Cari Sajadah Warna Biru? Cek Disini TERBARU!!

Sajadah Warna Biru
Sajadah warna biru - Hai guys! Pasti banyak kan dari kalian yang punya hobi Traveling. Selain untuk menghilangkan stress, Traveling juga punya beberapa manfaat lainnya loh contohnya, supaya kita bisa lebih mengenal diri kita sendiri, belajar beradaptasi dengan lingkungan secara cepat, dan masih banyak lagi. 

Tetapi pasti kita selalu mengeluh karena banyak barang yang harus dibawa, apalagi bagi yang beragama Muslim pastinya harus membawa tas cadangan untuk menaruh alat-alat sholat. Pastinya itu akan sangat ribet dan jika kita ceroboh pasti akan gampang hilang. 

Apalagi bagi umat Muslim, alat sholat itu merupakan suatu hal yang sangat penting. Karena itu merupakan suatu kegiatan yang wajib dilakukan dan tidak boleh ditinggalkan. Umat Muslim yang tidak melaksanakan ibadah sholat maka akan mendapatkan dosa dan dosa itu akan di pertanggungjawabkan di akhirat kelak. Yang mana hal itu akan menentukan layak tidaknya kita masuk ke surga-Nya Allah SWT. 

Selain mukena bagi muslim perempuan, alat solat yang penting lainnya adalah sajadah. Sajadah merupakan sejenis kain yang digunakan umat muslim untuk melaksanakan ibadah sholat. Sajadah digunakan sebagai alas untuk menjaga agar saat melaksanakan ibadah sholat tetap terjaga kebersihannya. Nah saat ini juga ada Sajadah Travel yang bisa dibawa kemana-mana praktis dan tidak memakan banyak tempat lho!


Sajadah dapat dikatakan suci apabila memenuhi beberapa syarat berikut.

  1. Tidak terkena kotoran hewan atau kotoran yang lainnya serta benda yang najis
  2. Jika terkena najis ainiyah ( najis ainiyah merupakan sebuah nama dalam hukum keabsahan bersuci dengan indra penglihatan ) maka dilihat dari banyak sedikitnya dan yakin atau tidaknya

Sajadah pada umumnya terbuat dari bahan tekstil yang memiliki corak khas Islam. Sajadah dulunya berasal dari kisah Nabi Muhammad yang dulu beliau selalu selalu sholat di atas khumrah atau sejenis tikar yang terbuat dari daun palem. Tetapi seiring berjalannya zaman, kini sajadah berkembang mengikuti budaya masing-masing tempat. Awalnya, sajadah hanya memiliki satu corak yang sama yaitu berupa pintu besar yang menuju ke surga. 


Cara Merawat Sajadah 

Sajadah kini mengalami banyak perubahan. Sajadah terbuat dari berbagai bahan. Mulai dari bahan wol, bahan tenunan, sampai bahan sutera. Jika dilihat dari coraknya, kini sajadah sudah banyak yang menambahkan seperti corak geometris, bunga atau simbol-simbol lainnya yang berbau Islam. 

Dalam perawatannya pun sebenarnya tidak sembarangan tergantung pada bahan yang digunakan. Berikut cara merawat dan membersihkan sajadah yang baik dan benar.

  • Jika sajadah Anda berupa karpet, sering-seringlah di vacuum ataupun disikat. Jika disikat gunakanlah sikat yang memiliki bulu-bulu yang halus minimal  seminggu 2x.

  • Apabila tidak digunakan, lebih baik dilipat dengan bagian gambar berada didalam supaya tidak kotor dan berdebu.

  • Jika sajadah yang Anda gunakan terbuat dari bahan sutera, lebih baik rutin untuk dibersihkan dengan menggunakan metode dry cleaning. Mengapa demikian? Supaya tidak merusak serat kain tersebut.

  • Jika sajadah Anda memakai kain tenun, maka Anda bisa mencucinya seperti mencuci kain pada umumnya. Namun pisahkan dengan cucian yang lain untuk mencegah terjadinya kelunturan.

  • Untuk menjaga serat sajadah agar tetap bagus, jangan memerasnya terlalu kuat. Hal itu akan menyebabkan sajadah menjadi cepat rusak.

  • Saat pengeringan, jangan mengeringkannya menggunakan mesin, cukup diangin-anginkan saja.

  • Dan jangan lupa hindarkan pula dari menjemur sajadah di bawah sinar matahari langsung, karna itu akan menyebabkan sajadah menjadi cepat lapuk


Sajadah juga kini sudah banyak beragam warna nya. Mulai dari warna merah, kuning, hijau, biru, krem, dan masih banyak warna lainnya. Tapi ternyata adapun tips memilih warna sajadah. Berikut tips cara memilih warna sajadah :

  • Untuk Mushola atau Masjid usahakan pilihlah yang sesuai dengan interior agartidak bertabrakan dengan warna interior ruangan dan mudah dipadupadankan dengan warna lainnya.

  • Lebih baik pilih warna sajadah yang tidak terlalu terang dan ramai akan corak jika sajadah memiliki warna yang terang itu akan sangat terlihat jika ada kotoran yang menempel dan akan menganggu ketenangan kita saat beribadah jika menggunakan sajadah dengan corak yang ramai. 


Sajadah Warna Biru


Sajadah Warna Biru


Kebanyakan orang pasti menyukai warna biru karna memiliki warna yang tenang dan nyaman. Apalagi dalam hal yang menyangkut ibadah pasti suasananya harus tenang dan damai supaya saat ibadah kita tetap khusyuk. 

Prima Cyber Team merupakan sebuah tempat di Banjarnegara lebih tepatnya di Jl. Jend. Sudirman, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara, Banjarnegara, Jawa Tengah, 53415.

Kami menjual sajadah dengan kualitas bahan yang premium serta memiliki corak dan warna yang kekinian. Sehingga tetap mengikuti zaman dan tidak monoton. Untuk kali ini, kami lebih dominan menjual sajadah dengan warna biru. Sesuai kalimat diatas, bahwa warna biru memiliki kesan warna yang tenang dan damai sehingga sajadah warna biru pasti akan sangat cocok saat digunakan untuk beribadah. Tentunya, sajadah warna biru juga akan menambah ketenangan kita saat beribadah.  

Kalian tidak perlu khawatir, karna bahan yang digunakan adalah bahan yang jelas memiliki kualitas tinggi dan premium. Sehingga sajadah kalian akan terlihat mewah dan tentunya awet. Untuk kalian yang menginginkan warna lain seperti Sajadah Warna Pink atau Sajadah Warna Ungu kami juga ada lho!


Kalian sedang mencari sajadah sesuai warna favorit  kalian yaitu biru ? Kamilah solusinya!

Toko kami bisa menjadi solusi bagi Kalian. Kami menyediakan sajadah warna biru dengan bermacam corak yang berbeda. Warna biru yang kami gunakan juga tidak hanya warna biru ataupun tua tapi berbagai warna biru lainnya. 

Untuk kalian yang ingin membeli dalam jumlah satuan maupun dalam jumlah yang banyak bisa banget ya. Kalian juga bisa bisa memesan sajadah ini untuk acara kalian lho! Seperti souvenir pernikahan dll. Nah untuk informasi lebih lanjut kalian bisa hubungi nomor admin kami +62 852-2765-5050 via WA/SMS/TELP.  Dan dapatkan penawaran menarik dari kami!





Post a Comment

0 Comments