Belanja Sajadah Murah di Grosir Sajadah Yogyakarta


Grosir Sajadah Yogyakarta – Siapa sih yang nggak kenal dengan kota Yogyakarta? Dengan keindahan lingkungannya yang bernuansa seperti zaman dahulu. Karena itu banyak orang yang berdatangan untuk mengunjungi kota ini. Untuk jumlah penduduknya terbilang padat, karena orang berbagai daerah mendatanginya, hingga dari orang luar negeri sekalipun, terlebih dengan banyaknya orang asli Yogyakarta.

Nah dengan adanya penduduk yang padat membuat penyebaran covid semakin banyak, hingga berakibat peningkatan yang pesat. Meskipun pemerintah sudah mengarahkan bermacam cara seperti WFH, maupun PPKM sekalipun jumlah peningkatan kasus covid-19 di Yogyakarta terlihat meningkat.

Hingga sampai saat ini kota ini masih diberlakukan PPKM, dengan adanya PPKM maka orang-orang akan berada di dalam rumah dan tidak keluar rumah selama tidak memiliki urusan yang sangat penting.

Meski masih terlihat banyak sekumpulan orang-orang yang berkunjung ke Yogyakarta, hal ini membuat kasus peningkatan covid-19 semakin melonjak.

Nah untuk mengantisipasi anda ketika berpergian ke Yogyakarta ataupun tempat lainnya, tetap harus berjaga-jaga. Dengan membawa bermacam alat makan atau alat sholat supaya lebih terjaga dan aman.

Untuk makanan mungkin terlihat mudah dibawa kemana-mana, anda juga dapat membuatnya sendiri. Namun untuk alat sholat bagamana caranya? Untuk itu, anda tida perlu khawatir, hanya karena dibawa berat dan memakan tempat, menjadkan anda malas untuk membawanya.

Namun, kami akan memberi solusi untuk anda agar anda tidak kesulitan, dengan cara memiliki alat sholat yang praktis seperti kain sarung yang simple, ataupun mukena yang ringan (parasut) hingga sajadah lipat yang praktis, sehingga tidak memakan tempat.

Untuk kain sarung dan mukena mungkin sering kali dijumpai, seperti di pasar, toko atau tempat busana lainnya. Tapi untuk sajadah yang praktis? Jarang dijumpai di pasaran aau bahkan mall tertentu. Karena dibilang barang ini memang langka.

Oleh karena itu, agar kalian tidak perlu repot mencarinya lagi, dan harus bertanya-tanya. Kami sudah menyediakan sajadah praktis ini, yang diciptakan dengan bahan polyester berkualitas sehingga terjamin ketahanannya. Untuk ukurannya juga tidak terlalu panjang dan tidak juga terlalu lebar, karena hanya berukuran 105 x 50 cm. Terlihat sangat praktis bukan? Terlebih sajadah ini cocok digunakan oleh siapa saja.

Karena terbilang praktis dan tidak memakan tempat, sajadah ini juga dijuluki sebagai sajadah ?. Sementara itu, di masa pandemic seperti sekarang ini, meskipun tidak bisa travellng tapi sajadah ini masih sangat berguna untuk anda yang masih bekerja maupun melakukan aktivitas di luar rumah.

Bagaimana cara untuk mendapatkan sajadah praktis ini?


Untuk bisa mendapatkan sajadah ini anda tidak perlu repot pergi kepasar, atau mencarinya di toko. Karena kami menyediakan melalui online (marketplace) dan siap kirim ke seluruh Indonesia.

Untuk kualitas jangan diragukan lagi, karena produk akan di teliti kembali seelum di terima oleh konsumen.

Sajadah lipat yang kami produksi mempunyai bermacam motif dan warna pilihan. Proses pewarnaannya juga kami menggunakan teknik batik celup sehingga warna akan awet dan tidak gampang pudar. Dan kami juga menjamin kualitas dari sajadah ini dengan memberikan garansi 5 tahun, jika sajadah yang kami produksi mengalami cacat seperti warna pudar atau menyusut ketika di cuci.

Beberapa Motif Sajadah


1. Sajadah Raudhah


Belanja Sajadah Murah di Grosir Sajadah Yogyakarta

Sajadah dengan keelokannya yang mempunyai daya tarik disetiap sisinya. Dengan warna yang beraneka ragam seperti Navy, Lavender, Magenta, Pear dan Glod. Dengan menggambarkan corak Ka’bah di atasnya yang dicptakan melalui proses printing sablon yang kuat dan tidak mudah luntur. Sangat praktis dibawa kemana-mana karena ukurannya yang sangat minimalis.

2. Motif Shofa


Belanja Sajadah Murah di Grosir Sajadah Yogyakarta

Sajadah praktis berikutnya dengan Motif Shofa yang mempunyai keunikan dari nuansa klasik yang terdapat di ornament yang digunakan. Sajadah ini menyediakan bermacam warna seperti Hijau, Merah, Ungu, Biru Dan Coklat. Dengan dihiasi corak dari masjid al-Aqsa, membuat sajadah ini nyaman dipandang. 

3. Motif Abu Dhabi


Belanja Sajadah Murah di Grosir Sajadah Yogyakarta

Motif sajadah ini diambil dari masjid yang berada di kota Abu Dhabi yang biasa dijuluki dengan Masjid Agung Sheikh Zayed. Dengan penampilannya yang terlihat menawan. Yang dilengkapi corak bunga yang elegan disetiap tepinya. Selain cocok digunakan sebagai alat sholat travelling, sajadah ini juga cocok digunakan sebagai souvenir di berbagai acara.


Itulah bermacam macam motif sajadah dengan nilai kualitas yang tinggi dan sangat di rekomendasikan untuk anda yang sedang membutuhkan sajadah sebagai pelengkap ibadah.

Jika sudah tahu tentang produknya, pastinya penasaran dengan harganya kan? Tenang, kami menjual sajadah ini dengan harga yang sangat terjangkau, terlebih kami juga menerapkan harga grosir sehingga semakin anda membeli sajadah ini dengan jumlah yang banyak, maka harganya akan semakin murah. Tertarik kan? 

Yuk, langsung hubungi nomor CS kami di +62 852-2765-5050 via WA/TELP/Telegram.

Post a Comment

0 Comments