WASPADA PANDEMI!!! Pakai Alat Sholat Sendiri dan Beli di Grosir Sajadah Tangerang

Grosir Sajadah Tangerang | +62 852-2765-5050

Grosir Sajadah Tangerang - Tangerang kembali waspada!!! Ya, pandemi COVID-19 memang menjadi momok yang menyeramkan bagi semua orang. Kini di pertengahan tahun 2021, banyak daerah yang kembali memiliki status zona merah COVID-19.


Dengan adanya peningkatan status ini, tentu saja membuat kita senantiasa waspada apalagi jika ingin bepergian.


Tips Bepergian di Masa Pandemi


Pada masa pandemi seperti sekarang ini, ada beberapa tips yang bisa anda ikuti demi terhindar dari terserangnya virus COVID-19 yang masih menjadi momok yang mengerikan. Berikut ini beberapa tips tenang bepergian di masa pandemi.


1. Hindari penggunaan transportasi umum

Salah satu cara untuk meminimalisirkan berinteraksi dengan banyak orang adalah dengan menghindar diri bahaya adanya virus COVID-19. Jika bepergian dengan jarak yang dekat, jangan ragu untuk menggunakan sepeda yang lebih ramah lingkungan.


2. Selalu pakai masker dan patuhi protokol kesehatan

Salah satu cara untuk tips aman untuk bepergian aman dan nyaman selanjutnya adalah senantiasa memakai masker dan turut mematuhi protokol kesehatan. Masker yang digunakan bisa masker medis atau bisa juga menggunakan masker kain. Jaga selalu kebersihan masker yang digunakan.


3. Cuci tangan dan menjaga kebersihan

Salah satu cara untuk terhindar dari Virus Corona yang lainnya adalah dengan senantiasa menjaga kebersihan terutama kebersihan tangan. Usahakan untuk sering mencuci tangan dengan sabun atau jika tidak ada gunakanlah handsanitizer.


4. Perbanyak air mineral

Virus Corona umumnya akan mudah menyerang seseorang yang memiliki tenggorokan yang kering. Untuk itu, anda harus sering sering untuk mengonsumsi air mineral. Air putih juga mampu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus sebagai bentengan untuk menghadapi COVID-19.


5. Selalu bawa alat sendiri

Salah satu cara untuk terhindar dari Virus Corona yang selanjutnya adalah dengan membawa alat alat pribadi. Alat alat ini bisa berupa alat makan pribadi serta alat sholat pribadi sendiri sendiri.


Ngomong ngomong tentang alat sholat sendiri sendiri, kerapnya orang enggan untuk membawa alat sholat sendiri dan palah menggunakan alat sholat yang disediakan di masjid. Hal ini tentu bukan tindakan yang bagus di era seperti sekarang ini.


Alasa mengapa orang enggan untuk membawa alat sholat pribadi dikarenakan kebanyakan orang beranggapan jika membawa alat sholat pribadi berarti mereka akan merelakan sebagian besar ruang di tas mereka untuk membawa alat sholat. Tapi, tahukah anda jika ternyata ada alat sholat yang memang dikhususkan untuk dibawa bepergian?


Alat Sholat Untuk Bepergian

Grosir Sajadah Tangerang | +62 852-2765-5050

Untuk alat sholat yang digunakan sebagai alat untuk bepergian, jika perempuan gunakanlah mukena dengan bahan dasar parasut. Bahan parasut sangat cocok digunakan sebagai mukena khusus untuk bepergian dikarenakan mukena ini bisa dilipat menjadi sangat kecil meskipun umumnya tipis.


Nah bagaimana dengan sajadahnya? Tentu saja kita tidak mungkin membawa sajadah yang dilipat pada umumnya yang saat dilipat menjadi sangat besar bukan? Hal ini tentu saja membuat tas anda penuh. Maka dari itu, kami perkenalkan kepada anda sajadah khusus untuk traveling atau yang dikenal juga dengan sajadah mini!


Sajadah Mini, Sajadah Untuk Traveling


Sajadah ini merupakan sajadah yang memang dimodifikasikan secara khusus untuk dibawa bepergian sehingga sajadah yang satu ini memiliki ukuran yang kecil. Meskipun ukurannya ini kecil namun ukuran ini bisa mengcover seluruh tubuh anda loh.


Ukuran sajadah ini kurang lebih adalah 105 x 50 cm yang mana sangat pas untuk tubuh orang dewasa. Untuk mempermudah pelipatan, kami juga berikan kepada anda pouch untuk melipat berukuran 14 x 8,5 cm. 


Sajadah ini bisa dilipat menjadi sangat kecil dikarenakan sajadah yang satu ini merupakan sajadah yang terbuat dari bahan polyester. Bahan polyester dipilih dikarenakan bahan yang satu ini cenderung lebih awet untuk digunakan.


Selain cenderung lebih awet, bahan yang satu ini juga tidak mudah basah sehingga tidak mudah juga menimbulkan jamur. Tak hanya itu saja, penggunaan kain polyester ini juga dikarenakan ketika kain ini digunakan maka akan menimbulkan rasa yang dingin serta lembut.


Untuk motif dan warna dari sajadah warna ini sebenarnya ada banyak sekali. Berikut ini kami berikan rekomendasi motif dan warna sajadah yang best seller dari toko kami. Simak selengkapnya di bawah!


Motif Sajadah Mini Best Seller

Grosir Sajadah Tangerang | +62 852-2765-5050

1. Motif Sajadah Abu Dhabi

Motif sajadah yang mengambil inspirasi dari masjid yang ada di Kota Abu Dhabi yakni Masjid Agung Sheikh Zayed ini memiliki nuansa yang sangat cantik. Pada bagian atas sajadah ini terdapat gambar kakbah dengan pemandangan Masjid Agung Sheikh Zayed dan pada gambar di bawah terdapat gambar bunga bungaan yang cantik.

Grosir Sajadah Tangerang | +62 852-2765-5050


2. Motif Sajadah Hagia Sophia

Motif sajadah yang satu ini juga mirip mirip dengan motif sajadah Abu Dhabi hanya saja inspirasi motif sajadah yang satu ini hadir dari bangunan yang cukup terkenal di Turki yakni bangunan Hagia Sophia atau kerap disebut juga dengan Aya Sofyan.

Grosir Sajadah Tangerang | +62 852-2765-5050

3. Motif Sajadah Istanbul

Motif sajadah yang satu ini hampir sama dengan seri satu dan dua yang telah dijelaskan di atas, namun sajadah yang satu ini lebih memiliki kesan yang klasik dari pada motif motif yang tadi sudah di jelaskan.

Itulah tadi ketiga motif best seller dari kami. Ketiga motif ini bisa dibeli dengan harga yang murah meriah bahkan dengan harga di bawah 30 ribu saja loh! WOW WOW WOW!!! Tapi selalu ingat ya jika kami menerapkan harga grosiran yang mana ketika Anda membeli dalam jumlah yang banyak, Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah.

Untuk cara pemesanannya ada dua cara yakni, pembelian melalui whatsapp dan pembelian melalui marketplace. Untuk pembelian melalui marketplace silakan tanyakan saja linknya kepada nomor whatsapp kami.


Untuk nomor whatsapp kami ada di +62 852-2765-5050.


Kami membuka peluang keagenan untuk anda yang ingin menjual produk dari kami dengan harga yang jauh lebih murah tentu saja. 


KHUSUS WARGA TANGERANG!!! Kami memberikan harga spesial kepada anda dengan syarat melampirkan tangkapan layar untuk artikel ini pada saat pembelian.

Post a Comment

0 Comments