawa sajadah dalam bepergian dianggap “memberatkan” barang bawaan saat bepergian.


Sajadah Travel, Sajadah Untuk Bepergian


Sajadah yang satu ini memang didesain khusus untuk anda yang suka bepergian dikarenakan sajadah yang satu ini memiliki ukuran yang kecil untuk dibawa kemana mana, ringan dan juga ketika digunakan masih memiliki ukuran yang pas untuk orang dewasa.


Sajadah yang satu ini memiliki berat yang ringan dikarenakan sajadah ini memiliki bahan dasar kain polyester. Kami menggunakan kain polyester bukan tanpa alasan, beberapa alasan dari penggunaan kain polyester adalah tidak mudah basah jika terkena air, tidak mudah berjamur, cenderung tahan lama, ringan, lembut dan tidak panas ketika dipakai dan tentu saja motif yang digunakan bisa tahan lama alias tidak luntur luntur.


Sajadah ini sering kami sebut sebagai sajadah mini namun meskipun sajadah yang satu ini dinamakan sajadah mini namun ukurannya ketika digunakan tidak mini mini sama sekalipun loh bahkan sangat pas sekali untuk digunakan oleh orang dewasa.


Alasan penamaan sajadah ini dengan sajadah mini adalah dikarenakan ketika dilipat sajadah yang satu ini memiliki ukuran yang mini. Ukuran sajadah ini lebih tepatnya adalah kurang lebih 100 x 50 cm dengan gratis pouch setiap pembelian. Pouch ukuran 14 x 8.5 cm, pouch ini mampu anda masukkan ke dalam saku anda loh sehingga semakin ringkas lagi.


Untuk “penempelan” sajadah dengan motifnya kami menggunakan teknik sablon printing seperti penyablonan batik sehingga dijamin anti luntur. Bahkan kami berani menjamin garansi selama lima tahun jika sajadah yang anda beli di tempat kami mengalami kelunturan ataupun yang lainnya.


Sajadah Warna


Motif sajadah kami ada setidaknya ada 9 sajadah. Nah sajadah ini juga memiliki varian warna yang beragam ada yang memiliki warna yang klasik ada juga sajadah yang memiliki warna yang pastel. 


Sajadah Warna Pink

Sedang Cari Supplier Sajadah? Kepoin Nih Grosir Sajadah Pekanbaru

Sajadah warna pink dan menjadi kecintaan banyak perempuan adalah sajadah motif hagia sophia. Sebenarnya tak hanya memiliki warna pink saja, motif yang satu ini memiliki vaian warna yang pastel. Pink yang menjadi warna sajadah motif yang satu ini adalah warna pink yang kalem.


Warna pink yang kalem ini dipadupadankan dengan gambar Hagia Sophia atau Aya Sofyan yang manarik, semakin membuat sajadah yang satu ini primadona di antara yang lainnya.


Sajadah yang satu ini selain memiliki motif utama bangunan Aya Sofyan juga memiliki motif utama bunga yang menjalar sehingga semakin terlihat menawan.


Sajadah Warna Ungu

Sedang Cari Supplier Sajadah? Kepoin Nih Grosir Sajadah Pekanbaru

Warna ungu memang menjadi salah satu warna yang eksis di tahun ini dan tahun sebelumnya. Ya, banyak orang menggunakan atau memakai barang barang yang berwarna ungu lebih spesifiknya ungu muda.


Tak mau kalah, sajadah juga kini ada yang berwarna ungu muda atau yang dikenal dengan nama Lavender loh. Sajadah kami yang bermotif Abu Dhabi ada yang memiliki warna Lavender yang menawan.


Sajadah Abu Dhabi ini terinspirasi dari masjid yang ada di Masjid Abu Dhabi. Hampir seperti Sajadah Hagia Sophia warna pink tadi, sajadah yang satu ini juga memiliki varian warna pastel dengan bagian bawah memiliki corak atau motif utama  tumbuhan yang cantik dan menarik.


Sajadah Warna Biru


Sajadah yang kami jual juga memiliki warna yang lainnya yaitu warna biru tua. Warna yang umumnya disebut juga dengan warna navy ini merupakan warna yang gelap namun tidak se gelap warna hitam. Sajadah Navy ini adalah sajadah Raudhah.


Ya, Sajadah Raudhah seperti namanya memiliki inspirasi utama dari Raudhah atau Taman Surga. Raudhah ini memiliki ciri pintu yang terdapat lengkungannya. Untuk menambah kesan manis terdapat juga gambar bunga bungaan yang menarik.


Sajadah Warna Hijau

Sedang Cari Supplier Sajadah? Kepoin Nih Grosir Sajadah Pekanbaru

Rasanya tidak lengkap jika membahas sesuatu yang beruansa Islami namun tidak berhubungan dengan warna hijau. Nah sajadah kami ada yang berwarna hijau yakni sajadah motif zhaafira. 


Sajadah Motif ini pada bagian atas terdapat gambar kakbah yang dikelilingi gedung pencakar langit dan pada bagian bawah terdapat ornamen lampu kristal yang klasik.


Sajadah yang satu lebih terlihat hidup dikarenakan sajadah yang satu ini memiliki kesan 3D.


Sajadah Warna Kuning

Sedang Cari Supplier Sajadah? Kepoin Nih Grosir Sajadah Pekanbaru

Nah sajadah warna kuning merupakan sajadah yang tergolong unik sebab sajadah yang satu ini tidak banyak dijual orang.


Sajadah warna kuning adalah sajadah Abu Dhabi seperti yang telah disinggung di atas.


Nah itulah tadi beberapa sajadah warna yang kami miliki. Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa menghubungi nomor CS yang ada di bawah.


Baca Juga : Gratis Pouch di Setiap Pembelian Sajadah di Grosir Sajadah Palembang


Sajadah ini memiliki harga yang murah meriah (jika anda beli bulan bulan ini maka ada promo, promo bisa sewaktu waktu berhenti). Perlu anda ketahui  bahwasannya kami menerapkan harga grosir sehingga semakin anda membeli dalam jumlah yang banyak maka harganya juga lebih murah.


Untuk anda yang ingin membelinya dalam jumlah yang banyak kami sarankan untuk membeli melalui nomor CS kami di +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. Anda juga bisa membelinya melalui marketplace untuk menikmati layanan gratis ongkir.


Yuk beli sekarang jangan sampai ketinggalan ya, promo bisa berhenti sewaktu waktu. 

Post a Comment

0 Comments