Beli Sajadah Murah di Grosir Sajadah Di Yogya

Beli Sajadah Murah di Grosir Sajadah Di Yogya

Grosir Sajadah Di Yogya–Kebutuhan sajadah kian meningkat di masa pandemi seperti sekarang ini. Ya, di saat pandemi seperti sekarang ini saat kita bepergian wajib membawa barang bawaan pribadi seperti alat makan pribadi serta yang paling penting adalah alat sholat.

Pemerintah menghimbau kepada para masyarakat untuk senantiasa membawa alat sholat sendiri dikarenakan jika mengenakan alat sholat secara bergantian dikhawatirkanakan membuat penularan baru dari virus Covid-19.

Untuk meminimalisirkan adanya penularan ini, maka sangat sangat dianjurkan untuk kita membawa alat sholat sendiri terutama alas sholat atau sajadah. Sebagai solusi, anda bisa menggunakan alat sholattravel sebagai alternatif.

Alat Sholat Khusus Untuk Travel


Alat sholatkhsuus untuk travel adalah alat sholat yang diperuntukkan untuk Anda yang sedang bepergian. Alat sholat ini di desain sesimple mungkin agar si pengguna tidak repot untuk memasukkan ke dalam tas atau kopernya.

Bagi perempuan, mukena yang biasa bisa diganti dengan mukena dengan bahan parasut sebab mukena dengan bahan parasut bisa dilipat menjadi sangat kecil hal ini tentu saja bisa membantu Anda.

Nah untuk sajadahnya, Anda bisa menggunakan sajadah travel yang memang benar benar digunakan untuk bepergian. Sajadah travel merupakan sajadah yang sudah didesain untuk dijadikan sebagai teman bepergian karena memiliki desain yang kecil. Sajadah travel ini juga kerap disebut juga dengan sajadah mini.

Sajadah Mini, Sajadah Untuk Traveling


Sajadah mini? Berarti bentuknya mini dong? Jawabannya adalah tidak, sajadah mini yang anda beli kepada kami merupakan sajadah mini yang memiliki ukuran pas untuk tubuh orang dewasa yakni sekitar 105 x 50 cm saja.

Tapi mengapa namanya sajadah mini? Penamaan sajadah mini ini dikarenakan sajadah ini ketika dilipat bisa menjadi sangat kecil. Ya, sajadah ini bisa menjadi sangat kecil ketika dilipat dikarenakan bahan dari sajadah ini adalah bahan polyester.

Bahan polyester dipilih dikarenakan bahan yang satu ini memiliki keunggulan bisa dilipat menjadi kecil, nyaman ketika digunakan tidak menimbulkan panas, dan cenderung memiliki ketahanan yang lama.

Untuk mempermudah melipat sajadah ini, dilengkapi juga dengan pouch berukuran 14 x 8,5 cm. Dengan ukuran yang sekecil ini tentu saja muat untuk di masukkan ke dalam pocket tas anda atau justru bisa dimasukkan ke dalam saku baju maupun celana anda.

Perawatan sajadah mini untuk travel ini sangat mudah, karena terbuat dari bahan polyester sajadah yang satu ini bisa dicuci dengan mesin cuci seperti biasa tanpa takut warna dari sajadah ini akan luntur atau bahkan tercampur dengan yang lainnya. Sajadah ini juga tidak mudah mengkerut. Untuk menjamin itu semua, kami siap memberikan garansi selama 5 tahun sehingga jika sajadah yang anda beli kepada kami mengalami luntur ataupun berkerut bisa segera untuk ditukarkan.

Motif sajadah kami mengambi inspirasi dari kain batik sehingga memang motif yang dimilikinya hampir semua terdapat unsur batiknya. Untuk semakin mengetahui motif batik di sajadah kami, berikut ini detailnya.

Motif Sajadah Best Seller


1. Sajadah Abu Dhabi

Beli Sajadah Murah di Grosir Sajadah Di Yogya

Sajadah yang memiliki inspirasi dari masjid yang ada di wilayah kota Abu Dhabi yakni Masjid Agung Sheikh Zayed. Pada keempat sisi sajadah ini terdapat ornamen ornamen menyerupai batik namun dari suluran tanaman yang cantik. 

Pada bagian bawah masih mengambil inspirasi dari tanaman yang menjalar memenuhi area bawah dan pada bagian bawah. Untuk bagian atas terdapat gambar kubah yang di dalamnya terdapat nuansa masjid tersebut.

2. Sajadah Hagia Sophia

Beli Sajadah Murah di Grosir Sajadah Di Yogya

Sajadah ini seperti namanya mengambil inspirasi dari bangunan Hagia Sophia atau Aya Sofyan yang ada di Turki. Masih sama seperti sajadah Abu Dhabi, sajadah Hagia Sophia mengambil inspirasi dari suluran tanaman untuk bagian bawah dan pada bagian atas adalah pemandangan dari Aya Sofyan Sendiri.

3. Sajadah Raudhah

Beli Sajadah Murah di Grosir Sajadah Di Yogya


Raudhahsering disebut juga sebagai Taman Surga. Sajadah ini memiliki nuansa klasik yang menenangkan. Sajadah Raudhah ini makin cantik karena adanya penambahan ornamen batik pada keempat sisinya dan pada bagian permukaan sajadah ini terdapat ornamen bunga.

Motif sajadah yang lainnya bisa anda temukan dengan mudah dengan menghubungi nomor CS di bawah. Karena barang ini merupakan barang yang unik, Anda juga bisa menjadikan barang ini sebagai souvenir yang cantik dan menarik.


Untuk harganya bagaimana? Untuk harganya sendiri memiliki harga yang terjangkau. Harga satuannya bahkan masih di bawah 25 ribu rupiah saja. Kami menetapkan harga grosir sehingga jika Anda membeli dalam jumlah yang banyak maka harganya akan semakin murah. 

Untuk pembelian bisa melalui marketplace kami dengan tautan toko bisa menghubungi nomor CS atau anda bisa membeli kepada nomor CS kami. Nomor CS kami ada di 0852-2765-5050 via WA/SMS/TELP. 

Post a Comment

0 Comments